Keuntungan Rank Conqueror di PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang menawarkan gaya permainan yang lebih serius. Terdapat sistem rank dalam game ini dan yang tertinggi ialah rank Conqueror yang menunjukkan gengsi yang tinggi di antara para pemain.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale terbaik yang menawarkan gaya permainan yang lebih serius sehingga diperlukan strategi dan skill yang lebih matang dalam bermain PUBG Mobile. Di dalam PUBG Mobile terdapat rank. Rank Tertinggi ialah Conqueror. Apa sih yang didapatkan oleh pemain dengan rank Conqueror?

Sebagai game battle royale, PUBG menekankan pada pemainnya permainan yang membutuhkan strategi tinggi. Tidak ingin memanjakan pemainnya dengan item-item berbayar melainkan ingin membuat pemainnya terus berlatih untuk meningkatkan skill bermainnya.

Di dalam dunia PUBG Mobile terdapat sistem rank yang bisa dikatakan menunjukkan status pemain di dalam game. Rank terendah di PUBG Mobile ialah rank Bronze I dan yang tertinggi ialah rank Conqueror. Memangnya apa sih keuntungan menjadi pemain rank Conqueror? Ikuti artikel berikut.

Baca juga: Senjata Terbaik Di PUBG Mobile Sepanjang Masa!

Sistem Rank di PUBG Mobile

Hampir di setiap games online terdapat sistem rank yang berguna untuk menunjukkan status pemain di dalam game tersebut. Istilah lainnya dalam menyebut rank ialah pangkat, khususnya untuk games online PC yang ramai dimainkan beberapa tahun lalu. 

Dalam game PUBG Mobile sendiri sistem rank-nya begitu ketat dan panjang sehingga membutuhkan jam bermain yang lebih lama untuk bisa meningkatkan rank. Terdapat 8 tingkatan rank dengan sub-tingkat rank-nya. Urutan rank di sistem rank PUBG Mobile ialah sebagai berikut.

  1. Bronze (I-V)
  2. Silver (I-V)
  3. Gold (I-V)
  4. Platinum (I-V)
  5. Diamond (I-V)
  6. Cro2n (I-V)
  7. Ace
  8. Conqueror

Menjadi Pemain dengan Rank Conqueror

Untuk menjadi seorang player PUBG Mobile dengan rank tinggi tentu bukanlah hal yang mudah ya. Tips untuk bisa mem-push rank dengan cara yang lebih efektif bisa kamu lihat di sini.

Untuk informasi kalau rank Conqueror sebagai rank tertinggi di PUBG Mobile ini merupakan rank yang diberikan khusus untuk 500 top player dalam sebuah region. Jadi rank yang bisa digapai berdasarkan Rank Point ialah rank Ace, yakni sebesar 4200 poin.

Berikutnya kamu harus bersaing dengan ribuan pemain dengan rank Ace lainnya untuk bisa mendapatkan rank Conqueror ini. Ketika kamu sudah masuk ke dalam 500 besar top player PUBG Mobile, keesokan harinya secara otomatis sistem akan mengubah rank-mu menjadi Conqueror.  Meskipun kamu sudah menjadi 500 top player, kamu bisa saja tergeser oleh pemain rank Ace lainnya yang kebetulan lebih giat dalam bermain PUBG Mobile.

Keuntungan Menjadi Pemain Rank Conqueror

Dibutuhkan persaingan yang kuat oleh para top player PUBG Mobile untuk bisa mendapatkan rank Conqueror ini. Oleh sebab itu menjadi player rank Conqueror mengharuskanmu untuk tetap aktif untuk menjaga posisimu. Jangan sampai tergeserkan oleh yang lain.

Namun semua itu tidaklah percuma karena reward yang kamu dapatkan ketika menjadi pemain dengan rank Conqueror ini sangatlah menguntungkan. Reward yang bisa kamu dapatkan ialah sebagai berikut.

  • Season Conqueror Title
  • Season Conqueror Frame
  • 2000 Silver Fragments
  • Mythic Entry Effect

Baca juga: Tempat Turun Terbaik Map Vikendi PUBG Mobile

Dengan menjadi pemain yang menunjukkan rank Conqueror di setiap match tentulah membuatmu tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Itu juga menjadi bebanmu agar bisa bermain maksimal di setiap match. Ada gengsi yang tinggi di antara para pemain soal rank ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment