Klasemen Sementara PMPL Season 2 Indonesia Hari ke-2, ION Esports Masih Juaranya!

PMPL Season 2 Indonesia telah memasuki hari ke-2. Berikut klasemen sementara dan hasil setiap pertandingannya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer saat ini dengan puluhan juta pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia. Indonesia sendiri memiliki pemain PUBG Mobile yang banyak sehingga memunculkan berbagai squad dan komunitas. Turnamen PUBG Mobile Indonesia, yakni PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia telah dilaksanakan dan sudah memasuki hari ke-2.

Pemain PUBG Mobile di Indonesia sangat banyak dari berbagai kalangan usia. Semangat esports pun membuat banyak komunitas dan squard esports umumnya dan PUBG Mobile khususnya bermunculan. Untuk mewadahi menjamurnya komunitas PUBG Mobile di Indonesia, diadakanlah turnamen nasional, yakni PMPL Indonesia.

Turnamen PMPL ini telah memasuki season kedua. Babak penyisihan urnamen ini akan berlangsung sampai tanggal 13 September 2020 dengan babak final pada tanggal 25-27 September 2020 nanti dengan menyisakan 16 tim. Total hadiah untuk PMPL Season 2ini ialah sebesar 150.000 USD atau sekitar 2.237.610.000 IDR.

Baca juga: Begini Cara Push Rank PUBG Mobile untuk Player yang Sudah Pro!

Klasemen Sementara PMPL Season 2 Indonesia Hari ke-2

Pada pertandingan hari ke-2 lalu, ION Esports berhasil memenangkan match pertama di Vikendi dengan 5 kills. Pada match pertama ini, Evos Lyzerg berhasil menjadi MVP. Berikutnya Nara Esports berhasil memenagkan match kedua dengan 4 kali kills di Erangel. ION Redfacen menjadi MVP di match ini dengan 5 kills.

Pada match ketiga, tim kebanggaan Indonesia Bigetron RA berhasil memenangkan match di Sanhok dengan total 16 kills. Selanjutnya Aura Esports memenangkan match keempat di Miramar dengan 12 kills. Pada match kelima Bigetron kembali memenangkan pertandingan dengan 16 kills di Erangel. Match terakhir berhasil dimenangkan oleh Morph Team dengan 9 kills di Miramar.

Dengan begitu pada klasemen hari ke-2 ini ION Esports berhasil mendudukan peringkat pertama dengan 153 point dalam 12 kali pertandingan. Dilanjutkan oleh Evos Sports, Morph Team, Bigetron RA, Nara Esports, dan seterusnya sebagaimana yang terlihat pada gambar klasemen hari ke-2 PMPL Season 2 Indonesia di atas.

Baca juga: 5 Tips Menaikkan K/D Ratio di PUBG Mobile, Agar Mirip Pro Player!

Itulah klasemen sementara dari PMPL Season 2 Indonesia hari ke-2. Ikuti terus jalannya turnamen bergengsi PUBG Mobile Indonesia ini! Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment