Ko Lius Sebut Onic Bisa Membuat Lawannya Susah Ditebak

Kali ini ada Ko Lius Sebut Onic Bisa Membuat Lawannya Susah Ditebak. Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini esports Mobile Legends  sedang mengadakan turnamen skala international mereka yaitu M4 World Championship. Tentunya turnamen tersebut sangat dinanti-nantikan. Berikut ini Ko Lius Sebut Onic Bisa Membuat Lawannya Susah Ditebak, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Untuk turnamen M4 World Championship yang sudah menjalankan babak group stage tersebut nantinya Indonesia yang diwakilkan oleh 2 tim yaitu ONIC Esports dan RRQ Hoshi sudah berhasil menuju Upper Bracket babak Knockout Stage.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai Ko Lius yang menyebutkan bahwa Onic bisa untuk membuat lawanya menebaknya. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Ko Lius Sebut Onic Bisa Membuat Lawannya Susah Ditebak

Melalui YouTube channel pribadi dari Jonathan Liandi kali ini dalam acara EMPESHOW berbincang bersama dengan Ko Lius, Donkey dan KB membahas mengenai turnamen M4 yang sudah menjalankan babak Group Stage. Seperti kali ini Ko Lius menyebutkan bahwa Onic bisa membuat lawan sulit menebaknya hal tersebut terlihat di menit 12:20.

“Gua rasa bukan kekurangan sih jadi misteri malah bagusnya Onic karena lihat ketika Drian yang turun kemarin gameplaynya Onic langsung beda, jadi mereka masih punya SamoHT, masih punya beberapa kombo yang memang bisa dikeluarin sama Onic, jadi Onic tuh yang bagusnya yang bikin lawannya susah nebak siapa yang bakal turun dan nanti gameplaynya juga beda, jadi Onic masih lumayan cukup besar chancenya untuk sampai ke Grand Final,”

Kali ini Ko Lius mengatakan bahwa untuk dari tim Onic sendiri menyebutkan bahwa tim tersebut masih cukup sulit untuk ditebak kali ini. Hal tersebut terjadi lantaran roster yang dimiliki tim tersebut juga berbeda-beda dan gameplay juga yang berbeda. Sehingga dengan hal tersebut masih menjadi misteri untuk tim lawan nantinya.

Itulah penjelasan dari Ko Lius mengenai tim Onic bisa untuk membuat lawan susah nebak kali ini. menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan dari Ko Lius mengenai tim Onic tersebut untuk turnamen M4?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment