Kode Redeem Genshin Impact 19 Januari 2023, Special Patch Baru!

Penasaran Kode Redeem Genshin Impact 19 Januari 2023? kita simak pada artikel disini.

Genshin Impact telah merilis banyak Patch baru yang keren untuk bisa kalian coba temukan sekarang juga. Lalu dengan Kode Redeem Genshin Impact 19 Januari 2023, kalian bisa langsung tukar untuk mendapatkan hadiah terbaru dari sini. Karena menjadi Kode Special untuk Patch Baru dalam Genshin Impact untuk bisa kalian miliki segera.

Update yang bagus dalam game terdapat banyak hal beragam yang memang bisa kita coba, ternyata memberikan kesan yang bagus untuk kita coba. Lalu untuk dengan hadirnya sebuah beragam Story baru dari Genshin Impact yang menjadai semakin seru untuk kita jelajahi sekarang juga.

Kemunculan dari Patch Update Genshin 3.4 Genshin Impact, ternyata memberikan banyak hal bagus untuk kita coba temukan. Apalagi dengan update baru dari sini untuk kalian coba temukan, bahkan dengan karakter terbaru yang memang muncul untuk kalian temukan.

Lalu ada sebuah Kode Redeem Genshin Impact 19 Januari 2023, kalian bisa segera menukarkan itu dan mendapatkan hadiah ini sekarang. Karena memang dengan kemunculan dari Kode tersebut dan hadiah Primogem yang cukup bagus untuk kita terima dari penukarannya.

Kode Redeem Genshin Impact 19 Januari 2023

  • DAQS9FPX2U35 – 60 Primogem dan 5 Adventure Exp (Buku EXP Cokelat)

Setelah terjadinya Patch 3.4 pada tanggal 18 Januari 2023, barulah muncul Kode Redeem terbaru ini pada tanggal 19 Januari 2023 hari berikutnya. Tentu saja dengan penukaran hadiah terbaru Primogem dan Buku EXP yang cukup berguna untuk kalian terima dalam gamenya.

Ini merupakan Kode Global yang bisa kalian tukarkan hanya 1 kali saja, nanti kalian yang sudah melakukan penukaran bisa kita ambil. Akan langsung tersedia dalam Main dalam waktu lama, jadi kalian bisa langsung mengambilnya saja dan menerima hadiah Kode Redeem Genshin terbaru ini.

Jika sudah mengetahui Kode Genshin Impact 19 Januari 2023, kalian bisa langsung menggunakannya saja segera. Menjadi hadiah utama yang bagus dan menambahkan total Primogem kalian, jadi akan mengumpulkan semua hadiahnya ini.

Melihat hadirnya Karakter Baru Alhaitham dan YaoYao Genshin Impact, memang cukup bagus dengan penggunaan Skill yang bagaus untuk kita gunakan dalam game. Membuat kita yang pengen punya karakter Dendro, tentu saja cocok untuk pull mereka.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment