Kisah Roger memiliki cerita yang menarik di Mobile Legends. Roger merupakan salah satu Marksman semi Fighter yang ada di Mobile Legends. Roger menjadi hero yang saat ini sudah tidak lagi banyak dimainkan oleh para player di Mobile Legends. Namun tetap saja hero ini masih layak untuk digunakan pada meta yang sekarang mengingat hero ini memiliki damage yang cukup besar.

Roger memiliki kemampuan spesial untuk berubah menjadi seorang manusia serigala. Dengan kemampuan nya itu damage yang dihasilkan oleh Roger saat berada pada mode serigala nya meningkat sangat pesat. Hero marksman satu ini juga memiliki skill yang dapat meningkatkan movement speed saat berada dalam wujud manusia nya. Kisah roger Mobile Legends akan kami bahas di sini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai kisah Roger Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kisah lengkap mengenai hero Roger di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Kisah Roger Mobile Legends, Manusia Serigala Land of Dawn!

Dikisahkan bahwa Roger merupakan seseorang yang tinggal di daerah hutan Dark Forest yang letaknya berada di sebelah timur Wasteland Megalith. Walaupun Roger memiliki kepribadian yang sangat sederhana, sejatinya dia adalah seorang pemburu handal dan sangat berpengalaman. Roger selalu berburu demi kelangsungan hidup nya.

Banyak sekali binatang basyang tinggal di hutan tersebut. Namun dari semua binatang buas yang tinggal di sana ada satu binatang magis yang sangat kuat dan Legendaris, yaitu Raja serigala putih yang bernama White Tooth. Raja serigala itu sudah tua namun masih cukup kuat sehingga memiliki pengikut yang banyak.Kelompok serigala tersebut merupakan

kelompok serigala pemburu yang sangat kompak dan handal. Kelompok itu mencari makan bersama-sama dan berburu hewan lain nya yang ada di hutan. Suatu hari White Tooth terkena efek energi shir kegelapan yang membuat nya menjadi jahat. Dirinya tidak terkendali dan membuat kelompok serigala pengikut nya mengamuk dengan brutal nya di dalam hutan. Bahkan kelompok serigala itu sering meneror manusia yang lewat dan menyerang nya hingga tewas.

BACA JUGA:

Mendengar hal tersebut akhirnya kisah Roger ML memutuskan untuk memburu White tooth dan berusaha membuat hutan menjadi kondusif seperti dulu. Roger akhirnya berhasil bertemu dengan White Tooth dan bertarung melawan nya. Roger berhasil menusuk matanya dan membuat White Tooth menjadi buta. Roger langsung membunuh White Tooth dengan cara membelah isi perut nya namun tanpa sengaja dirinya terkena kekuatan jahat yang ada di tubuh White Tooth.

Dari kisah Roger itulah kemampuan berubah menjadi manusia serigala didapatkan oleh Roger di Mobile Legends. Roger yang mulai tersadar bahwa dirinya mendapatkan kutukan tersebut membuat nya menjadi tidak terkendali dan mudah sekali mengantuk. Roger dengan kekuatan nya itu dapat membunuh musuh dengan mudah dan cepat. Karena kekuatan nya ini Roger memutuskan untuk meninggalkan rumah karena dia takut melukai keluarga nya.

Nah itulah penjelasan mengenai kisah Roger ML yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca kisah Roger di atas dengan baik agar kalian mengetahui siapa sebenar nya sosok Roger di Mobile Legends!

Related Post