Kode Redeem Ragnarok X Terbaru Yang Bisa Kalian Gunakan

Game ini berhasil mencuri banyak perhatian dengan menjanjikan nostalgia dengan peningkatkan dari beragam aspek. Dengan gameplay seru, saat ini Ragnarok X berhasil menjadi game utama banyak orang.

Ragnarok X saat ini merupakan game MMORPG mobile yang sangat populer. Pastinya para pemainnya juga banyak yang mencari kode redeem Ragnarok X terbaru yang bisa mereka gunakan di game.

Game ini berhasil mencuri banyak perhatian dengan menjanjikan nostalgia dengan peningkatkan dari beragam aspek. Dengan gameplay seru, saat ini Ragnarok X berhasil menjadi game utama banyak orang.

Baik bagi para veteran Ragnarok maupun pemain baru, game ini dianggap cukup menghibur dan seru. Dengan beragam job yang tersedia dan konten yang ramai pastinya banyak peminat dari game ini.

Job yang tersedia di Ragnarok X semuanya sangat seru dimainkan. Baik bagi kalian pemain DPS, support, tank, dll semuanya bisa kalian mainkan. Jangan lupa juga coba cek job terbaik untuk farming dan guide skillnya.

Tidak hanya itu, dari pihak developer juga ada kode redeem yang bisa kalian gunakan. Kode redeem ini bisa kalian gunakan untuk mendapatkan beragam hadiah menaik yang tersedia di game.

Kode Redeem Ragnarok X

Nah ada beberapa kode redeem yang bisa kalian gunakan nih yang mana akan berguna. Bagi para pemain Ragnarok X tentunya hal ini tidak bisa dilewatkan begitu saja ya. Apalagi jika ada pemain yang butuh.

Berikut adalah kode redeem Ragnarok X yang bisa digunakan;

  • ROXENDUINS
  • 1H0B3CRWRW7WH
  • ROXOBT618

Kode redeem diatas bisa kalian langsung gunakan di Ragnarok X. Jangan sampai terlalu lama ya karena kode redeem tersebut bisa saja habis. Hal ini karena adanya batasan waktu yang mengikat.

Bagi kalian yang masih bingung kira-kira bagaimana cara menggunakan kode redeem tersebut tenang saja. Kami berikan juga cara mudah menggunakan kode redeem tersebut bagi yang masih belum tahu.

Bagi kalian yang tidak tahu cara menggunakan kode redeem tersebut, bisa nih kalian cek dibawah ini;

  1. Pertama-tama tentunya kalian login terdahulu ke game Ragnarok X seperti biasanya.
  2. Selanjutnya masuk ke game dan pilih karakter juga server yang kalian mainkan.
  3. Nantinya ketika sudah masuk ke game kalian buka menu yang ada disebelah kanan, kalian bisa tekan tanda panah di sebelah kanan kalian.
  4. Lalu kalian buka settings yang tersedia, didalamnya akan ada tempat untuk redeem kode.
  5. Untuk redeem, kalian cukup tekan tombol redeem yang tersedia di menu tersebut.
  6. Masukan kode seperti biasa, dianjurkan di copy paste saja agar nantinya tidak ada kesalahan.
  7. Klik claim dan tidak butuh waktu lama item akan langsung dikirim ke akun kalian.

Caranya memang relatif mudah ya karena semuanya bisa kalian lakukan didalam game. Tidak perlu keluar-keluar game lagi untuk melakukan redeem, cukup sambil bermain saja.

Bagi yang tidak bisa menggunakan kode redeem Ragnarok X mungkin ada beberapa faktor. Biasanya karena tanggal sudah lewat atau typo terjadi di kode. Jadi perhatikan lebih teliti kode redeemnya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

ragnarok x
Comments (0)
Add Comment