Klasemen PMGC Babak Liga W1D2, Bigetron Menggila!

Hari kedua PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 berlangsung semalam. Kejutan datang dari Bigetron Red Aliens di mana mereka menggila dan menguasai klasemen PMGC Babak Liga W1D2 dan berikut ini hasil rekapan pertandingan dan klasemen akhirnya.

Hari kedua PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 berlangsung semalam. Kejutan datang dari Bigetron Red Aliens di mana mereka menggila dan menguasai klasemen PMGC Babak Liga W1D2 dan berikut ini hasil rekapan pertandingan dan klasemen akhirnya.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang pertama kalinya diadakan di tahun 2020 ini. Sebanyak 24 tim PUBG Mobile terbaik dunia saat ini tengah bertarung di turnamen terbesar tersebut. Mereka berhasil menjadi tim yang terpiih setelah melewati kualifikasi tim yang ketat.

Turnamen PMGC dimulai sejak tanggal 24 November lalu. Dimulai dengan babak Liga selama dua hari, yaitu hari Selasa dan Rabu. Kemudian 16 tim terbaik babak liga tersebut akan bermain di babak Super Weekend selama tiga hari di akhir pekan. Berikut ini rekapan pertandingan dan hasil klasemen PMGC babak Liga W1D2 yang berlangsung semalam.

Baca juga: 5 Fakta Senjata M24, Sniper 7.26 di PUBG Mobile

Rekapan Pertandingan PMGC Babak Liga W1D2

Pertandingan babak Liga minggu pertama hari kedua berlangsung pada tanggal 25 November lalu. Pertandingan pertama Sanhok dibuka oleh Four Angry Men, yang merupakan tim asal PEL China, dengan 14 kill. Kemudian pertandingan kedua berhasil dimenangkan oleh Alpha7 Esports, tim asal PMPL Americas,  yang berhasil menguasai Vikendi dengan 9 kill.

Berikutnya pertandingan ketiga Erangel tim jagoan Indonesia, Bigetron RA berhasil menunjukkan keganasannya dengan mendapatkan WWCD dengan 14 kill. Pertandingan keempat Miramar dimenangkan oleh Konina Power, tim asal EMEA League, dengan 11 kill.

Pertandingan hari kedua ini ditutup dengan sempurna oleh Bigetron RA. Tim alien merah ini berhasil mendapatkan hattrick chicken dinner dengan menguasai dua pertandingan terakhir di hari kedua. Pertandingan kelima Sanhok dimenangkan dengan 13 kill dan pertandingan keenam Vikendi dimenangkan dengan 10 kill.

Klasemen PMGC Babak Liga W1D2

Dari hasil pertandingan di atas, Bigetron RA melesat naik ke puncak klasemen. Dalam satu hari babak Liga setiap tim mendapatkan kesempatan 4x bermain dari 6 pertandingan yang diadakan. Bigetron sukses menyabet 3x chicken dinner dari 4 pertandingan yang dimainkan. Gertakan yang sangat kuat dari tim perwakilan Indonesia ini.

Di posisi pertama Bigetron melesat jauh dengan total 110 poin yang didapat dari 3x chicken dinner, 49 kill, dan 61 place point. Di posisi kedua Loops Esports masih bertahan dengan total 103 poin. Posisi ketiga ditempati oleh Futbolist yang merupakan pemenang dari PMWL West, dengan total 90 poin.

Berita baik dari untuk Indonesia karena di posisi keempat ada Aerowolf LIMAX yang berhasil mengumpulkan 80 poin. Meskipun belum mendapatkan chicken dinner namun tim serigala ini berhasil finish di posisi besar di setiap pertandingan di hari kedua ini. Di posisi kelima ada Alpha7 Esports dengan total 78 point.

Baca juga: Apa itu Pos Komando di Metro Royale PUBG Mobile?

Itulah klasemen PMGC babak Liga W1D2 sekaligus rekapan pertandingan yang berlangsung semalam. Bigetron dan Aerowolf menunjukkan keganasan mereka di hari kedua babak Liga ini.

Hari ini PMGC rehat dan esok hari 16 tim terbaik akan bertarung di babak Super Weekend selama 3 hari. Mari kita dukung Bigetron dan Aerowolf di babak Super Weekend esok. Terima kasih!

PMGCPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment