Kode Redeem FF Sukro Baru 2020 Di Free Fire, Bundle Cowboy Keren!

Bahkan sampai sekarang ini, pihak Garena telah menjalin kerjasama dengan berbagai produsen produk makanan ringan. Sehingga membuat Garena Free Fire dan pihak yang bekerjasama bisa saling menguntungkan.

Ada Kode Redeem FF Sukro Maret 2020 Di Free Fire, Bundle Cowboy Keren yang bisa kalian dapatkan. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game yang paling terkenal hingga sekarang ini, dulu game ini mempunyai total player yang kurang dari 50 juta saja.

Namun setelah diberikan berbagai macam update dan fitur menarik, akhirnya game ini menembus sapai 250 Juta player dari seluruh dunia. Game ini mempunyai tipe battle royale yang cukup seru, jadi tidak heran apabila sekarang menjadi game paling Favorit.

Baca Juga: Dapatkan Bundle FF Ragnarok x Free Fire Sekarang Juga

Garena selaku pengembang game Free Fire tersebut, telah menghadirkan banyak hal baru dan menarik. Sehingga tentu saja, kalian yang masih bermain game ini bisa merasakan semua hal tersebut. Free Fire bahkan pernah menjadi salah satu game terbaik, didalam PlayStore pada tahun 2019 kemarin. Karena total player dan kepuasan yang cukup banyak, tentu saja ini yang membuat game Free Fire menjadi terbaik pada tahun 2019.

Bahkan sampai sekarang ini, pihak Garena telah menjalin kerjasama dengan berbagai produsen produk makanan ringan. Sehingga membuat Garena Free Fire dan pihak yang bekerjasama bisa saling menguntungkan.

Setelah menjalin sebuah kerjasama dengan Gravity, Garena melakukan kerjasama dengan prosuden makanan ringan sekarang.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Kombinasi Skill Karakter Free Fire Untuk Booyah FF

 

Redeem Kacang Sukro x Game Free Fire, Jadi Bundle Cowboy FF

Pada tanggal 13 Maret 2020 kemarin, Garena telah mengumumkan sebuah informasi terbaru pada event yang sekarang sedang terjadi. Bukan berhubungan dengan Ragnarok free fire, melainkan kalian harus membeli sebuah Kacang Sukro untuk mendapatkan hadiah menarik didalamnya. Bahkan didalam event kerjasama ini, kalian bisa mendapatkan Kode Redeem Free Fire Sukro Baru 2020 dengan mudah.

Beli 1 bungkus kacang Sukro dalam rasa atau variant yang bebas, setelah itu kalian bisa melihat ada sebuahKode Redeem Free Fire Sukro Baru 2020 yang berada didalam bungkusan tersebut. Setelah kalian melihat kode tersebut, langsung saja tukarkan sebelum kadaluarsa.

Ini akan menjadi sebuah kesempatan terbaik kalian, apabila memang tidak berhasil mendapatkan Bundle dengan melakukan Spin didalam Fitur Diamond royale. Hal tersebut dikarenakan, kalian akan bisa mendapatkan sebuah Bundle Cowboy. Tentu saja semua ini Gratis, kecuali pada saat kalian membeli kacang Sukro tersebut ya.

Kapan lagi kalian bisa mendapatkan Kode Redeem FF Sukro Baru 2020, pada saat membeli Kacang Sukro tersebut.

Cara Tukar Kode Redeem Sukro FF Baru

Apabila kalian sudah mendapatkan Kode Redeem yang tersedia didalam bungkusan Kacang Sukro tersebut, langsung saja tukarkan pada link yang ada disini https://reward.ff.garena.com/id.

Ini merupakan situs resmi Garena, dimana akan membantu kalian untuk menukarkan Kode Redeem FF Sukro Baru 2020 yang sudah kalian temukan.

Baca Juga: Cara Support FF Agar Tim Booyah Di Free Fire

Elite Pass Season 22 – Wasteland

Didalam game Free Fire sekarang ini, terdapat sebuah fitur yang bernama Elite Pass. Fitur tersebut membuat kalian bisa mendapatkan Skin bundle, dengan cara membeli member Elite Pass Premium terlebih dahulu. Sekarang juga, Bundle yang tersedia dan tema Elite Pass Season 22 adalah Wasteland.

Dimana pada Elite Pass sekarang ini, tersedia 2 Bundle yang cukup keren dan tidak kalah dengan Elite Pass TRAP Squad free fire. Bagi kalian yang memang menyukai bentuk bundle tersebut, pokoknya jangan sampai melewatkan elite pass season 22 sekarang.

Karena elite pass season 22 ini akan berakhir 15 hari lagi, serta pada bulan april mendatang sudah ada bocoran terbaru Elite Pass Season 23. Bahkan bundle yang tersedia pada elite pass season 23 tersebut, merupakan tema pada jaman Modern.

Kode Redeem Ragnarok Free Fire

Kemarin kami memberikan beberapa kode redeem free fire untuk para pemain. Dimana kode tersebut masih berhubungan dengan event ragnarok ff. Kalian bisa mendapatkan kode-kode tersebut bersaman dengan event yang berlangsung.

Yah, meskipun kalian belum tentu mendapatkan bundle dari ragnarok free fire namun bisa kalian coba saja kode redeem tersebut pada bulan maret 2020 ini. Kode Redeem FF Maret Ragnarok x Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Kode Redeem Tersebut? langsung saja beli kacang sukro di Minimarket terdekat dan dapatkan kodenya sekarang.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (3)
Add Comment