Kisah Chou Mobile Legends, Si Anak Jalanan Di Desa Kumuh ML!

Kali ini kisah hero Chou di Mobile Legends yang merupakan anak jalanan di desa kumuh yang gagah dan pemberani. Yuk simak cerita lengkapnya!

Chou merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki skill serangan dengan efek crowd control yang baik. Hero Chou biasa digunakan dalam Mobile Legends sebagai fighter dan kebanyakan player juga sering membuat Chou ini menjadi seorang mid tank karena HP yang dimiliki cukup tebal jika menggunakan build item defense. Namun tak banyak player yang mengetahui Kisah Chou di Mobile Legends. Nah berikut cerita lengkapnya.

Chou terbilang cukup kuat karena walau tanpa menggunakan senjata sedikit pun dia dapat membunuh musuh nya dengan kombo skill milik nya. Chou bisa membunuh musuh nya dengan sekali kombo saja. Kisah Chou Mobile Legends pasti masih banyak belum diketahui oleh para player Mobile Legends.

Jika kalian tertarik mengenai lore yang ada di Mobile Legends bisa baca dibawah sampai habis. Loer atau latar belakang yang disiapkan oleh Mobile Legends rupanya cukup menarik untuk kalian baca.

Pada kesempatan kali ini kami akan memeberikan penjelasan mengenai kisah Chou Mobile Legends. Untuk kalian para player hero Chou di Mobile Legends tentu harus mengetahui sejarah dibalik kekuatan chou yang hebat. Silahkan simak kisah lengkap hero Chou di Mobile Legends di bawah ini ya agar kalian dapat mehami nya dengan mudah!

Kisah Chou Mobile Legends, Si Anak Jalanan ML!

Chou adalah seorang anak jalanan yang lahir di sebuah daerah kumuh dan miskin. Letak daerah itu ada di wilayah pinggiran kota. Chou menjalani hari-hari nya dengan kehidupan yang sangat sederhana dan cukup menyedihkan jika terlalu diratapi. Walau hidup ditengah kekusahan Chou tetap menjadi seseorang yang baik hati dan suka menolong banyak orang. Chou menjadi contoh teladan yang baik di daerah tempat tinggal nya.

Hari-hari yang dijalani oleh Chou cukup berjasa karena dia sering kali memberikan pertolongan kepada anak-anak dan orang tua yang membutuhkan pertolongan dari nya secara ikhlas tanpa mengharap adanya upah yang diberikan.

Hari-hari yang damai pun berlalu, sampai pada suatu hari ada peristiwa pergolokan yang sangat dahsyat di sekitar Land of Dawn yang membuat tempat kelahiran Chou itu pun ikut terkena dampak nya. Daerah tempat tinggal nya hancur karena ada pergolakan itu.

BACA JUGA:

Kisah Chou Menghajar Penjahat Dengan Gagah Berani Di Mobile Legends

Ada suatu Momen dimana Chou bertemu dengan biarawati dan biksu yang sedang berada dalam kondisi terluka. Mereka terluka karena baru saja berlari dari kejaran kawanan penjahat dan tanpa mereka sadari masih diikuti penjahat itu hingga bertemu dengan Chou.

Karena ingin menolong mereka Chou memutuskan untuk melawan semua kawanan penjahat itu dengan gagah berani dan akhir nya chou berhasil mengalahkan mereka semua. Setelah itu Chou membawa nya ke tempat tinggalnya dan memutuskan untuk merawat biksu dan biarawati itu sampai sembuh.

Sebagai balas budi dari sang biksu Chou akhirnya diajari banyak ilmu seputaran bela diri kung fu. Dengan ilmu yang dipelajari oleh Chou itu dia berjanji bahwa akan menggunakan ilmu bela diri kung fu nya untuk menegakan keadilan dan menolong banyak orang yang membutuhkan nya dengan rasa ikhlas serta tanpa pandang bulu.

Nah itulah kisah Chou Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca kisah lengkap chou di atas agar kalian lebih mengetahui sejarah dari kekuatan Chou yang hebat di Mobile Legend!

Jangan lupa follo instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untun mendapatkan informasi terbaru seputar game Mobile Legends dan berita Esports lainnya.

ChouMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment