Kode Redeem PUBG Mobile 4 Januari 2023, Hadiah Awal Tahun

Kali ini ada Kode Redeem PUBG Mobile 4 Januari 2023, Hadiah Awal Tahun Simak berikut ini pada artikel.

PUBG Mobile memang selalu menghadirkan beberapa update terbaru dala game tersebut. Ada berbagai skin dan item yang bisa kalian dapatkan yang tentunya keren. Kali ini kami akan berikan Kode Redeem PUBG Mobile 4 Januari 2023, Hadiah Awal Tahun, dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini

Ada berbagai hal yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan berbagai skin serta item yang menarik tentunya dalam game Battle Royale tersebut. Seperti melakukan beberapa misi, tugas dan bisa juga dengan melakukan redeem code.

Berikut ini kita akan memberikan redeem code terbaru dalam game PUBG Mobile untuk tanggal 4 Januari 2023. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Kode Redeem PUBG Mobile 4 Januari 2023, Hadiah Awal Tahun

Pada awal tahun 2023 kali ini PUBG Mobile menghadirkan redeem code yang bisa kalian dapatkan tentunya. kalian bisa menukarkannya dengan hadiah yang menarik tentunya. Kode redeem memiliki kuota hadiah dalam jumlah yang terbatas. Ketika hadiah dari kode redeem tertentu telah habis jumlahnya maka kode redeem tersebut sudah tak lagi berlaku.

Maka dari itu agar kamu tak ketinggalan untuk mendapatkan hadiah dari kode redeem spesial hari ini:

CIFUZBZ3SD

CIFTZBZ3M6

Jangan sampai ketinggalan untuk klaim hadiah tersebut karena nantinya kalian akan mendapatkan Jungle Ranger Set. Kalian harus cepat klaim hadiah tersebut sebelum tanggal 31 Maret 2023 nanti. Karena hanya ada 500 pemain pertama saja yang akan mendapatkan hadiah tersebut nantinya.

Cara klaim kode redeem

Untuk bisa menukarkan kode redeem PUBG Mobile, kamu bisa kunjungi website resmi Redemption Center dengan mengklik link di sini.

Di website tersebut, kamu perlu masukkan ID player PUBG Mobile kamu di kolom Character ID. Tujuannya agar hadiah dari kode redeem yang berhasil diklaim langsung terkirim ke akun player sesuai dengan ID tersebut.

Kemudian isikan kode redeem tersebut yang ingin kamu klaim di kolom Redemption code.

Berikutnya isikan kode verifikasi pada kolom Verification code sesuai dengan kode yang nampak di sebelah kolom tersebut.

Terakhir klik tombol “Redeem” untuk mengklaim kode redeem tersebut. Jika berhasil maka hadiah kode redeem tersebut akan langsung terkirim ke akun player sesuai dengan ID yang tertera.

Jika pemain sudah melakukan kode redeem, pemain akan mendapatkan hadinya secara otomatis di In-game mailbox. Itulah penjelasan mengenai kode redeem PUBG Mobile kali ini. Jangan sampai kelewatan untuk bisa redeem kode tersebut.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment