Kode Redeem Genshin Impact 1.5, 300 Primogems Gratis!

Esportsku kali ini akan memberikan beberapa kode redeem terbaru yang hadir menyambut Genshin Impact 1.5 mendatang

Livestream Genshin Impact 1.5 akhirnya sudah diumumkan, pada acara tersebut hadir tiga kode redeem terbaru yang bisa klaim sebagai hadiah menyambut versi terbaru. Ini tiga kode redeem terbaru di Genshin Impact 1.5.

Genshin Impact saat ini menjadi game yang sangat populer untuk dimainkan pada game Mobile Legends. Menjadi game yang waifuable serta jajaran seiyuu populer membuat game ini semakin menjamur di seluruh dunia.

Esportsku kali ini akan memberikan beberapa kode redeem terbaru yang hadir menyambut Genshin Impact 1.5 mendatang, nah silahkan klaim kode berikut ini untuk mendapatkan 300 Primogems secara gratis.

Kode Redeem Genshin Impact 1.5

Berikut ini tiga kode redeem terbaru yang rilis untuk menyambut versi terbaru Genshin Impact 1.5. Nah silahkan klaim kode berikut ini sekarang juga agar tidak terlewat, lamayan kalian bisa menggunakannya untuk tambahan gacha di versi terbaru nanti.

  • FS6SU367M279 = 100 Primogems + 30 Mystic Enhancement Ore
  • 4BNSD3675J8D = 100 Primogems + 5 Hero’s Wit
  • ATPTUJPP53QH = 100 Primogems + 50.000 Mora

Update terbaru Genshin Impact 1.5 memberikan banyak konten seru dan dua karakter di dalamnya. Untuk banner rate upnya sendiri adalah Zhongli Rerun dan untuk Banner kedua adalah Eula. Sedangkan untuk karakter barunya adalah Eula dan Yan Fei.

Banner tersebut sebelumnya sudah dibocorkan, dan ternyata benar, berikutnya ada berbagai sistem terbaru yang akan hadir, diantaranya ada fitur Housing System, disana kalian akan membuat dunia baru dengan membangun rumah.

Selain itu cerita baru yang menarik juga kini akan berlanjut, di patch sebelumnya kita melihat Abyss Herald – Hydro, dan yang pada Genshin Impact 1.5 akan ada Abyss Herald – Electro.

Tak hanya Abyss Herald saja, ada boss elite baru yang bisa kalian survive yakni bernama Duhaka, nantinya hadiah boss tersebut merupakan item ascend untuk karakter Eula dan Yan Fei, nah bagi kalian yang mengincar dua karakter tersebut wajib untuk survive pada boss besar tersebut.

Kemudian pada update Genshin Impact 1.5 juga menghadirkan sederet event yang sangat menarik, kalian akan kehadiran event dengan hadiah merupakan Crown Insigne kembali dan juga berbagai hadiah lainnya seperti primogems, dan masih banyak lainnya.

Sebagai gamer Genshin Impact, pastinya sudah tidak sabar untuk menunggu perilisan dari versi Genshin Impact 1.5 yang akan berlangsung di pekan depan. Nah sudah siap menyambut dua Waifu terbaru di Genshin Impact?

Cara Klaim Kode Redeem Genshin Impact 1.5

Oh iya, balik lagi ke topik utama kita untuk kode redeem yang hadir pada Genshin Impact. Nah setelah kalain tahu kode redeemnya, berikut ini cara melakukan redeem atau klaim kode diatas.

  • Pertama silahkan masuk pada situs resmi MiHoYo Genshin Impact Gift.
  • Berikutnya lakukan login menggunakan akun Genshin Impact kalian.
  • Setelah berhasil login, masukan Server, dan kemudian masukan ketiga kode redeem diatas.
  • Redeem kode kalian dan selesai!

Nah itu saja untuk ulasan mengenai kode redeem terbaru yang hadir pada update Genshin Impact. Pastikan kalian menantikan informasi terbaru mengenai Genshin Impact lainnya hanya di Esportsku.com!

genshin impactkode redeem
Comments (0)
Add Comment