Kode Redeem Bundle Baju Zombie Samurai Free Fire (FF)

Ada Kode Redeem Free Fire (FF) Bundle Baju Zombie samurai Juli 2020 yang dimana Bundle zombie sendiri sudah pernah kami bahas sebelumnya. bundle yang bernama bloodmoon ini sangat dicintai oleh para pemain free fire. Pastikan kalian melakukan redeem kode dibawah ini ya agar bisa mendapatkan bundlenya

Nah, kali ini ada Kode Redeem Bundle Baju Zombie Samurai Free Fire (FF) yang bisa kalian dapatkan.

Seperti yang kita ketahui, free fire merupakan salah satu game yang sangat populer. Garena free fire selaku pengembang selalu mengadakan event-event terbaru dan para pemain fre fire bisa mendapatkan berbagai macam hadiah didalamnya.

Kehadiran game Free Fire yang ada sekarang ini, memang akan membuat kita tidak bosan ketika berada didalam rumah. Tinggal download dan main game ini, kita pasti akan menghilangkan rasa bosan. Karena didalam game Free Fire ada banyak sekali fitur keren, tentu ini harus kita coba semuanya kalau mau coba game yang seru sekali nanti.

Bundle zombie sendiri sudah pernah kami bahas sebelumnya. Dimana bundle yang bernama bloodmoon ini sangat dicintai oleh para pemain free fire dan juga diidamkan sebagian besar pemain. Maka dari itu, karena ada kode redeem bundle baju zombie ini kalian bisa memiliki segera bundle kesayangan kalian.

Kode Redeem merupakan sebuah kombinasi Angka dan Huruf Kapital sebanyak 12 karakter yang di kombinasikan. Dimana nantinya kode tersebut memberikan hadiah yang cukup menarik. Kode Redeem Free Fire (FF) Bundle Baju Zombie Juli 2020 ini bisa ditukarkan, supaya nantinya kalian bisa mendapatkan Hadiah menarik.

Kode Redeem Bundle Baju Zombie Samurai Free Fire (FF)

Kode Redeem yang sudah diberikan oleh Garena ini, bisa digunakan dalam waktu yang terbatas saja. Bahkan kalian harus cepat – cepat menggunakannya, sebelum mencapai waktu kadaluarsa dari kode tersebut nanti. Selain itu, kode ini hanya bisa dipakai dengan beberapa pemain saja. Jadi, kalian harus segera melakukan redeem kode yang ada disini

Dengan menukarkan Kode ini, nantinya kalian akan mendapatkan sebuah Kode Redeem Bundle Baju Zombie Samurai Free Fire (FF). Berikut ini, adalah kode redeem yang diberikan langsung oleh Garena.

Cara pertama adalah memakai kode redeem Bundle Baju Zombie Samurai Free Fire (FF) terbaru yaitu PXTL ELXD OO9L. Dengan kode redeem ini pemain bisa menukarkannya menjadi bundle zombie samurai gratis. Tukarkan kode ini di link reward.ff. garena.com/id.

Bloodmon atau bundle zombie free fire sendiri merupakan sebuah bundle yang bertemakan samurai dengan muka yang sangat seram layaknya seorang zombie . Dengan menggunakan bundle zombie kalian akan tampil menyeramkan sekaligus membuat lawan kalian takut. Tentunya, hal ini membuat kalian akan tampil bagus di depan lawan kalian untuk membuat mental mereka goyah dan akan kesulitan untuk konsentrasi.

Cara Menukarkan Kode Redeem Bundle Baju Zombie Samurai Free Fire (FF)

Ketika kalian sudah mendapatkan Kode Redeem Free Fire (FF) Baju Zombie samurai Juli 2020 tersebut, sesegera mungkin tukarkan. Sebelum nantinya mencapai tanggal kadaluarsa ataupun batas pemakaian.

Para pemain tidak perlu khawatir jika tidak kedapatan hadiah yang ada. Pemain bisa kok mendapatkannya karena masih banyak hadiah yang ada di kode redeem selanjutnya

Berikut adalah cara Kode Redeem Free Fire (FF) Baju Zombie Samurai :

  1. Akses link penukaran kode redeem bundle baju zombie resmi dari Garena Free Fire https://reward.ff.garena.com/id
  2. Kemudian setelah masuk kedalam link tersebut, para pemain free fire wajib masuk menggunakan akun Media Social yang terkait dengan Akun Free Fire. Pastikan social media kalian tersebut terhubung dengan akun kalian ya!
  3. Masukan Kode Redeem Free Fire (FF) bundle Baju Zombie  Samurai yang kami berikan diatas.
  4. Setelah itu langsung lakukan Redeem dan Login untuk menerima hadiah tersebut.
  5. Para pemain akan mendapatkan hadiahnya dalam ingame permainan yang ada didalam vault ataupun mail game mereka. Jadi, di cek ya!

Dengan menggunakan kode redeem tersebut, biasanya kalia nsudah bisa mendapatkannya di akun kalian. Kalian bisa melakuakn check pada mail di akun kalian. Jika ada, kalian tinggal langsung mengambilnya, dan mendapatkan hadiah yang kalian redeem sebelumnya tersebut.

Hanya itu informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bahkan selain itu, ada beberapa Kombinasi Karakter Kapella terbaik sekarang ini. Bahkan Steffie yang keras, bisa Tercounter Dengan Mudah Pakai Senjata Free Fire terkuat.

Dapatkan Kode Sekarang!

Cara pertama adalah memakai kode redeem ff bundle zombie samurai terbaru yaitu PXTL ELXD OO9L. dengan kode ini kalian bisa mendapatkan bundle zombie samurai FF secara gratis

Pemain free fire bisa dapatkan bundle ini sekarang juga. Dengan melakukan redeem free fire yang bisa kalian lakukan pada website resmi Garena. Pastikan kalian melakukannya dengan benar ya, agar hadiah tersebut bisa kalian ambil dan klaim untuk sekarang ini.

Para pemain free fire harus tau tentang cara mendapatkan zombie samurai FF yang pernah kami bahas sebelumnya. Pada tahap itu kalian harus mendapatkannya di legacy incubator dan juga pada event-event tertentu yang ada di free fire. Pastikan kalian memiliki diamond free fire ya!

Dengan melakukan redeem pada Kode Redeem Free Fire ini, kalian bisa mendapatkan hal-hal menarik. Selain itu, bisa juga kalian mendapatkan bundle lainnya yang ada di game ini. Nah, jadi ayo buruan untuk redeem ini ya!

Kode redeem selalu ada masa kadaluarsa nya ya jadi jangan sampai telat. Kode bisa hangus jika lewat tanggal itu. Jadi jika kode tidak bisa digunakan berarti kalian sudah lewat tanggal masa kadaluarsa nya.

Nah,  itu saja tentang Kode Redeem Free Fire (FF) Bundle Baju Zombie samurai Juli 2020 yang bisa kami berikan kepada kalian, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan lupa di Follow Instagram esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (60)
Add Comment