PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia telah memasuki minggu keduanya setelah di minggu pertama Bigetron RA berhasil menduduki posisi pertama. Tim-tim di pertandingan hari pertama minggu kedua semakin menggila. Inilah hasil klasemen dari pertandingan hari pertama di minggu kedua PMPL ID Season 2.

Komunitas dan tim PUBG Mobile di Indonesia sangatlah besar. PUBG Mobile Pro League (PMPL) di Indonesia saja diikuti oleh 24 tim terhebat bangsa ini. Kita bisa melihat bagaimana persaingan antara tim yang terdiri dari berbagai kelas, mulai dari yang terbilang tim underdog hingga tim profesional kelas internasional.

Di minggu pertama lalu, Bigetron RA berhasil menduduki posisi pertama dan memenangkan hadiahnya. Turnamen ini pun kemarin telah melewati hari pertamanya di minggu kedua ini. Ketiga jawara masih menempati posisi teratas.

Baca juga: Ini Map Favorit Setiap Player Bigetron ION Di PUBG Mobile!

Klasemen PMPL ID Season 2 Minggu Kedua Hari Pertama

Pertandingan hari pertama minggu kedua ini dimulai dengan kemenangan Aerowolf Limax di Erangel dengan berhasil mendapatkan kill sebanyak 10. Pertandingan kedua berhasil dimenangkan oleh Morph Team dengan 13 kill di Sanhok. Di hari pertama ini Morph Team bangkit hingga hasil akhirnya menduduki posisi keempat klasemen dengan 161 points!

Berikutnya pertandingan ketiga di Miramar berhasil dimenangkan oleh Red Rocket Cosmis dengan 6 kills. Berikutnya salah satu jawara minggu pertama Aura Esports berhasil memenangkan match keempat di Vikendi dengan 17 kills. Dengan kemenangan ini, Aura Esports tetap menduduki posisi tiga besar klasemen. Aura Steve menyumbang 7 kill untuk timnya yang membuatnya menempati posisi ketiga di klasemen individual dengan kill terbanyak dengna total kill sebesar 27 kills.

Tidak mau kalah, ION Esports pun memenangkan pertadingan kelima di Erangel. Total 16 kills berhasil diraih oleh tim ini dengan ION Redfacen menyumbang 7 kills! Dengan ini ION Esports memuncaki klasemen keseluruhan dan ION Redfacen memuncaki klasemen individual dengan kill terbanyak. Ia berhasil menduduki posisi pertama dengan total 36 kills disusul oleh ION Auro di posisi kedua dengan 29 kills.

Di pertandingan terakhir, pertandingan keenam di minggu kedua hari pertama ini, ONIC Esports berhasil memenangkan pertandingan di Miramar dengan 10 kills. ONIC Esports pun naik ke posisi 7 dengan total point sebesar 136 points.

Di pertandingan hari pertama minggu kedua PMPL ID Season 2 ini ION Esports semakin menggila dengan mengumpulkan poin sebesar 66 points. Total point yang diperoleh tim ini ialah 219 points dalam 18 kali pertandingan yang membuatnya memuncaki klasemen jauh di atas posisi kedua Aura Esports yang masih berada di poin 178.

Baca juga: Jadwal Week 2 PMPL ID Season 2 Telah Diumumkan

Sistem penilaian atau skoring yang baru berdasarkan total kill memanglah sangat membantu. Peraihan kill tiap individu di sebuah tim sangatlah menyumbang poin besar untuk timnya. Mari kita tunggu perolehan di pertandingan hari kedua minggu kedua yang berlangsung hari ini di mana Tim B akan bertarung dengan Tim C. Apakah Bigetron RA dapat menyusul di hari kedua ini?