Bermain game Free Fire memang menjadi salah satu hal yang seru sekali untuk dicoba, karena dengan bermain game ini kalian bisa merasakan banyak tantangan yang cukup seru sekali. Untuk kedepannya juga pihak Garena pasti akan memberikan update terbaru, supaya game Free Fire ini tidak akan jadi game yang membosankan. Kali ini kami akan bahas tentang Kisah Kelly Awakening Free Fire yang merupakan karakter elite sekaligus paling lama di FF

Update – update yang sudah dihadirkan sekarang ini memang cukup bagus dan menarik sekali, dengan begitu kalian juga pasti ga bosan dong main game Free Fire. Kemarin saja kita kehadiran 3 Update Tersembunyi Free Fire, dimana dalam update ini ada hal yang cukup menarik.

Semua hal yang baru didalam game Free Fire tersebut, memang bisa dicoba oleh kalian semua. Contohnya saja seperti Karakter Baru Wolfrahh ini, dimana kemampuan miliknya juga cukup bagus dan termasuk salah satu karakter yang meta.

Setiap Karakter Free Fire ini pasti mempunyai beragam Cerita yang indah ataupun menyedihkan, mungkin kalian penasaran dengan cerita yang dikisahkan oleh karakter – karakter tersebut. Nah salah satunya adalah Karakter Kelly Awakening sekarang, dimana dia juga mempunyainya.

Pastinya kalian penasaran dengan cerita yang dimiliki oleh Karakter ini bukan? Kalau begitu langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Kisah Masa Lalu Karakter Kelly Awakening Free Fire

Karakter Kelly FF adalah seorang atlet lari . Dia juga dikenal dengan nama Shimada Kiriko. Dia menyukai olahraga berlari, dan selalu mengikuti kejuaraan berlari.

Kisah ini dimulai dengan Kelly kecil yang digendong oleh seseorang misterius yang menggendongnya, dia melihat foto tersebut dan memang sudah tidak mempermasalahkannya. Untuk saat itu juga Kelly tidak merasakan masalah, meskipun dia sendiri hidup dengan penuh kemisteriusan dibawah keluarganya.

Semua hal tersebut memang tidak pernah dia permasalahkan, karena memang dia juga sudah bisa berfikir cukup dewasa. Kelly hidup bahagia dengan Keluarganya yang sangat Akur, tinggal bersama Ibu dan Ayah tirinya yang bernama Andrew.

Pastinya kalian tau dong karakter Andrew ini, dia merupakan karakter Free Fire yang cukup kuat dalam pertahanan. Dia juga adalah anggota kepolisian yang sangat kuat, sehingga wajar kalau misalnya dia bisa bertempur dengan mudah.

Tapi pada saat terjadi sebuah permasalahan, akhirnya hidup Kelly yang awalnya bahagia harus berubah secara penuh. Ibu dan Ayah tirinya harus memilih Jalan berpisah, dengan adanya hal seperti ini akhirnya Kelly pun selalu merindukan keberadaan ayahnya.

Dia merindukan ayahnya dan entah kenapa dia malah menjadi seorang Atlet lari, kemampuan berlarinya juga cukup kencang sekali. Mangkanya kalau didalam game Free Fire ini, kecepatan berlari Kelly memang tidak bisa dikalahkan oleh karakter lainnya.

Related Post

Sahabat Maxim dan Misha

Kelly juga mempunyai teman setia yang selalu menemaninya ketika Berolahraga, dia adalah Maxim dan Misha free fire . Kedua temannya ini selalu menemaninya berolahraga, bahkan Maxim sendiri sering menyemangati Kelly ketika sedang berlari untuk menjadi lebih cepat.

Tapi pada suatu malam dia diculik oleh sebuah organisasi yang berinisial FF, ntah apa yang terjadi dia tiba – tiba bangun dan tersadar ketika sudah dijatuhkan dari atas pesawat. Tentu saja dengan adanya hal seperti ini, dia sudah menjadi salah satu Percobaan dari Organisasi FF tersebut.

Bukan hanya Kelly, tapi beberapa karakter lainnya dan salah satunya Misha serta Maxim. Akhirnya ketika Kelly mendarat di pulau yang bernama Bermuda, dia di serang oleh banyak orang asing dan tidak tau harus apa. Tapi karena percobaan FF berhasil, Kelly menjadi salah satu orang yang kuat didalam pulau tersebut.

Dia berhasil mengalahkan banyak orang asing yang berusaha membunuh dia sebelumnya.

 

Kisah – kisah yang ada didalam game Free Fire ini, memang semuanya ada yang bahagia dan sedih. Tapi dengan hadirnya kisah seperti ini, tentu alur permainan game Free Fire jadi lebih menarik lagi. Karena setiap karakter yang hadir, mempunyai beragam keistimewaan yang berbeda – beda.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

This post was last modified on 2 Desember 2020 8:41 am