Kode Redeem Free Fire (FF) Juli 2020, Angelic Pants!

Pada server Brazil tersebut, playernya sekarang ini akan mendapatkan sebuah kode redeem berjalan. Maksud dari kode redeem berjalan tersebut adalah dimana kode yang akan diberikan, muncul secara acak pada postingan Garena Free Fire selanjutnya.

Di bulan Juli 2020 ini ada sebuah Kode Redeem Free Fire Angelic Pants yang cukup langka sekali. Kalian bisa mendapatkannya hanya dengan menukarkan kode redeem tersebut saja. Jadi ayo tukar kode redeem free fire kali ini dengan hadiah yang sangat bagus untuk kalian koleksi kali ini.

Untuk kedepannya pasti perkembangan didalam game Free Fire ini, pasti akan jadi lebih baik dari sebelumnya. Jadi kalian semua jangan sampai lupa untuk mencoba, beragam hal dan update terbaru didalam game ini. Karena update yang diberikan itu, cukup seru dan menarik sekali.

Pada saat ini juga semua hal baru yang ada didalam game Free Fire tersebut, memang cukup dan berkembang dengan baik sekali. Tapi kalian semua harus Update Terbaru Bulan Juni sekarang ini, karena didalam update itu ada banyak unsur menarik lainnya.

Selain memberikan update – update keren, ternyata pihak Garena juga memberikan event yang bagus juga. Nah tentu saja event seperti ini pasti di tunggu oleh banyak player, karena memang bagus dan memberikan banyak hadiah Kode Redeem Free Fire Juli menarik lainnya.

Bahkan di server brazil sekarang ini, kita semua kehadiran event Kode Redeem terbaru. Jadi ketika kita menukarkan kode tersebut, secara otomatis ada sebuah hadiah yang bisa didapatkan. Penasaran dengan informasi event tersebut? simak pada artikel dibawah ini ya.

Kode Redeem Free Fire Juli 2020, Angelic Pants Terbaru Free Fire

Pada server Brazil tersebut, playernya sekarang ini akan mendapatkan sebuah kode redeem berjalan. Maksud dari kode redeem berjalan tersebut adalah dimana kode yang akan diberikan, muncul secara acak pada postingan Garena Free Fire selanjutnya.

Hal seperti ini juga dulu pernah terjadi di Indonesia, jadi para playernya memang harus terus melihat update yang ada di Sosial Media Garena Free Fire tersebut. Kode Redeem yang diberikan oleh pihak Garena ini, memang secara acak dan bisa kalian coba juga. Tentu saja ini menjadi salah satu hal yang mudah, karena kalian hanya perlu melihat Sosial medianya saja.

Tapi baru – baru ini kode yang baru dibagikan itu, tidak sepenuhnya diberikan secara full oleh pihak Garena. Jadi masih pada bagian awal saja, kode ini baru dibagikan oleh mereka. Jadi kita perlu menunggu lagi, untuk bagian kedua dan ketiga dari kode tersebut. Jadi kalian memang harus sering melihat, social Media tersebut untuk mendapatkan kodenya.

Kalau misalnya kalian ingin tau, kode awalan ini adalah J9BFA. Jika kalian mengumpulkan kode ini untuk selanjutnya, pasti akan mendapatkan sebuah item Angelic Pants yang cukup langka. Item ini menjadi incaran banyak player, karena cukup bagus dan terbilang unik bentuknya. Ini sama seperti event tahun lalu, dimana kita harus memantau social media Free Fire.

Cara Mendapatkan Kode Redeem FF Juli 2020

Untuk mendapatkan kode redeem juli 2020 ini, kalian harus punya akun brazil dan juga memainkan event share to win yang diadakan oleh garena free fire. Event tersebut berada di link ini https://sharetowin.ff.garena.com/. Untuk yang server Indonesia, pastikan kalian tau cara membuat akun guest post free fire  untuk bermain di server luar free fire.

Meskipun hampir sama seperti celana pada umumnya, tapi motif dan bentuk dari Angelic Pants ini berbeda. Kalian hanya bisa mendapatkan Celana ini pada saat ada Event Zombie Samurai kemarin, tentu saja ini membuktikan bahwa Angelic Pants menjadi sangat langka. Tidak heran banyak player sultan, punya Celana ini dan pasti digunakan dalam match.

Jangan salah dulu juga ada player dari Brazil, rela menghabiskan Ribuan Diamond untuk mendapatkan celana ini. Meskipun dia sudah mendapat bundle utama Zombie Samurai itu, dia tetap melakukan Spin dan akan terus Spin sehingga dapat Celana keren tersebut. Meskipun sampai Ribuan Diamond, tapi akhirnya dia berhasil mendapatkan Celana itu.

Memang bisa dibilang event Zombie Samurai tersebut hadir secara acak didalam game Free Fire ini, kabarnya juga kita belum akan kehadiran Event terbaru ini lagi. Kalau misalnya dihadirkan oleh pihak Garena, kalian semua jangan sampai melewatkan event tersebut. Karena didalamnya, kita akan mendapatkan banyak hadiah menarik untuk digunakan.

Penjelasan Kode Redeem

Kode Redeem adalah sebuah kumpulan Angka dan Huruf yang unik, dimana kalau kita gunakan pasti akan mendapatkan hadiah menarik lainnya. Tentu saja hal seperti ini akan menguntungkan kita semua, karena dengan menukarkan Kode saja bisa mendapatkan Hadiah yang cukup unik sekali untuk digunakan dalam pertandingan nantinya.

Semua player dengan jenis atau pengalaman apapun, bisa mendapatkan kode ini dengan cara yang mudah. Tentu saja kita semua nantinya jangan sampai lupa dengan event – event dari Garena, karena didalam event ini juga kita pasti akan mendapatkan banyak update baru lainnya. Nah untuk kode redeem itu, pasti akan diberikan pada event yang hadir.

Memang kode ini tidak pernah dimunculkan hadiahnya, tapi kita semua pasti tidak akan menyesal ketika menukarkannya. Hadiah yang diberikan oleh PIhak Garena tersebut memang cukup bagus dan tentu saja menarik sekali untuk dicoba. Kalian yang mendapatkan banyak hadiah keren, dimana itu hadir semuanya didalam Kode Redeem ini.

Kode Redeem Free Fire Juli 2020 Diberikan Pada Event Besar

Kode yang sudah dihadirkan oleh pihak Garena ini memang ada banyak sekali, jadi kode tersebut telah dibuat hingga 5000 Buah sebelum terjadi sebuah event besar pada game Free Fire ini. Jadi pada saat peluncuran event besar yang hadir tersebut, pastinya Garena sudah mempersiapkan Kode yang ingin dibagikan secara luas nantinya.

Semua kode redeem ff juli 2020 yang ada ini memang sepenuhnya di pegang oleh pihak garena, jadi kita semua jangan mudah percaya dengan kode – kode bohong dari orang lain. Biasanya kode yang diberikan oleh Garena ini berasal dari Event, Tournament ataupun Produk makanan ringan yang sudah bekerjasama dengan Garena Free Fire.

Cara Menggunakan Kode Redeem Free Fire

Kalau misalnya kalian mendapatkan banyak kode redeem ini, usahakan untuk langsung menukarkannya. Karena tidak selamanya kode tersebut akan berguna secara permanen, setiap Kode yang dihadirkan oleh garena ini mempunyai batas penggunaan dan tanggal. Jadi kalau sudah melebihi hal tersebut, pasti tidak akan bisa digunakan lagi oleh para playernya.

Penukaran kode redeem ini memang mudah sekali untuk kita lakukan, jadi kalian semua jangan sampai lupa dan lewatkan penukaran kode redeem ini ya. Karena ada hadiah menarik serta keren sekali, untuk kita dapatkan didalam game tersebut nantinya. Berikut ini kami akan memberikan informasi, cara menukarkan Kode tersebut.

  1. Kunjungi Link Penukaran Kode Redeem Free Fire Juli 2020,

Ketika kalian ingin menukarkan Kode ini, tentu saja harus masuk kedalam Web penukarannya terlebih dahulu. Dengan begitu kalian baru bisa melakukan proses penukaran selanjutnya, bahkan untuk sekarang ini Link Web tersebut adalah sebagai berikut https://reward.ff.garena.com/id.

  1. Login

Pada saat kalian sudah menunjungi link tersebut, usahakan untuk langsung melakukan Login. Karena ini merupakan salah satu hal yang cukup penting untuk dilakukan, agar nantinya hadiah yang dihadirkan dalam Kode Redeem Free Fire Juli 2020 tersebut bisa masuk kedalam Akun kalian. Jadi jangan sampai lupa untuk login dulu, kalau tidak login maka tidak akan bisa.

Disini terdapat 4 Pilihan dimana kalian bisa login Lewat Facebook, VK, Google dan Huawei Akun. Jadi usahakan ketika login tersebut, menggunakan akun Social media yang benar ya. Karena ini menjadi hal yang penting, usahakan akun kalian juga tidak diketahui oleh banyak orang.

  1. Harus Punya Kode Redeem Free Fire Juli 2020 Dulu

Jika kalian ingin melakukan penukaran Kode tersebut, pastinya kita juga harus mempunyai Kode Redeem Free Fire Juli 2020 ini. Kalau misalnya kita tidak mempunyai kode tersebut, maka tentu saja proses kedepannya tidak akan bisa dilanjutkan lagi nantinya. Kode ini bisa didapatkan dengan mudah, biasanya ada event untuk hadi seperti ini juga.

  1. Masukan Kode Redeem Free Fire Juli 2020

Kalau misalnya kalian sudah mempunyai Kode Redeem tersebut, tinggal masukan saja kedalam Kolom kosong yang tersedia. Karena didalam sini kalian semua tinggal masukan kode tersebut, untuk nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah yang keren sekali.

Kode ini mempunyai 12 Kata, campuran antara Huruf Kapital dan juga Angka – angka unik. Jadi kalau ingin kode redeem yang benar – benar bisa digunakan, usahakan untuk mendapatkannya dari pihak Garena. Biasanya kode ini akan hadir dalam sebuah event – event tertentu didalam game Free Fire.

  1. Terima Hadiah

Ketika kalian semua sudah menukarkan kode redeem ini, tinggal terima hadiah didalam Game. Tentu saja hadiah Kode Redeem Free Fire Juli 2020 ini memang akan langsung masuk kedalam In Game Mail, jadi kalian tidak perlu repot – repot lagi untuk mencarinya nanti.

Hati – Hati Penipuan Kode Redeem Free Fire Juli 2020

Penjualan yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini memang beragam sekali, baik itu akun ataupun jasa top up pasti akan menarik minat player dalam jumlah yang banyak. Nah pernah ga kalian mendengar sebuah informasi Penjualan, dimana itu berhubungan dengan kode redeem? Pastinya ini menjadi hal yang cukup aneh, karena bagaimana cara mereka bisa mendapatkan kode tersebut.

Kalian pasti pernah melihat banyak orang yang melakukan transaksi jual beli didalam game Free Fire ini, tapi pernah ga menemukan yang hal seperti itu. Tapi kalian semua juga harus tetap berhati – hati, supaya tidak tertipu dengan apa yang ada di penjualan tersebut. Nah ini juga berlaku sekali, untuk penjualan Kode Redeem yang masih ada sampai sekarang.

Kode Redeem merupakan salah satu unsur kode yang dimiliki atau dipegang oleh Garena, jadi tentu saja tidak akan ada player ataupun orang lain yang mengetahui kode ini. Karena Garena juga akan menghadirkan kode tersebut, jika terjadi sebuah event besar dan pastinya akan dibagikan secara Legal oleh mereka.

Untuk penjualan Kode Redeem Free Fire Juli 2020 sekarang ini, kita semua mendapatkan banyak hal – hal yang cukup mengjutkan. Di Server Brazil saja banyak player yang sempat tertipu, dengan penjualan kode redeem tersebut dan banyak pihak dirugikan. Penjualan kode redeem ini sepenuhnya adalah kode bodong atau kode yang tidak bisa digunakan.

Pastikan Terpercaya

Jadi dengan begini mereka yang sudah membeli kode tersebut dengan harga yang cukup mahal, akhirnya dirugikan dengan sebuah kode yang tidak bisa digunakan sama sekali. Untuk kedepannya juga kalian semua yang sudah mengetahui berita ini, jangan sampai tertipu dan jangan tergoda dengan apa yang dijual tersebut.

Pastikan orang tersebut benar – benar trusted, sehingga kalian bisa lebih aman untuk belanja hal atau akun game kepada orang tersebut. Kami juga akan mengingatkan, bahwa penjualan Kode Redeem ini patut di curigai dan tidak boleh langsung peraya. Karena bisa saja kode tersebut asal – asalan, serta tidak bisa digunakan saat kalian memasukan kode tersebut.

Pada server Brazil kemarin penjualan Kode redeem palsu ini, memang meningkat tapi akhirnya sudah bisa di berantas. Orang tersebut memberikan iming – iming hadiah Diamond Gratis, lalu sebuah hadiah menarik lainnya. Tapi setelah dibeli oleh beberapa pihak atau player, ternyata kode tersebut malah tidak bisa digunakan sama sekali.

Kalian semua jadi, jangan sampai terkena penipuan ini ya nantinya.

DAPATKAN KODE REDEEM JULI 2020 DENGAN HAL INI

Supaya kalian bisa mendapatkan kode ini, caranya juga tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Tentu saja kode yang akan didapatkan ini memang terbilang sangat bagus hadiahnya, jadi kalian semua juga tidak akan pernah merasa rugi mengikuti event tersebut. Berikut ini adalah beberapa cara, supaya kalian bisa mendapatkan Kode tersebut.

  1. Beberapa Event Garena

Event yang dihadirkan oleh pihak Garena ini, memang cukup bagus dan tentu saja menarik untuk kita coba nantinya. Kedepannya pasti kita semua akan mempunyai beragam event keren, untuk bisa dimanfaatkan oleh para playernya nanti. Semua event yang dihadirkan ini, pasti akan memberikan hadiah menarik lainnya.

Selain itu kalian juga pasti bisa mendapatka sebuah kode Redeem, dari event yang dihadirkan oleh Garena ini. Setiap kode tersebut pasti akan berguna sekali untuk kita kedepannya, Karena kode – kode ini sudah dipastikan Legal dan memberikan hadiah yang menarik lainnya.

  1. Ada Kerjasama Garena 

Garena sudah sangat terkenal sekarang ini, jadi tentu saja banyak pihak yang mau bekerja sama dengan mereka. Kalau kalian sering mengikuti event kerjasama ini, pasti tau dong bagaimana cara mendapatkan kode redeem tersebut. Biasanya kode ini, akan dihadirkan kedalam sebuah bungkusan Kacang Sukro dalam jenis apa saja.

Kerjasama ini akan sering terjadi, dimana itu juga akan menguntungkan kedua belah pihak.

  1. Melihat Streaming Youtuber Free Fire

Youtuber yang ada didalam game ini memang sudah ada banyak, biasanya mereka akan memberikan content baru ataupun live stream. Jika kalian sering sekali melihat hal tersebut, pasti banyak hal – hal menarik yang akan diberikan para Youtuber tersebut. Nah biasanya juga ada hadiah Kode Redeem, dari mereka untuk kita semua nantinya.

Jangan Khawatir, karena Kode yang diberikan ini berarti sudah resmi dari pihak Garena. Jadi kalian semua yang mengikuti stream dari Youtuber itu, semoga dapat dan kebagian kode redeemnya nanti.

  1. Melihat Tournament Free Fire Secara Live

Terakhir kalian bisa dapat kode redeem dengan melihat Tournament Free Fire, biasanya Garena akan memberikan Kode Redeem Free Fire Juli 2020 ini untuk para playernya yang sedang melihat Live tersebut. Baik itu didalam Live Stream atau di tempat Tournament itu, Garena akan memberikan Kode ini secara gratis kepada para playernya nanti.

Jadi kalian semua jangan sampai lupa, untuk mencoba lihat Live Stream Tournament Garena tersebut ya. Karena biasanya ada banyak Kode Redeem Free Fire Juli yang bisa didapatkan dari sini.

 

Selengkapnya Tentang Elite Pass Season 26

Elite Pass yang dihadirkan pada game Free Fire ini, sudah mencapai elite pass Season ke 26. Tentu saja didalam elite pass tersebut ada banyak hal – hal baru dan menarik, sehingga kita juga pasti ga akan pernah bosan untuk memainkan game Free Fire ini.

Bundle yang dihadirkan kedalam Elite Pass tersebut juga, masih berhubungan dengan Rampage tahun 2019 kemarin. Pasti ini yang membuat Elite Pass sekarang jadi keren sekali, jadi kalian semua nanti jangan sampai ketinggalan elite pass terbaru ini ya.

Karena hadiah yang diberikan juga cukup bagus dan menarik sekali, jadi dengan begitu langsung saja membeli Member Elite pass ini selama 1 bulan. Baik itu yang premium atau biasa, semua nya bisa kalian beli dan nantinya jangan lupa untuk mengumpulkan Badge yang ada ya.

Selesaikan misi didalam Elite Pass ini untuk mendapatkan Hadiah tersebut, jika semakin cepat selesai pasti hadiah yang ada didalam Elite Pass ini bisa didapatkan nantinya. Biasanya juga didalam Kode Redeem, pasti ada hadiah Member elite pass yang cukup berguna.

Bagi kalian yang memang suka dengan kode redeem, alangkah baiknya mengikuti pembagian kode redeem ff juli 2020 seperti ini. Karena pastinya juga kita, akan mendapatkan Kode tersebut untuk kedepannya. Kabarnya juga, kode ini akan dihadirkan lagi untuk bagian kedua pada tanggal 7 Juli 2020.

Hanya itu saja tentang kode redeem ff juli 2020 yang pemain bisa dapatkan hadiahnya nanti, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment