Keunggulan Pendragon Menurut REKT Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Keunggulan Pendragon Menurut REKT Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini turnamen MPL ID Season 10 sudah melewati minggu keempat. Sudah banyak pertandingan seru di MPL ID kali ini. berikut ini Keunggulan Pendragon Menurut REKT Mobile Legends (ML).

Kali ini MPL ID Season 10 sudah melaksanakan separuh musim untuk babak regular season. Seluruh tim sudah bertemu satu sama lain kali ini dengan lawan mereka.

Kali ini ada tanggapan dari REKT terkait Explaner dari Evos Legends yaitu Pendragon. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai kabar tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Keunggulan Pendragon Menurut REKT Mobile Legends (ML)

Kali ini pada livestream di channel YouTube Gustian REKT, dimana ada Jonathan Liandi, Antimage dan Ko Lius saat menyaksikan laga MPL. REKT kali ini menyebutkan keunggulan Pendragon.

“Pen pemilihan item unik tapi berfaedah, dari Paquito Masha-nya kan item dia unik.”

Menurut REKT kali ini dia beranggapan keunggulan dari Pendragon adalah dalam hal Item yang biasa ia pakai menggunakan hero-hero Explaner cukup unik menurutnya. REKT juga beranggapan bahwa dengan pemilihan item dari Pendragon tersebut berbeda seperti pada umumnya dan dirinya juga lebih memilih Pendragon dibandingkan Antimage.

Pendragon juga menjadi starting lineup dibeberapa pertandingan yang sudah dijalani oleh Evos Legends. Dengan beberapa kali dirinya bermain tersebut membuat Evos Legends berada di puncak klasemen saat ini.

Itulah penjelasan dari REKT mengenai keunggulan dari Pendragon dari sudut pandangnya. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh REKT tersebut?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment