Keuntungan Dan Kerugian Revival Spot Free Fire (FF)

Penasaran kenapa sekarang ada 2 point penting dari hal tersebut agar bisa kita ketahui? Simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Beginilah Keuntungan Dan Kerugian Revival Spot Free Fire (FF), kita tentu saja harus bisa memperhatikan hal tersebut juga nantinya.

Karena dengan melakukan itu, pasti kedepannya bertanding juga bisa jadi lebih mudah dan tidak akan begitu sulit sama sekali.

Cuma kalau untuk memanfaatkan beragam Fitur baru dalam game ini juga, tentu saja harus bisa kalian manfaatkan dengan baik ya.

Sebab yang kita tau juga, kalau Fitur Revival Spot Di Free Fire sudah bawa perubahan besar dalam pertandingan tersebut loh.

Dimana yang awalnya kita Mati, akan dihidupkan lagi untuk kesempatan ke 2 jika bermain Squad ataupun Duo nantinya.

Lalu kita harus bisa ya perhatikan Keuntungan Dan Kerugian Revival Spot Free Fire (FF), agar hal tersebut bisa dimanfaatkan ataupun dihindari nanti.

 

Keuntungan Dan Kerugian Revival Spot Free Fire (FF)

Fitur baru yang digunakan oleh banyak player Sekarang, memang beri juga keuntungan atau kerugian pada saat digunakan juga loh.

Nah tentu saja Revival Spot Fitur Baru ini, memiliki sebuah Hal yang cukup sama untuk bisa kita rasakan sekarang juga.

Dimana keadaan mengetahui sebenarnya Keuntungan dan Kekurangan ini, apa saja yang harus diperhatikan oleh para playernya.

Dengan begitu kalian akan lebih paham lagi soal Fiturnya dan ga bakalan mudah untuk dikalahkan lagi nanti.

Kelebihan Fitur Revival Spot

Dapat Membantu Alur Permainan Ranked

Untuk yang pertama ini mungkin kalian harus tau, kalau Alur permaian dari Ranked Mode akan menjadi lebih terasa kalau menggunakan Fitur ini juga.

Sebab itu akan berlaku hanya pada player yang bermain Squad atau Duo, kalau mau membuat Alur tersebut menjadi lebih baik lagi.

Bahkan ini bisa membuat persentase kalian menang, menjadi besar nanti.

Menjadi Jebakan

Lalu kalian juga bisa membuat Revival Spot itu sebagai Jebakan yang bisa membuat musuh menjadi mendekat.

Sebab menggunakan Revival Spot itu harus berada didalam, nah dengan ini kita bisa membuat musuh tersebut terganggu dengan Serangan itu juga.

Karena itulah menjadi Jebakan untuk mendapatkan Kill menjadi lebih baik dengan memanfaatkan hal seperti ini nantinya.

Bisa Menghidupkan Teman

Lalu teman yang sudah mati dalam pertempuran, tentu saja bisa membuat kalian dapat melakukan Penghidupan lagi dari Sini.

Revival Spot memang bisa dimanfaatkan dalam masalah seperti itu, tetapi kita juga harus berhati – hati nantinya.

Harus tetap perhatikan daerah sekitar, karena Revival Spot bukan hanya 1 orang yang penasaran tapi semuanya.

Kerugian Fitur Revival Spot

Waktu Penghidupan Yang Lama

Nah untuk yang pertama ini kita juga akan membuat waktu terbuang begitu lama disini, karena melakukan penghidupan tersebut butuh waktu lama.

Sehingga kalian harus bersabar disini, hingga nanti ada musuh yang lagi mendekat untuk mencoba memakai Revival spot tersebut juga.

Pertahanan Bisa Terbuka

Yup kalau berada didalam Revival Spot tersebut, kita bisa memiliki sebuah kesempatan untuk menghidupkan teman.

Tapi sayangnya ini akan membuat pertahanan menjadi terbuka, sehingga itu bisa menjadi hal yang berbahaya sekali untuk kalian hadapi nantinya.

Teman Bisa Mati Lagi

Kemudian ini yang bisa dikhawatirkan dalam Revival Spot, sebab kalau ada Sniper musuh dengan pengalaman yang baik pasti jadi hal repot.

Sebab dia mungkin bisa membuat Teman satu tim yang sedang turun, bisa langsung terkena Knock dengan cepat diatas udara.

Jika sudah mengetahui Keuntungan Dan Kerugian Revival Spot Free Fire (FF), maka kalian akan langsung paham dan perlu tau hal seperti ini juga.

Karena yang kita tau sekarang, kalau Revival Spot tersebut harus dapat digunakan sebaik mungkin.

Bahkan hadirnya fitur ini, membuat Istilah Mati Suri Di Free Fire muncul loh dan memberikan dampak yang lumayan besar juga.

Comments (0)
Add Comment