10 Keuntungan Player Baru di Free Fire (FF)

Penasaran 10 Keuntungan Player Baru di Free Fire (FF)? kita simak semua pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update bagus yang sangat keren sekali. Bahkan ada total hingga 10 Keuntungan Player Baru di Free Fire (FF), memang menjadi kesempatan yang bagus jika mau main game tersebut. Sehingga kalian yang sudah melihat beberapa hal ini, mungkin merasa penasaran untuk mencoba gamenya nanti.

Mengingat Free Fire sendiri sudah punya banyak perkembangan, sehingga kalian sendiri mungkin tertarik mencoba beragam hal dari sini. Termasuk dalam kondisi yang sudah ada, membuat kita semakin tau seperti apa hadiah yang akan player miliki saat bermain.

Kemudian untuk munculnya Urutan Event Sampai Sekarang di Free Fire, pasti akan menjadi lebih semangat untuk memainkannya. Karena akan menjadi semakin banyak hadiah menarik supaya makin semangat mainnya, karena ada banyak hadiah menguntungkan dari sini.

Lalu dengan 10 Keuntungan Player Baru di Free Fire (FF), mungkin akan menarik perhatian banyak orang agar mencoba game ini sekarang. Sebab masih semakin berkembangnya game tersebut, pasti akan membuat mereka menjadi lebih bersemangat untuk memainkannya.

Keuntungan Player Baru di Free Fire (FF)

Pengenalan Game Yang Seru

Player yang baru main game Free Fire ini akan mendapatkan beberapa pengenalan yang sangat seru, baik awal hingga pertengahan main gamenya. Karena kalian nanti akan menerima beberapa hal dengan sangat jelas, sehingga permainan tersebut menjadi semakin seru untuk kalian coba secara jelas.

Termasuk dari pengenalan Mode, Senjata bahkan beberapa fitur yang memang sudah ada sekarang biar lebih mudah lagi. Sudah pasti hal seperti ini yang menjadi keunggulan dari bagian seperti itu, bahkan membuat player yang baru main makin tertarik untuk memainkan gamenya.

Keuntungan Player Baru di Free Fire adalah Mudah Untuk Dimainkan

Game Free Fire juga memang mudah sekali untuk kita mainkan, bahkan tidak terlalu sulit ketika kalian sudah melakukan hal tersebut. Mengingat kalau dalam game ini punya Fitur Auto Aim, kita ga perlu cape – cape mengarahkan aim kepada lawan tergantung sama situasinya juga.

Itu memang terkenal dari game Free Fire sendiri, ketika memainkannya kalian player baru bakalan untung juga. Karena itulah kalian tinggal meningkatkan Aim, agar tidak jadi sulit lagi saat kita mulai main dalam Mode Ranked.

Dapat Sebuah Quest Khusus

Player Baru main game Free Fire akan tersedia sebuah Quest Khusus, kalian harus menyelesaikannya dengan bermain. Bahkan ada bebreapa misi yang terbilang mudah dan cepat, sehingga pada posisi ini memang terbilang cukup mudah untuk mereka.

Bahkan pada awal Esportsku main game Free Fire, ternyata Quest itu hadirkan banyak hal yang cukup benefit. Tidak rugi kalau kalian selesaikan setiap Misinya, karena ada beberapa hadiah yang sudah pasti kita miliki secara permanen setelah menyelesaikan misinya.

Karakter Gratis

Beberapa hal yang akan kita dapatkan tersebut bahkan Karakter juga ada beberapa yang gratis, cukup selesaikan misi langsung dapat. Seingat Esportsku kurang lebih ada 2 hingga 5 karakter awal yang menjadi Gratis untuk para player baru main.

Jika kalian bingung untuk menggunakan itu, coba pahami Karakter Update di Free Fire yang sudah muncul sampai yang terbaru. Karena dari sini akan menjelaskan kemampuan dari karakter itu dan juga kekuatan yang cocok untuk kita pakai dalam pertandingan nanti.

Keuntungan Player Baru di Free Fire adalah Skin Senjata Gratis (Trial dan Permanen)

Lalu ada juga sebuah Misi Quest yang akan memberikan hadiah Skin Senjata secara Gratis, baik Trial atau Permanen semuanya memang bisa kita dapatkan dari sini. Merupakan sebuah Skin yang sangat bagus dengan tambahan Stat, bisa membantu kalian untuk lebih mudah menang saat bertanding nanti.

Skin senjata ini kebanyakan Rare atau Biru, jadi cuma pewarnaan dari Senjatanya saja yang bakalan berubah. Kalau semisalnya Epic dan Mythic mungkin trial, namun kesempatan untuk coba itu terlebih dahulu sebelum nanti kita memilikinya saat muncul dengan harga murah.

Dapat Potongan Harga Untuk Package

Pada awal kalian bermain game Free Fire ini akan mendapatkan potongan harga pada Package, bahkan sangat besar untuk para pemula yang memang ingin punya. Sebagai Package dengan harga yang cukup murah seperti ini, akan membuat kalian punya banyak benefit yang menguntungkan.

Semua itu hadir dengan sangat bagus dan cukup memberikan untung bagi seorang pemula yang bermain game, sebab tidak akan terlalu sulit untuk melakukannya. Ini memang tergantung dari kita sendiri, penawan memang akan terus ada dan bisa kita dapatkan kapan saja.

Keuntungan Player Baru di Free Fire adalah Mungkin Ikut Dalam Event Besar

Ini memang terkadang muncul dan beberapa orang merasakannya, mereka Player Baru main langsung dapat Event besar. Bukan hanya itu saja, sebagai hadiah utama yang pastinya langsung kita nikmati tanpa harus menyelesaikan sebuah misi yang sulit.

Contohnya sebuah Misi untuk melakukan Login, tentu saja kalian yang baru bikin akun bisa langsung dapatkan hadiah tersebut. Apalagi kalau seperti Skin Backpack Haven Guardian Free Fire, jika kalian main mulai dari tanggal 21 Mei 2022 atau kurang dari itu, hadiah seperti ini siap untuk kalian terima.

Game Sering Kolaborasi

Keuntungan lainnya kalian bisa mengetahui kalau game Free Fire ini memang sering kolaborasi, apalagi dengan beberapa tokoh terkenal yang sudah ada. Kalau yang kita tau beberapa Karakter dan salah satunya seperti DJ Alok, menjadi bagian dari kolaborasi yang sangat meriah.

Bukan hanya dari orang terkenal, melainkan melalui game bahkan film juga pasti akan langsung Garena ajak Berkolabroasi. Ini akan memberikan hadiah langka yang bertemakan seperti itu juga, sehingga kalian yang baru main mungkin merasa puas dengan sesuatu yang seperti ini.

Size Game Yang Kecil

Lalu Size Game dari Free Fire juga ukurannya memang kecil, tidak heran kenapa banyak player berhp low end sangat nyaman main game ini. Tapi semakin berkembanganya game Free Fire kita juga harus siap, sebab dengan perubahan itu pasti Size gamenya juga akan menjadi lebih besar.

Karena untuk Size Game yang kecil ini, sudah memberikan banyak hal menarik dari dalam gamenya sendiri. Tinggal kalian saja yang player baru main, mungkin rasanya bakalan berbeda ketika sudah mencoba hal seperti ini sekarang. Apalagi beberapa konten daridalam gamenya memang tidak terlalu besar sizenya.

Keuntungan Player Baru di Free Fire adalah Double EXP dan Coin

Jika baru awal main game Free Fire, sudah pasti akan mendapatkan Double EXP dan Coin Buff untuk itu. Sehingga kita akan menerima Coin lebih banyak setelah bertanding, bahkan EXP yang jauh lebih besar untuk menaikan Level akun tersebut.

Sudah pasti dengan beberapa buff ini, kalian tidak perlu ragu ketinggalan. Bahkan kalau dapat Double EXP Card Free Fire, cobalah pakai biar nanti punya tambahan Double EXP lagi meskipun tidak mendapatkannya setelah bukan jadi player baru.

Karena itulah 10 Keuntungan Player Baru di Free Fire (FF), memang menjadi kesempatan bagus yang tidak boleh kita lewatkan. Bagi kalian yang baru main game Free Fire, pasti bakalan jadi lebih untung lagi untuk mendapatkan hal seperti itu.

Lalu pahami betul sebuah Tips Menjadi Pro untuk Para Pemula Free Fire, agar kalian terbiasa dengan permainan yang akan terjadi. Semakin memberikan tantangan untuk bertanding dan tidak akan sulit untuk menghadapi musuh kedepannya.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment