Kode Redeem Free Fire Di Event Web FF Dan Vote FF!

Tentu saja event ini berbeda dengan event FFIM pada misi play dan kill, untuk event web in-game ini akan dijamin lebih seru lagi dan tidak terlalu rumit juga

Web event in-game Free Fire akhirnya telah di rilis dan nantinya kita bisa mendapatkan berbagai macam hadiah yang menarik dan tentunya semua ini Gratis. Pada event ini, hadiah di mulai dari sebuah Bundle Hayato Deluxe, kemudian ada Event Vote Team dan Player FFIM, hadiah pulsa sebesar Rp.100.000, Voucer Incubator dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Ada juga Kode Redeem Free Fire Di Event Web FF Dan Vote FF yang menjadi utama di web event free fire ini

Tentu saja event ini berbeda dengan event FFIM pada misi play dan kill, untuk event web in-game ini akan dijamin lebih seru lagi dan tidak terlalu rumit juga untuk menyelesaikan event tersebut.

Event Web FF Ada Kode Redeem Dan Vote FF

Kali ini, kami akan membahas tentang  Event Web FF yang telah di rilis dan bisa kalian nikmati event ini yang jauh lebih seru dari event-event sebelumnya. Simak artikel ini baik-baik ya jangan sampai terlewat.

Event Vote Team dan Player FFIM Free Fire.

Pada event pertama ini, kalian dipersilakan untuk memilih atau memvote tim jagoan kalian, ketika tim jagoan kalian masuk menjadi Juara ataupun Runner-up tetap bakal ada hadiahnya juga, selian itu juga ada hadiah untuk para Vote Player.

Baca Juga : Download Gambar Keren Free Fire Elite Pass FF

Player mana yang akan berhasil mendapatkan MVP ketika tepat, maka Player akan mendapatkan Hadiah 2 kali lipat pada saat diberikan.

Untuk para pemain free fire yang ingin mendapatkan ini, kalian harus login di 12 oktober mendatang

Jika Team Yang Kamu Vote Top 3 kalian akan mendapatkan x5 token. Sedangkan, Untuk Team kamu juara di vote event web ff ini maka kalian berhak mendapatkan x10 token. Selain itu, jika Player MVP Top Kill : token x20.

Baca Juga : Cara Mengatasi Lag Call Of Duty Mobile

Berikut ini juga, kami mempunyai beberapa list hadiah yang bisa kalian tukarkan menggunakan token-token tersebut. Jika kalian sering melakukan Vote, maka hadiah yang di dapatkan akan lebih banyak lagi.

Kode Redeem Free Fire Di Event Web FF FFIM Milestone.

Untuk event yang ini khusus untuk live streaming saja, jika jumlah View sudah mencapai target yang diinginkan.

Baca Juga : Update Pet Free Fire Terbaru Adv Server 2019

Maka Kode Redeem akan dibagikan pada Live Streaming tersebut dan biasanya Kode ini hanya berlaku hingga jam 12 malam saja. Kode redeem free fire mempunyai batas penggunaan dan harus cepat-cepat digunakan.

Ketika sudah mencapai 100K View akan ada Kode  redeem free fire 2 Voucher Incubator. Lalu, ketika sudah mencapai 200K View, kalian akan mendapatkan kode redeem free fire di event web ff dengan 1 X trophy Of Glory. Terakhir, ketika sudah mencapai 300K View, para pemain akan mendapatkan kode redeem ff Hayato Deluxe Bundle.

 

Itulah beberapa informasi tentang Event terbaru dan jauh lebih seru dari event-event sebelumnya, tunggu apalagi? Ayo selesaikan misi ini dan dapatkan hadiah-hadiah menarik secara Gratis!

Comments (0)
Add Comment