Kode Redeem 11 Mei 2022 Free Fire (FF)

Penasaran Kode Redeem 11 Mei 2022 Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire telah merilis banyak event baru yang bersamaan dengan Update keren untuk kalian semua. Bahkan kemunculan Kode Redeem 11 Mei 2022 Free Fire (FF), memang menjadi kesempatan bagus untuk tam bahan lebih banyak. Karena kalau sampai kalian menukarkan Kode tersebut, sudah pasti akan kasih hal yang mungkin sangat bagus.

Tapi jangan sampai kalian melewatkan beberapa event yang sudah muncul sekarang, supaya bisa mengikuti beberapa misi paling baru. Sebagai misi yang sangat mudah dan susah untuk kita bisa selesaikan, tapi hadiahnya sendiri memang lumayan beragam loh.

Apalagi kalau sudah melihat Jadwal Event FFWS 2022 Free Fire, ternyata ada banyak hadiah dari misi yang lumayan seru untuk terselesaikan. Karena kesempatan seperti ini sudah cukup bagus, tanpa ada kesulitan lagi dan kalian sendiri tinggal mulai selesaikan tugasnya saja.

Lalu kalau kurang pakai Kode Redeem 11 Mei 2022 Free Fire (FF), biar tambahan menjadi semakin banyak dari tema sekarang ini. Sebagai hadiah yang sangat keren dan bagus, namun sifatnya ini masih tergolong random kalau kalian tukarkan nanti.

Kode Redeem 11 Mei 2022 Free Fire (FF)

  • FF7M – UY4M – E6SC
  • SARG – 886A – V5GR
  • WEYV – GQC3 – CT8Q
  • 3IBB – MSL7 – AK8G
  • 4ST1 – ZTBE – 2RP9
  • MHO – P8YTR – ZACD
  • F9IJ – BFDS – WERT
  • KL9U – Y924 – AYAW
  • J3ZK – Q57Z – 2P2P
  • GCNV – A2PD – RGRZ
  • B3G7 – A22TW – DR7X
  • FFSH – OPEE – 7BX2
  • NHKJ – U88T – REQW

Setelah melihat Kode Redeem 11 Mei 2022 Free Fire ini, kalian tentu saja bisa langsung tukarkan sebelum hangus. Mengingat kalau hal seperti itu memang tidak akan bertahan lama, sudah pasti nanti akan segera hangus entah dalam waktu yang cepat ataupun lambat tergantung kalian sendiri.

Bahkan Esportsku sempat mencoba dan berhasil dapatkan Skin Masker Terbaik di Free Fire, hingga terpasang pada salah satu karakter yang ada. Kalau memang kalian penasaran, maka sekarang tukarkan saja kode tersebut dan terima langsung hadiahnya juga.

Sebagai tambahan dari event yang sudah ada, tentu saja ini merupakan kesempatan bagus agar kalian tidak melewatkan kesempatan tersebut. Merupakan sebuah kesempatan yang bagus, biar ga bingung lagi dengan hadiah ini juga bertambah.

Cara Tukarkan Kode Redeem

  1. Masuk dulu kedalam Link berikut ini supaya bisa tukarkan Kode Redeem tersebut https://reward.ff.garena.com/id.
  2. Login menggunakan Akun Sosial Media yang terhubung langsung kedalam game Free Fire tersebut.
  3. Pilih Kode Redeem yang sudah Esportsku berikan untuk masukan pada Kolom Kosong untuk Redeem.
  4. Langsung saja Redeem dan bisa kita gunakan sekarang sebelum kadaluarsa.
  5. Hadiah utama ini akan muncul Notifnya kalian bisa lihat informasinya juga.
  6. Masuk kedalam Game Free Fire dan buka Ingame Main sekarang untuk membuka hal tersebut.
  7. Terima dan lihat lebih lanjut hadiah yang sudah kita dapatkan.

Memakai Kode Redeem 11 Mei 2022 Free Fire untuk kalian coba sekarang, biar kalian segera mendapatkan hadiah utama tersebut sekarang juga. Sebagai hadiah utama yang menarik sudah pasti langsung sekarang untuk mencobanya, biar kalian tidak akan mengabaikan itu.

Lumayan meskipun kodenya sendiri tidak bisa kalian gunakan, sebagai tambahan yang bagus agar tidak ingin melewatkan hadiah utama ini. Biar kalian tidak ingin melewatkan itu, biar nanti kita bisa mencobanya langsung gunakan.

Apalagi untuk Kode Redeem 11 Mei 2022 Free Fire (FF), langsung gunakan saja dengan hadiah utama ini sekarang. Sebagai tambahan yang bagus dan menguntungkan, biar kalian tidak mungkin melewatkan hal tersebut dengan baik.

Kemudian ada juga Cara Dapatkan Bundle Haven Guardian Free Fire, biar karakter cewe kalian menjadi lebih keren lagi. Biar nanti ketika bertanding, tidak mungkin akan membuat kalian sangat seru dengan tantangan yang sudah ada.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment