Kisah Thamuz Mobile Legends, Sang Pemimpin Fire Demon ML!

Kali ini kisah Thamuz yang merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends yang merupakan sang pemimpin dari Fire Demon pada di Land of Dawn!

Thamuz adalah salah satu hero di Mobile Legends dengan role fighter yang pada meta season saat ini masih menjadi hero fighter terkuat sebagai offlaner. Kisah Thamuz di Mobile Legends masih belum banyak di ketahui oleh banyak orang. Thamuz menjadi hero yang memiliki kisah latar belakang yang seru untuk kalian ikuti.

Dalam kisah latar belakang hero ini melibatkan beberapa hero lain nya yang ada di Mobile Legends. Hero ini memang terbilang sangat kuat dan memiliki damage yang cukup sakit juga. Menggunakan Thamuz harus memiliki skill mekanik yang tinggi dan harus pandai dalam memanfaatkan pasif true damage nya agar dapat mengalahkan lawan yang sedang kalian hadapi.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai kisah Thamuz Mobile Legends. Untuk kalian yang pensaran dan ingin mengetahui bagaimana kisah keseluruhan nya, Yuk langsung saja simak ulasan kisah nya di bawah ini!

Kisah Thamuz Mobile Legends, Sang Pemimpin Fire Demon ML!

Thamuz berasal dari Land of Dawn dan dia tinggal di dalam gua yang bagian dalam nya berisikan lava. Lava ini dimanfaatkan oleh Thamuz sebagai kekuatan senjata nya. Thamuz diangkat menjadi pemimpin bangsa Fire Demon karena memiliki kemampuan yang sangat hebat dan dia sanggup menjaga Abyss dengan cukup baik dari serangan apapun. Thamuz memiliki watak yang sangat kejam dan tidak berbelas kasihan.

Menurut Silsilah keluarga yang ada ternyata Thamuz menjadi hero yang masih memiliki hubungan darah dengan Alice. Namun ada sedikit kontra dimana Thamuz tidak mendukung Alice menjadi pemimpin karena Alice bukan merupakan pure demon.

Thamuz merupakan hero yang selalu bersama dengan Dyrroth. Dia selalu bekerja sama dengan Dyrroth untuk menyerang kerajaan Moniyan. Thamuz memang sangat kuat dan dengan kekuatan api milik nya bisa mengalahkan musuh dengan mudah.

Bagi Thamuz, dirinya mengklaim bahwa musuh-musuh yang dihadapi nya adalah sampah yang tidak berharga alias tidak pantas untuk berhadapan langsung dengan Thamuz. Bersama dengan Dyrroth Thamuz memimpin pasukan kegelapan nya dengan baik.

Kisah latar belakang Thamuz ini di Mobile Legends berakhir di scene dimana dia dan Dyrroth menyerang kerajaan Moniyan yang kemudian Silvana tiba-tiba bergabung dalam medan pertempuran dan akhir nya membuat nya kalah.

BACA JUGA:

Thamuz memang menjadi salah satu hero fighter di Mobile Legends yang selalu menjadi pilihan untuk dijadikan sebagai offliner karena memiliki durability yang cukup baik. Dengan menggunakan Thamuz kalian bisa menjaga lane dengan baik dan bisa bermain secara agresif.

Skill mekanik yang kuat sangat bermanfaat ketika menggunakan thamuz karena penggunaan setiap skill yang ada menjadi lebih efektif. Sampai di season saat ini Thamuz menjadi hero fighter yang masih over power dan masih masuk juga dalam meta. Kemampuan lifestill dan pasif true damage nya ini yang membuat nya over power dalam Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai kisah Thamuz di Mobile Legends yang telah kami bahas. Dengan ini kalian sudah mengetahui cerita dari salah satu hero Fighter di Mobile Legends yakni Thamuz yang merupakan pemimpin dari Fire Demon dan siap untuk bertarung kembali ke Land of Dawn!

Masih ada cerita dari latar belakan hero lainnya. Sebab, mobile legends membuat setiap heronya memiliki latar belakang yang bisa kalian telusuri. Ceritanya cukup menarik untuk dibaca.

Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca kisah hero Thamuz di atas dengan baik agar kalian bisa mengetahui latar belakang Thamuz di Mobile Legends ya!

MLmobile legendsThamuz
Comments (0)
Add Comment