Kode Redeem PUBG Mobile 15 November 2021, Terdapat Kuota Hadiah yang Banyak untuk Kode Redeem Spesial Hari Ini!

Senin, tanggal 15 November 2021 terdapat kode redeem PUBG Mobile yang bisa kamu tukarkan. Ada 10 kode redeem yang akan kami berikan di sini di mana setiap kode redeem memiliki kuota hadiah yang besar.

Spesial untuk hari ini kami akan memberikan daftar kode redeem PUBG Mobile 15 November 2021. Terdapat kode redeem yang menyediakan kuota hadiah dalam jumlah yang banyak.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang terkenal dengan gameplay yang realistis. Meskipun begitu game ini tetaplah menyediakan item skin.

Namun perbedaannya item skin yang tersedia di game ini hanyalah berguna sebagai kosmetik saja. Itu artinya penggunaan item skin di game ini tidaklah memberikan efek pada skill karakter maupun stats senjata.

Tak terhitung berapa banyak item skin yang tersedia di game battle royale populer ini. Sebagian besar item skin di game ini tersedia secara berbayar.

Itu artinya untuk bisa mendapatkan item skin berbayar di game ini, pemain harus membelinya dengan menggunakan UC yang merupakan mata uang yang berlaku di game PUBG Mobile.

Walaupun begitu terdapat beberapa cara untuk bisa mendapatkan item skin secara gratis. Misalnya dengan menyelesaikan misi untuk dapatkan rewards di Royale Pass ataupun event penawaran tertentu.

Cara lain untuk mendapatkan item skin ataupun hadiah lainnya secara gratis ialah dengan mengklaim kode redeem PUBG Mobile.

Kode Redeem PUBG Mobile 15 November 2021, Terdapat Kuota Hadiah yang Banyak untuk Kode Redeem Spesial Hari Ini!

Senin, tanggal 15 November 2021 terdapat kode redeem PUBG Mobile yang bisa kamu tukarkan. Ada 10 kode redeem yang akan kami berikan di sini di mana setiap kode redeem memiliki kuota hadiah yang besar.

Menukarkan kode redeem merupakan cara termudah untuk bisa mendapatkan hadiah, terutama item skin secara gratis. Namun kode redeem hanya menyediakan kuota hadiah dalam jumlah yang terbatas.

Oleh sebab itu para pemain harus bersaing untuk bisa mengklaim sebuah kode redeem untuk bisa mendapatkan hadiahnya.

Maka dari itu pula ketika kamu mendapatkan kode redeem tertentu, segeralah tukarkan kode redeem tersebut agar bisa dapatkan hadiah sebelum kehabisan kuota-nya.

Berikut ini kode redeem PUBG Mobile tanggal 15 November 2021 yang memiliki hadiah dengan kuota yang banyak.

  1. BTPAZHZHVF
  2. BTOUZCZAKB
  3. BTOUZEZAE7
  4. BTOUZDZ6R8
  5. BTOUZFZ8DT
  6. BTOTZBZSP4
  7. BTPAZIZ9JH
  8. BTOUZBZQXB
  9. BTPAZJZ5FA
  10. BTPAZKZFUF

Cara Menukarkan Kode Redeem PUBG Mobile

Untuk bisa menukarkan kode redeem PUBG Mobile, kamu bisa mengunjungi website resmi Redemption Code yang bisa kamu akses dengan mengklik link di sini.

Pada website tersebut terdapat kolom Character ID di mana kamu harus mengisi ID akun player PUBG Mobile kamu. Tujuannya agar setelah klaim kode redeem, hadiahnya bisa segera masuk ke akun player yang sesuai dengan ID yang tertera.

Berikutnya masukkanlah kode redeem yang kamu pilih pada kolom Redemption code. Berikutnya masukkan kode verifikasi pada kolom Verification code sesuai dengan kode yang nampak pada sebelah kolom verifikasi tersebut.

Terakhir klik tombol “Redeem” untuk mengklaim kode redeem yang kamu masukkan. Jika berhasil maka hadiah dari kode redeem itu akan segera terkirim ke akun player yang sesuai dengan ID yang tertera.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment