Klasemen PMPL ID S3 Weekday W2D3, Bigetron Jadi yang Terbaik Minggu Kedua!

Pertandingan hari ketiga minggu kedua babak weekday berlangsung semalam, Jumat (02/04). Sebanyak 5 pertandingan berlangsung untuk menentukan tim mana saja yang berhak untuk masuk ke super weekend minggu kedua.

Kali ini kami akan memberikan rekapan pertandingan dan klasemen PMPL ID S3 weekday W2D3 yang berlangsung semalam, Jumat (02/04).

PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 3 berlangsung sejak 24 Maret hingga 18 April 2021 mendatang. Sebanyak 20 tim yang terlibat terbagi ke dalam 5 grup.

Baca juga: Klasemen PMPL ID S3 Weekday W2D1, BOOM Masih Meledak!

Rekapan Pertandingan PMPL ID S3 Weekday W2D3

Pertandingan hari ketiga minggu kedua babak weekday berlangsung semalam, Jumat (02/04). Sebanyak 5 pertandingan berlangsung untuk menentukan tim mana saja yang berhak untuk masuk ke super weekend minggu kedua.

BOOM Esports yang kemarin tergeser posisinya kembali memanas pada hari ketiga ini. Tim serigala hitam tersebut membuka hari ketiga dengan memenangkan pertandingan pertama Miramar dengan 14 kill.

Kemudian giliran Victim Sovers yang meraih chicken dinner di pertandingan kedua. Mereka berhasil menguasai Sanhok dengan 10 kill.

Selanjutnya Skylightz Gaming berhasil memenangkan pertandingan ketiga Erangel dengan 8 kill. Meski begitu Bigetron dan Voin Victory88 mendapatkan poin yang lebih besar di pertandingan ketiga ini.

Berikutnya BOOM Esports kembali memanas dengan berhasil mendapatkan chicken dinner kedua mereka. Tim ini berhasil memenangkan pertandingan keempat Erangel dengan 11 kill.

Terakhir Bigetron Red Aliens menyempurnakan poin besar mereka dengan berhaisil memenangkan pertandingan kelima. Tim alien merah ini menguasai ronde terakhir Sanhok dengan 10 kill.

Klasemen PMPL ID S3 Weekday W2D3

Dari hasil pertandingan di atas, Bigetron memperkuat posisinya di puncak klasemen. BTR ada di peringkat pertama dengan 177 poin dengan 4x chciken dinner.

Kemudian masih sama seperti hari lalu, BOOM Esports yang tak rela tergeser oleh Bigetron tetap menempel di peringkat kedua. BOOM berada di peringkat kedua dengan 147 poin dengan 3x chicken dinner.

Selanjutnya ada Skylightz Gaming di posisi ketiga dengan 120 poin. Victim Sovers berada di peringkat keempat dengan 108 poin. Kemudian Bonafide Esports berada di peringkat kelima dengan 99 poin.

 

Baca juga: Jadwal Map PMPL ID Season 3, Tidak Ada Vikendi!

Itulah rekapan pertandingan sekaligus klasemen PMPL ID S3 Weekday W2D3. Sore ini babak super weekend minggu kedua berlangsung dengan mempertemukan 16 tim terbaik.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment