Keuntungan Adv Server FF Bagi Pemain Free Fire, Uji Coba Sampai Diamond Gratis!

Hadirnya server ini, tentu saja akan membuat update yang akan hadir kedalam game Free Fire menjadi lebih bagus. Test Ujicoba ini akan membuat update tersebut, akan disesuaikan dengan baik. Agar nantinya, tidak terjadi Bug didalam Original server.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire sampai sekarang ini telah dihadirkan banyak sekali update baru yang cukup bagus sekali. Semua hal tersebut, memang dipersembahkan langsung oleh Pihak Garena. Jadi kalian semua, tinggal menikmati apa saja hal baru yang ada didalam game Free Fire ini. Contohnya saja, seperti Fitur Karakter Free Fire yang dimana sudah digunakan banyak player. Tapi kali ini kami akan bahas apa saja Keuntungan Adv Server FF Bagi Pemain Free Fire yang harus kalian tau

Untuk saat ini juga, Garena telah menghadirkan banyak event terbaru yang cukup menarik. Sehingga kalian semua, nantinya bisa menikmati hal tersebut tanpa gangguan. Dimana pada server Indonesia saja, ada sebuah Event Booyah Lebaran dengan hadiah yang cukup fantastis.

Baca Juga: Gelombang Cheater FF Kembali Ramai Di Server Free Fire Brazil, Akankah Ke Indonesia?

Dengan demikian, pastinya kalian akan langsung menyelesaikan misi pada event tersebut. Supaya bisa mendapatkan hadiah, tapi masalahnya terkadang pada bagian HP. Ada beberapa Alasan HP Panas Main Free Fire, dimana hal ini cukup mengganggu.

Jadi usahakan kalian sudah mengetahuinya terlebih dahulu, baru nanti bisa main tanpa gangguan sedikit pun. Advanced Server merupakan sebuah Server Ujicoba, dimana hal ini hanya akan dimunculkan dan diumumkan oleh pihak Developer game secara langsung.

Hadirnya server ini, tentu saja akan membuat update yang akan hadir kedalam game Free Fire menjadi lebih bagus. Test Ujicoba ini akan membuat update tersebut, akan disesuaikan dengan baik. Agar nantinya, tidak terjadi Bug didalam Original server.

Jika kalian bergabung dan masuk kedalam advanced server juga, tentu akan mendapatkan banyak kenikmatan terbaru yang berbeda dibandingkan Server Original.

Baca Juga: 5 Cara Membuat Nickname FF Squad Keren Free Fire 2020, Makin Keren!

Penasaran apa saja itu? Langsung simak pada artikel yang berada dibawah ini ya.

 

Keuntungan Masuk Advanced Server FF Mei 2020

  1. Mencoba Fitur Baru

Advanced Server merupakan sebuah tempat, dimana pihak Developer akan menguji update terbaru didalam game. Nah tentu saja hal seperti ini, bisa memberikan sebuah kesan tersendiri bagi kalian yang berhasil masuk. Karena nantinya, semua update baru ini akan bisa dicoba oleh kalian.

Untuk saat ini, pihak Garena telah Membuka Pendaftaraan Advanced Server Free Fire. Jadi semisalkan kalian ingin mendapakan hal tersebut, harus bisa langsung mendaftarkan diri ya. Jangan sampai ketinggalan, ketika melakuakn pendaftaran.

Baca Juga: Skin Backpack FF Terbaru Warrior Spirit Free Fire, Keren Banget!

 

  1. Player yang dipercayai Garena

Berikutnya untuk bagian sesi pemilihan ini, memang ditentukan oleh pihak Garena. Jadi tidak semuanya langsung dipilih urutan, tapi akan dipilih secara Acak. Kalau beruntung, kalian akan terpilih dan bisa mengakses Link untuk mendownload Advanced Server.

Tapi jika sudah terpilih, kalian berarti merupakan kepercayaan Garena untuk menguji coba update baru nantinya. Bahkan nantinya juga, ada beberapa Prediksi Update Baru Advanced Server sekarang. Meskipun hanya Prediksi, tapi banyak player yang ingin update ini benar.

 

  1. Mendapatkan Banyak Bug Merupakan Keutungan

Terakhir ini kalian pokoknya tidak akan rugi deh, kalau misalnya menemukan Banyak bug didalam Advanced Server. Karena system yang sudah diberikan oleh Garena ini, player yang berhasil menemukan Bug harus melaporkan hal tersebut.

Bahkan nanti, Pelapor Bug Diberikan Diamond Banyak oleh pihak Garena. Jadi tentu saja hal seperti ini, akan menjadi sebuah keuntungan terbaik bagi kalian. Dengan demikian, mengalami bug malah dapat Diamond.

Baca Juga: 3 Kombinasi Terbaik FF Karakter Paloma Free Fire 2020, Makin Ajib!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah paham dan ingin sekali mencoba masuk server tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff