4 Skin Senjata Warna Pink Free Fire, Jadi Kawaii di FF!

Di sini saya akan berikan info tentang 4 skin senjata Free Fire yang berwarna pink dan memiliki kesan girly. Penasaran apa saja? Simak artikel berikut.

Free Fire sebagai game dengan genre battle royale memiliki strategi permainan. Oleh sebab itu kerja sama tim ataupun ketahanan diri ketika bermain wajib diperlukan. Namun tidak semua pemain FF itu seorang laki-laki. Banyak juga perempuan bahkan youtuber gaming yang juga perempuan. Oleh sebab itu skin berwarna pink pun ada di FF. Kali ini esportsku akan berikan info 4 skin senjata berwarna pink di Free Fire.

Banyak sekali player FF dan terus bertambah setiap waktunya. Pemainnya lintas usia dan gender. Oleh sebab itu pihak Garena Free Fire pun memberikan item khusus agar pemain perempuan ini merasa spesial. Begitu juga dari skin senjata.

Di sini saya akan berikan info tentang 4 skin senjata Free Fire yang berwarna pink dan memiliki kesan girly. Penasaran apa saja? Simak artikel berikut.

Gun Skin Box Kapella’s Kpop Stardom

Skin yang pertama ialah skin khususnya Kapella nih si idol Kpop cantik di Free Fire. Kapella hadir dengan membawa nuansa yang unik. Pasalnya idol Kpop biasa kita tahu orangnya periang dengan tariannya yang energik. Nah sekarang malah hadir untuk mengikuti pertarungan di Free Fire.

Gun Skin Box hadir untuk Kapella dengan membawa tema khas Kapella juga. Kita tahu kalau Kapella identik dengan warna pink dengan warna tambahan hitam dan putih. Begitu juga pada skin ini yang memilki kombinasi warna pink, hitam, dan putih.

Gun Skin Box Kapella ini hadir dengan empat senjata di dalamnya, yaitu FAMAS, KAR98K, UMP, dan senjata sangar MGL140. Keempatnya mendapatkan peningkatan performa yang berbeda-beda.

Baca juga: 5 Cara Raja Shotgun M1887 Free Fire, Auto Booyah FF!

Gun Skin Box Pink Paradise

Berikutnya ada skin yang dari tampilannya saja memang kawaii, yaitu skin Pink Paradise. Skin ini ingin menghadirkan surga yang kawaii yang identik dengan warna pink. Gun Skin Box ini hadir untuk empat senjata, yaitu M4A1, MP5, VSS dan bahkan ada senjata brutal M249.

Secara tampilan skin ini pure berwarna pink dengan kombinasi hitam. Yang membuat skin ini sangat kawaii ialah gambar boneka yang tersebar di seluruh body senjata. Untuk performa jangan diremehkan karena skin ini meningkatkan rate of fire. Kekurangannya ialah mengurangi reload speed.

Gun Skin SCAR Cupid

Skin yang satu ini sangat girly karena menampikan kombinasi warna pink dan putih di seluruh body SCAR. Yang membuat skin ini lebih girly ialah corak love yang menyebar di selutuh body senjata.

Dengan mengangkat tema Cupid si dewa asmara ini membuat tembakannya seperti panah cinta Cupid. Itulah mungkin alasan kenapa skin ini meningkatkan rate of fire senjata menjadi sangat cepat. Selain itu damage senjata pun meningkat. Kekurangannya ialan mengurangi range tembakan.

Gun Skin M4A1 Pink Magic

Skin berwarna pink yang terakhir ialah skin M4A1 Pink Magic. Dibandingkan skin yang lainnya skin ini yang paling tidak terlalu girly karena warna pink pada skin ini nampak metalik. Corak senjatanya pun tetap mempertahankan tampilan M4A1 hanya saja sekarang dipenuhi dengan warna pink yang mengkilat.

Untuk performa skin ini bisa membuat bidikan tembakan M4A1 semakin tepat sasaran dengan meningkatkan akurasi sebesar dua poin. Selain itu damage senjata pun meningkat. Kekurangan skin ini ialah mengurangi reload speed senjata.

Baca juga: 5 Senjata Clutching Terbaik Free Fire, Bantu Clutch FF

Itulah 4 skin berwarna pink terbaik di Free Fire. Sebenarnya masih ada skin lain yang berwarna pink hanya saja 4 skin inilah yang berwarna pink dengan kesan girly. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment