Klasemen PMGC Super Weekend W1D2, BTR Zuxxy MVP!

PMGC Season Zero 2020 babak super Weekend minggu pertama hari kedua berlangsung semalam, Sabtu tanggal 28 November. Dalam Super Weekend akan diadakan 5 pertandingan setiap matchday. Sebanyak 16 tim terbaik akan menghabiskan waktu pertandingan yang lama.

Babak Super Weekend PMGC minggu pertama telah melewati dua hari pertandingan. Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan rekapan pertandingan dan klasemen PMGC Super Weekend W1D2 di mana BTR Zuxxy menjadi MVP di hari kedua ini.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang pernah diadakan. Turnamen ini untuk pertama kalinya diadakan pada akhir tahun ini. Sebagai turnamen terbesar, PMGC mempertemukan 24 tim PUBG Mobile terbaik dunia yang sebelumnya telah melewati proses kualifikasi yang ketat.

Dua di antaranya ialah Bigetron Red Aliens dan Aerowolf LIMAX. Sesuai dengan format pertandingan, kedua tim perwakilan Indonesia tersebut minggu ini bertanding di babak Super Weekend setelah mereka berhasil masuk ke 16 besar di babak Liga minggu pertama.

Baca juga: Tips Menggunakan Kendaraan di Map Miramar PUBG Mobile

Rekapan Pertandingan PMGC Super Weekend W1D2

PMGC Season Zero 2020 babak super Weekend minggu pertama hari kedua berlangsung semalam, Sabtu tanggal 28 November. Dalam Super Weekend akan diadakan 5 pertandingan setiap matchday. Sebanyak 16 tim terbaik akan menghabiskan waktu pertandingan yang lama.

Pertandingan pertama hari kedua minggu pertama Super Weekend ini dimulai di Erangel. Nova XQF berhasil mendapatkan chicken dinner dengan 8 kill. Kemudian pertandingan kedua Vikendi berhasil dimenangkan oleh Blue Bees yang merupakan tim asal Jepang dengan 4 kill. Di pertandingan kedua ini, posisi kedua Konina Powers dan posisi ketiga Bigetron RA mendapatkan perolehan kill yang lebih besar, yaitu masing-masing 10 kill.

Selanjutnya pertandingan ketiga Miramar dimenangkan oleh RRQ Athena dengan 6 kill. Di pertandingan ini, Four Angry Men berada di posisi kedua dengan 14 kill. Kemudian Bigetron RA berhasil menutup dua pertandingan terakhir hari kedua ini. Tim alien merah ini berhasil memenangkan pertandingan keempat Sanhok dengan 14 kill dan pertandingan kelima Erangel dengan 11 kill.

Klasemen PMGC Super Weekend W1D2

Dari rekapan pertandingan di hari kedua tersebut, klasemen PMGC Super Weekend W1D2 ini dipimpin oleh Four Angry Men dengan total 129 point. Berikutnya, tim kebanggaan Indonesia, Bigetron berhasil berada di posisi kedua dengan 114 kill. Dengan 2x chicken dinner hari kedua ini membuat BTR mendapatkan poin besar.

Seperti yang bisa kita lihat pada rekapan pertandingan di atas, di tiap pertandingan Bigetron berhasil mendapatkan kill dan poin yang besar. Faktor besar dari raihan BTR hari kedua ini ialah karena permainan BTR Zuxxy yang sangat ganas. Pemain yang baru memenangkan sebagai pemain terbaik ini berhasil menjadi MVP di Super Weekend W1D2 ini dengan total 16 kill dan damage sebesar 2.756.

Aerowolf di hari kedua ini juga cukup bermain lebih baik dibanding sebelumnya. Meskipun begitu hasil yang didapatkan belum maksimal. Tim serigala ini berada di posisi ke-9 klasemen PMGC Super Weekend W1D2 dengan total 71 poin.

Baca juga: Penawaran Terbaru Cyber Week PUBG Mobile, Semakin Meriah!

Itulah rekapan pertandingan dan klasemen PMGC Super Weekend W1D2 yang berlangsung semalam. Hari ini merupakan hari terakhir babak Super Weekend. Mari kita dukung kedua tim perwakilan Indonesia untuk menjadi yang terbaik di turnamen terbesar dunia ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment