Kode Redeem Diamond Free Fire (FF) Terbaru Juli 2020

Kami akan memberikan informasi mengenai kode redeem diamond FF terbaru Juli 2020. Caranya cukup mudah, jadi kalian semua memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan kode redeem tersebut.

Ada kode redeem diamond FF terbaru Juli 2020 untuk kalian pemain free fire gunakan nantinya. Sebagai game battle royale yang sangat ramai tentunya banyak sekali pemain Free Fire yang setia memainkannya. Cukup aktif dari pihak developernya, hampir konsisten mereka mengeluarkan konten terbaru. Nah, untuk kalian para pemain setia Free Fire, kami menyiapkan sesuatu yang sangat menarik.

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-4 dari Esportsku, kami sudah menyiapkan banyak sekali hadiah kode redeem diamond free fire untuk kalian. Sebelumnya kami sudah mengumumkan adanya giveaway Elite Pass Free Fire gratis untuk kalian, sekarang waktunya kami memberikan diamond.

Diamond yang kami berikan juga tidak sedikit, karena sudah kami siapkan hal yang besar. Ada lebih dari puluhan ribu kode redeem FF sudah kami siapkan untuk kalian para pemain setia Free Fire dan penikmat Esportsku. Tentunya ada beberapa hal yang harus kalian ketahui disini.

Kami akan memberikan informasi mengenai kode redeem diamond FF terbaru Juli 2020. Caranya cukup mudah, jadi kalian semua memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan kode redeem tersebut. Tentunya dengan beberapa hal yang harus diingat nantinya.

KODE REDEEM DIAMOND FF TERBARU JULI 2020

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-4 dari Esportsku, kami sudah menyiapkan banyak sekali hadiah yang bisa kalian raih. Tidak tanggung-tanggung, ada lebih dari puluhan ribu diamond yang bisa kalian raih. Caranya pun juga mudah karena semua orang bisa lakukan.

Kalian hanya perlu aktif di web kami, Esportsku dan juga aktif di media sosial Facebook dan Instagram kami. Semua orang memiliki kesempatan yang sama jadi jangan takut tidak kebagian. Jika kalian tidak beruntung, tenang saja karena ini hanyalah sebagian kecil dari rangkaian giveaway kami. Akan banyak lagi sampai akhir tahun kami berikan terus-menerus untuk kalian para pemain Free Fire.

Karena hal itu akan menjadikan perayaan besar yang harus kalian nikmati dalam ulang tahun ke 4 dari esportsku ini. Jadi kalian jangan sampai ketinggalan ya untuk mrayakan ulang tahun ke 4 esportsku ini.

TANGGAL GIVEAWAY KODE REDEEM DIAMOND

Untuk kalian yang bertanya-tanya, kapan akan bisa menggunakan kode redeem FF ini, tenang saja karean kami memberikan waktu untuk kalian. Giveaway diamond ini akan kami mulai pada tanggal 24 Juli 2020 yang nantinya tidak lama setelah itu langsung kami umumkan. Pemenang akan diundi secara acak jadi kalian harus aktif di laman kami.

Setelah itu masih banyak giveaway menanti untuk kalian, jadi kalian cukup santai saja. Yang terpenting, aktif dalam web dan media sosial kami untuk mengetahui giveaway selanjutnya. Jadi ikuti terus perkembangan kode redeem diamond FF terbaru ini.

Para pemain yang ingin mengikuti kode redeem Diamond Free Fire (FF) terbaru Juli 2020 pada ulang tahun ke 4 esportsku harus memenuhi pesyaratan berikut ini yang setiap pointnya harus kalian patuhi ya

CARA MENDAPATKAN KODE REDEEM

Cara mendapatkan kode redeem diamond FF terbaru ini juga tidak terlalu rumit. Kalian hanya perlu melakukan beberapa hal dibawah untuk masuk kedalam undian. Metode tersebut dapat kalian lihat kebawah;

  • Aktif di kolom komentar Esportku. Kalian harus aktif dalam laman web kami untuk meningkatkan kesempatan mendapatkan kode redeem free fire diamond gratis. Cukup melakukan komentar dan share semua post kami, kalian akan bisa meningkatkan kemungkinan menang. Usahakan untuk menggunakan akun email ketika komen karena nantinya akan kami hubungi dari situ.
  • Aktif dalam media sosial Instagram kami. Tidak hanya dari lama web resmi kami, kalian juga harus aktif dalam Instagram kami. Dengan melakukan komen di post giveaway, like, dan share kalian juga akan ikut masuk ke giveaway kami. Tentunya kalian harus aktif ya dan ikuti perkembangannya dari sana. Kami akan memberikan banyak informasi skena esports dan juga giveaway kode redeem FF mendatang.
  • Selain Instagram, kami juga memiliki Facebook. Sama seperti sebelumnya, aktif seperti like, share, dan komen di lama Facebook kami, kalian juga akan mendapatkan kemungkinan menang. Semakin aktif di semua media sosial dan laman resmi kami maka kalian bisa meraih ribuan kode redeem free fire diamond!

Kami juga memberikan beberapa kode redeem FF  yang memang sudah ada sebelumnya ataupun akan datang kode redeemnya. Contohnya saja kode redeem FF4M yang sebentar lagi kalian bisa dapatkan ketika free fire mengadakan hadiah.

Itulah informasi mengenai kode redeem diamond FF terbaru Juli 2020. Tentunya dengan melakukan beberapa step mudah ini kalian bisa meraih banyak sekali keuntungan dari kode redeem FF. Tidak hanya informasi skena esports, kami juga menawarkan banyak hal lainnya! Oleh sebab itu aktif terus dan teruslah bersama Esportsku.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (59)
Add Comment