Kisah Seram Hero Brody Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas Kisah Brody Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan kisah latar belakang dari hero baru ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya!

Bordy adalah salah satu hero marksman yang nantinya akan hadir di Mobile Legends pada tanggal 16 Oktober. Brody saat ini sudah tersedia di advanced server dan sudah melalui tahap uji coba. Setiap hero di Mobile Legends pasti memiliki kisah nya masing-masing. Kisah Brody Mobile Legends akan kami bahas di sini.

Brody menjadi hero yang cukup unik di Mobile Legends karena menjadi seorang marksman yang tidak menggunakan senjata fisik apapun. Dia menjadi hero marksman yang menggunakan tangan kosong dan itulah yang membuat nya unik. Selain itu skill yang dimiliki nya pun cukup merepotkan dan bisa memberikan debuff kepada lawan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas Kisah Brody Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan kisah latar belakang dari hero baru ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini! Pastikan untuk menyimak nya dengan baik ya!

Kisah Brody Mobile Legends

Brody adalah salah satu hero yang kisah masa lalu nya cukup mengenaskan di Mobile Legends. Brody memiliki kenangan masa lalu yang suram dimana dia adalah seorang manusia biasa dan menemui suatu peristiwa yang cukup sadis. Brody tinggal di sebuah desa yang letaknya ada di bawah kaki gunung api.

Dikisahkan ada sebuah peristiwa yang melanda tempat tinggal brody, ada serangan yang sangat brutal dari Abyss dimana memberikan dampak yang luar biasa hebat nya. Desa tempat tinggal brody menjadi rate dengan tanah dan hancur sudah pemukiman di sana setelah serangan brutal dari sang abyss. Brody sangat sedih kala itu tetapi di sisi lain ada perasaan kesal dan ingin membalas dendam kepada Abyss atas apa yang dilakukannya.

Brody akhirnya memutuskan untuk kembali bangkit dari kesedihan nya dan mulai beranjak untuk mencari sang abyss. Perjalan menemukan sang abyss dilalui oleh nya sembari membawa rasa kecewa dan marahnya. Waktu demi waktu berlalu dan akhirnya Broddy menemukan apa yang dia cari, sang abyss yang dahulu memporak-porandakan desa nya tepat hadir di depan mata nya.

Tidak berpikir panjang Brody langsung lari menghampirinya dan langsung menyerang nya sambil meluapkan kemarahan nya. Brody terus menyerang membabi buta kepada sang abyss hingga membuat abyss kewalahan. Brody tidak menggunakan senjata apapun melainkan tangan kosong yang terus menerus melancarkan serangan. Alhasil sang Abyss pun kalah ketika Brody menusuk jantung abyss dengan tangan kosong nya.

Setelah sang Abyss kalah ada kejadian yang aneh karena Brody merasakan ada aliran kekuatan iblis yang mengalir di tangannya setelah menusuk jantung abyss. Ternyata seluruh kekuatan gelap sang abyss yang terletak di pusat jantung nya itu berpindah tempat ke tangan Brody.  Setelah itu Brody tertidur dan mengalami amnesia selama beberapa waktu.

Saat Brody terbangun dari tidur lama nya dan terkena amnesia ada satu orang yang menemukannya, namanya Benedetta. Akhir dari kisah Brody adalah setelah di terbangun dari tidur panjang nya, Brody memulai kisah petualangan baru nya bersama Benedetta.

Menjadi orang yang memiliki beban yang sangat berat untuk kehidupannya, namun menjadi pengalaman untuk lebih kuat dari sebelumnya.

Nah itulah ulasan mengenai kisah Brody Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Semoga bisa membantu kalian yang sedang mencari kisah brody untuk mengetahui kisah masa lalu nya!

brodyMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment