Kisah Odette Mobile Legends, Sang Putri Dari Swan Lake!

Kali ini kisah odette Mobile Legends yang menarik untuk kalian simak, Ia diceritakan sebagai seorang tuan putri yang sangat jauh dari Land of Dawn, nah penasaran mengenai lore Odette satu ini?

Odette merupakan salah satu hero mage yang menjadi pasangan Lancelot di Mobile Legends, hero ini memiliki cerita yang menarik di Land of Dawn, nah bagi kalian user hero ini, simak kisah Odette Mobile Legends berikut ini.

Odetta adalah hero mage dengan kemampuan crowd control yang sangat tinggi. Hero satu ini memiliki serangan area yang sangat luas dan sangat mematikan, kemampuan Odette juga bahkan sangat cocok untuk combo dengan Johnson dan menjadikannya hero dengan damage paling luas dan besar.

Pada kesempatan kali ini kisah Odette Mobile Legends yang menarik untuk kalian simak, Ia diceritakan sebagai seorang tuan putri yang sangat jauh dari Land of Dawn, nah penasaran mengenai lore Odette satu ini?

Lore atau Kisah Odette Mobile Legends

Di sebuah tempat pedalaman Moniyan yang sangat jauh dari Land of Dawn. Terdapat suatu tempat pegunungan yang berkabut dan sangat indah. Tempat tersebut sangat berkilau layaknya seperti batu safir.

Di Tengah pegunungan tersebut ada suatu tempat yang bernama Swan Lake, nama tersebut diberikan dari sang penguasa kastil yang bernama Swan Castel yang terletak cukup jauh dari danau tersebut.

Swan Castle tersebut didirikan oleh Regina Family. Merupakan merupakan bangsawan yang kabur dari kerajaan mereka agar terhindar dari konflik politik dan kemudian mendirikan kastil yang terletak dekat danau tersebut.

Ada sebuah Legenda mengatakan jika terdapat keturunan ke-13 lahir maka semua kawanan angsa yang berada di danau tersebut akan menghormatinya. Nah iya adalah Odette yang merupakan putri sebagai keturunan ke-13.

Odette memiliki wajah dengan senyuman yang sangat menawan, banyak pria yang terpana padanya pada saat pertama kali melihatnya, banyak bangsawan yang membicarakan sosok Odette ini bahkan dipuja layaknya seorang dewi yang menjelma menjadi manusia.

Odetta juga mempelajari sihir yang paling sulit dari kerajaan tersebut dan berhasil menguasainya, walaupun sangat banyak orang yang memuji dan mengaguminya namun sayangnya Odette selalu merasa kesepian.

Odetta kemudian bertemu dengan pria yang bernama Lancelot, pria tersebut tengah terluka dan terdampar di pinggir danau Swan Lake. Odette merawatnya sampai Lancelot sembuh, dan mulailah muncul benih-benih cinta diantara keduanya.

Sayangnya hanya segitu saja kisah dari Odette di Mobile Legends. Kisah tersebut tentunya menggambar sosok Odette yang kalian ketahui sebagai hero mage di Mobile Legends. Sebagai purti bangsawan yang sangat cantik. Odette juga memiliki sihir yang luar biasa, dan yang terpenting ia merupakan sang kekasih dari hero Lancelot di Mobile Legends.

Nah itu saja mengenai cerita dari kisah hero di Mobile Legends. Pastikan kalian untuk selalu mengunjungi Esportsku untuk mendapatkan informasi mengenai kisah-kisah hero lainya di Mobile Legends. Sampai jumpa~!

MLmobile legendsodette
Comments (0)
Add Comment