Khufra Volcanic Overlord Jadi Skin Epic Showcase September 2020 Mobile Legends!

Event Epic Showcase merupakan salah satu event yang cukup baru dihadirkan oleh Moonton, yang mana pada event kali ini akan menghadirkan skin Epic Limite pada setiap bulannya.

Mobile Legends saat ini tengah kedatangan skin barunya untuk hero khufra dengan nama Volcanic Overlord, yang mana merupakan skin epic yang akan hadir pada event Epic Showcase pada bulan September 2020 Mobile Legends.

Event Epic Showcase merupakan salah satu event yang cukup baru dihadirkan oleh Moonton, yang mana pada event kali ini akan menghadirkan skin Epic Limit pada setiap bulannya.

Sebelumnya Event Epic Showcase merupakan event yang bernama Lucky Box yang mana menghadirkan skin Epic Unlimited terbaru yang bisa kalian dapatkan setiap bulannya.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas skin Epic Limited terbaru yang mana merupakan skin Khufra dengan nama Volcanic Overlord. Skin ini akan hadir pada event Epic Showcase Mobile Legends!

Khufra Volcanic Overlord, Skin Epic Showcase September 2020 Mobile Legends!

Skin terbaru untuk hero Khufra tepatnya rilis pada bulan February lalu yang mana skin tersebut merupakan skin couple agent antara Khufra dan juga Esmeralda, namun kali ini kita akan kehadiran skin baru lagi yang mana dalam event Epic Showcase bulan September 2020.

Skin terbaru kali ini merupakan salah satu yang terbaik dari hero Khufra, yang mana sebelumnya memiliki kasta skin Spesial, kali ini skin kasta Epic Limited yang mana harganya sendiri cukup mahal di Mobile Legends. Yap harus menguras isi kantong kalian untuk mendapatkannya.

Khufra sendiri merupakan salah satu hero Tank yang masuk meta Mobile Legends kali ini yang mana hero ini merupakan yang terbaik untuk melakukan counter semua hero di Mobile Legends. Terlebih tepatnya pada bulan Juni kemarin, Khufra menjadi hero yang banyak digunakan di Mobile Legends.

Ya, hero Tank menyebalkan satu ini merupakan hero yang paling diminati sekaligus Top Pick di Mobile Legends, abik itu di ranked match maupun di turnamen Mobile Legends bergengsi, jadi pantas saja, Moonton mencoba untuk menghadirkan skin Khufra terbaru agar para pemain Mobile Legends membelinya.

BACA JUGA:

Harga Khufra Volcanic Overlord Mobile Legends!

Adapun untuk tanggal rilisnya sendiri masih belum pasti, hanya saja, skin ini sudah pasti akan dirilis pada bulan september 2020 mendatang. Nah bagi kalian yang penasaran harga skin satu ini berikut penjelasannya.

Harga untuk meminang skin terbaru Epic Limited Khufra kali ini akan kalian harus menyiapkan sekitar 3000 diamond yang mana jika di rupiahkan berkisar 1.3 rupiah. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan skin terbaru kali ini untuk memperkeren Khufra di Mobile Legends.

Nah bagaimana menurut kalian tentang skin terbaru Khufra di Mobile Legends yang mana skin terbaru kali ini akan bernama Volcanic Overlord yang sudah kita ketahui akan dirilis pada bulan September 2020 mendatang.

Ayo langsung dapatkan ketika skin ini tersedia. Sebagai salah satu skin terbaik milik Khufra tentunya tidak bisa kalian lewatkan yang satu ini. Mengingat memiliki tema keren dan efek yang ciamik.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

 

MLmobile egends
Comments (0)
Add Comment