Klasemen Weekday W2D1 PMPL ID Season 4, BOOM di Puncak Klasemen, RRQ dan Bigetron Jadi Juru Kunci!

Selasa (31/8) merupakan matchday pertama dari pertandingan Weekday minggu kedua PMPL ID Season 4. Ada 5 ronde pertandingan yang berlangsung kemarin dengan 5 grup bermain secara rolling sehingga setiap tim memilki jatah 4 ronde. Urutan map di hari pertama Weekday ialah Erangel-Miramar.

Berikut kami akan paparkan rekapan pertandingan sekaligus klasemen Weekday W2D1 PMPL ID Season 4 yang berlangsung kemarin. Hasilnya mengejutkan karena RRQ Ryu dan Bigetron Red Aliens yang bermain sangat baik di minggu pertama malah jadi juru kunci di hari pembuka. Sedangkan BOOM Esports berhasil memimpin klasemen sementara.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 4 berlangsung sejak 24 Agustus hingga 19 September 2021 mendatang. Akan ada empat minggu pertandingan yang terbagi ke dalam dua babak, yaitu babak liga atau Regular Season dan babak Country Finals.

Dalam babak Regular Season, 20 tim yang terbagi ke dalam 5 grup akan bermain secara rolling di Weekday. Nantinya 16 tim terbaik dari Weekday akan bermain di Super Weekend pada pekan yang sama.

Pertandingan minggu pertama telah berakhir dengan keberhasilan RRQ Ryu memimpin klasemen Super Weekend. Memasuki hari Selasa, minggu baru PMPL ID kembali dimulai dari pertandingan Weekday.

Rekapan Pertandingan Weekday W2D1 PMPL ID Season 4

Selasa (31/8) merupakan matchday pertama dari pertandingan Weekday minggu kedua PMPL ID Season 4. Ada 5 ronde pertandingan yang berlangsung kemarin dengan 5 grup bermain secara rolling sehingga setiap tim memilki jatah 4 ronde. Urutan map di hari pertama Weekday ialah Erangel-Miramar.

Minggu kedua PMPL ID Season 4 dibuka dengan sangat meriah. Pasalnya tim-tim yang gagal lolos Super Weekend minggu pertama, bermain sangat ganas di pertandingan pertama Erangel. Tim yang kami maksud ialah Zone Esports dan Nero Team.

Kedua berhasil bertahan hingga Top 3. Bahkan Zone Esports mendapatkan eliminasi terbanyak, yakni sebanyak 16 eliminasi. Namun di pertempuran akhir, mereka takluk oleh BOOM Esports. Tim serigala ini berhasil dapatkan WWCD pertama dengan 11 poin eliminasi.

Pertandingan kedua Miramar giliran Onc Esports yang memenangkan pertandingan. Tim landak ini berhasil dapatkan WWCD dengan 12 eliminasi. Sementara itu Supply Bang dengan memainkan Hokky dan Zaay berhasil finish di peringkat kedua dengan 10 eliminasi.

Kembali ke Erangel, Livescape pimpin pertandingan ketiga dengan 12 eliminasi. Sementara itu dengan eliminasi yang sama, Bonafide Esports finish di urutan kedua.

Berikutnya Aura Esports berhasil menguasai pertandingan keempat Miramar dengan 9 eliminasi. Jaydenn yang menjadi pemain terakhir Aura berhasil mengalahkan 2 pemain Maruszama Echo.

Hari pertama ditutup oleh kemenangan dari Skylightz Gaming (SGRB). Tim elang ini berhasil menguasai Erangel terakhir hari pertama dengan 9 eliminasi. Meskipun begitu Victim Sovers jadi tim dengan poin tertinggi di ronde kelima ini dengan 13 eliminasi.

Klasemen Weekday W2D1 PMPL ID Season 4, BOOM di Puncak Klasemen, RRQ dan Bigetron Jadi Juru Kunci!

Dari lima ronde pertandingan, BOOM Esports berhasil memimpin klasemen harian Weekday W2D1. Sebagai tim pembuka minggu kedua, tim serigala ini berhasil kumpulkan poin sebesar 55 poin. Sementara itu Onic Esports berada di peringkat kedua dengan 46 poin.

Yang menarik untuk kita perhatikan dari klasemen hari pertama Weekday minggu kedua ini ialah 4 tim yang gagal lolos Super Weekend menempati posisi 16 besar. Maruszama di peringkat ke-3, Supply Bang di peringkat ke-6, Zone Esports di peringkat ke-8, dan Nero Team di peringkat ke-13.

Hasil mengejutkan lainnya tim-tim besar di minggu pertama justru terperosok ke papan bawah klasemen. RRQ Ryu sebagai tim terbaik minggu pertama malah berada di posisi ke-17. Sementara itu Bigetron RA yang sering too soon jadi tim juru kunci di posisi ke-20.

 

Pertandingan hari kedua Weekday yang merupakan matchday penentu akan berlangsung sore ini. Mari kita saksikan tim mana saja yang berhasil lolos ke ke Super Weekend minggu kedua!

PMPL IDPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment