Kode Redeem Sukro FF Baru November Di Free Fire

Seperti yang telah diberitakan, bahwa pihak dari Garena Free Fire telah melakukan kerjasama dengan mengadakan sebuah event yang bisa mendapatkan Kode Redeem Sukro FF Baru tersebut.

Sebagaimana kita ketahui, game yang berasal dari Garena yaitu Free Fire ini sudah sangat populer dan terkenal luas di Indonesia. Kepopuleran ini berasal dari tingkat dan jumlah pemain yang terus meningkat setiap harinya. Selain itu juga, pihak dari Garena Free Fire pastinya akan selalu melakukan kerjasama dengan sebuah perusahaan lain agar bisa meningkatkan kepopulerannya. Kali ini garena free fire bekerja sama untuk mengeluarkan Kode Redeem Sukro FF Baru November 2019 dengan perusahaan makanan.

Seperti yang telah diberitakan, bahwa pihak dari Garena Free Fire telah melakukan kerjasama dengan mengadakan sebuah event yang bisa mendapatkan Kode Redeem Sukro FF Baru tersebut.

Bagi kalian yang menginginkan dan mendapatkan bocoran tentang kode redeem terbaru yang ada pada bulan ini. Cara yang perlu kalian lakukan juga sangatlah gampang sekali. Event kode redeem free fire sukro juga akan berlangsung sampai tanggal 15 November 2019.

Jika kalian ingin mendapatkan kode redeem free fire sukro tersebut, tentunya juga kalian harus melakukan beberapa persyaratan dan ketentuan yang telah diberikan agar bisa mendapatkan Kode Redeem tersebut.

Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena nantinya kode redeem ini bisa langsung kalian dapatkan.

Jadi kalian harus menyimak artikel ini sampai selesai agar paham untuk mendapatkannya. Karena event ini datang dalam waktu yang terbatas saja.

Kode Redeem Sukro FF Baru November 2019 Di Free Fire!

Biasanya pihak dari Garena akan mengeluarkan kode Redeem secara resmi dalam sebuah event saja. Tapi untuk kali ini ternyata pihak Garena sedang melakukan kerjasama dengan sebuah brand makanan ringan yang cukup populer yaitu Sukro. Setelah sebelumnya pihak Garena bekerja sama dengan Shopee juga sudah pernah membagikan kode redeem.

Cara untuk dapatkan Kode Redeem Sukro FF yang perlu kalian lakukan adalah Segera beli 2 buah bungkus makanan ringan Sukro dengan varian rasa di Indomaret, Alfamaret ataupun Alfamid.

Baca Juga : Kode Redeem Baru Di Awal Bulan November

Setelah itu, kalian akan mendapatkan 1 kode unik yang tercetak pada struk pembelanjaan di seluruh Indonesia. Kode Redeem Sukro FF November 2019 Di Free Fire tersebut selanjutnya kalian tukarkan dengan Exclusive Item dari Free Fire.

Tukarkan Kode Redeem Sukro Free Fire Baru

Kode unik yang kalian dapatkan bisa langsung ditukarkan pada link yang ada disini: https://sukro.ff.garena.co.id/

Hal yang perlu kalian ingat juga, jika hadiah yang kalian tukarkan sudah ada, maka hadiah tersebut akan langsung berubah menjadi sebuah Gold.

Periode dari promo ini berlangsung mulai dari tanggal 16 September dan berakhir pada 15 November 2019.

Hadiah Dan Syarat Kode Redeem FF Sukro Terbaru

Garena, Sukro, dan Indomaret berhak untuk mengubah persyaratan dari event dan hadiah yang berlaku. Untuk pertanyaan lebih lanjut, kamu bisa langsung kunjungi instagram Sukro di: @sukro. Hadiah kode redeem free fire sukro yang bisa kalian dapatkan adalah Fire Fighter Loot Crate.

Nah itulah beberapa Informasi mengenai event kode redeem yang sedang berlangsung pada Free Fire sekarang ini. Event ini juga bisa menjalin perikatan yang baik antara Garena dengan Brand makanan ringan Sukro menjadi lebih baik.

Kemungkinan besar juga, setelah ini pihak dari Garena Free Fire akan menjalin kerja sama dengan Brand lainnya untuk meningkatkan Popularitas Game serta barang yang disediakan oleh Brand tersebut.

Baca Juga : Event Gratis Diamond Kaget Free Fire

Kalian juga tidak akan rugi, dengan membeli 2 Sukro saja kalian bisa mendapatkan Kode Redeem FF yang berguna sekali.

Jadi tunggu apalagi? Ayo ke Alfamaret, Alfamidi atau Indomaret untuk membeli Makanan Ringan Sukro dan langsung dapatkan Kode Redeem tersebut.

Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREffff kode redeemfree fire kode redeemkode redeem ffkode redeem freefire
Comments (0)
Add Comment