Klasemen PMPL SEA Season 3 Hari Pertama, Aura Esports Memimpin Matchday Pembuka!

Pertandingan hari pertama PMPL SEA Season 3 berlangsung pada Jumat (21/05). Sebanyak 6 ronde pertandingan diadakan sejak sore hari hingga larut malam.

Pada tulisan ini kami akan memberikan informasi mengenai rekapan pertandingan sekaligus klasemen PMPL SEA Season 3 hari pertama. Aura Esports berhasil memimpin klasemen hari pertama ini.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Championship Season 3 berlangsung pada 21-23 Mei 2021. Sebanyak 16 tim terbaik se-Asia Tenggara bertanding di sini.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Mode tembak OTS

Rekapan Pertandingan PMPL SEA Season 3 Hari Pertama

Pertandingan hari pertama PMPL SEA Season 3 berlangsung pada Jumat (21/05). Sebanyak 6 ronde pertandingan diadakan sejak sore hari hingga larut malam.

Aura Esports berhasil membuka pertandingan hari pertama ini. Tim perwakilan Indonesia ini berhasil menguasai Sanhok dengan 8 kill.

Pertandingan kedua Miramar giliran Orange Play yang berhasil mendapatkan chicken dinner. Berikutnya The Infinity berhasil memenangkan pertandingan ketiga Eeangel.

Pertandingan keempat giliran Infinity IQ yang mendapatkan WWCD. Tim asal Vietnam ini berhasil menguasai Sanhok. Selanjutnya ada HVNB yang memenangkan pertandingan kelima Miramar.

Pertandingan terakhir ditutup oleh tim pembuka hari pertama PMPL SEA musim ini. Aura Esports menggenapkan chicken dinner hari pertama ini dengan memenangkan Erangel dengan 6 kill.

Klasemen PMPL SEA Season 3

Dari hasil pertandingan di atas, Aura Esports berhasil memimpin klasemen PMPL SEA Season 3. Mereka mendapatkan total 83 poin dengan 2x chicken dinner dan 35 kill.

EVOS Reborn membuntutui Aura di peringkat kedua. Meskipun tim macan putih ini belum pecah telur namun keseluruhan permainan mereka mendapatkan poin besar, yakni total 78 poin.

Di peringkat ketiga ada Orange Play yang berhasil mendapatkan satu kali chicken dinner. Tim slot PMCO SEA Wildcard ini berada di peringkat ketiga dengan 68 poin.

Sementara itu Bigetron Red Aliens yang belum mendapatkan WWCD pertamanya finish di peringkat kelima klasemen dengan total 53 poin.

Selain itu tim perwakilan Indonesia lainnya, yakni Livescape harus puas finish di peringkat ke-12 klasemen dengan 35 poin.

 

Baca juga: Persiapan Bigetron Di PMPL SEA, Drop Zone

Itulah informasi mengenai rekapan pertandingan sekaligus klasemen PMPL SEA Season 3 hari pertama. Aura Esports telah memulai hari pertama untuk kemenangan bagi tim Indonesia.

Masih ada dua hari pertandingan ke depan yang akan menjadi penentu tim manakah yang merupakan tim terbaik SEA musim ini.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PMPL SEAPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment