Kode Redeem Terbaru FF Winterlands Shoppe Free Fire

Game Free Fire ini selalu melakukan Update yang sangat menguntungkan para playernya, selain itu juga Update yang dilakukan oleh pihak Garena tergolong lumayan cepat. Bukan hanya update saja, melainkan ada juga Event – Event yang sering dimunculkan dan salah satunya adalah Kode Redeem.

Sekarang ini game Free Fire masih menjadi sangat popular dan masih ramai sekali untuk dimainkan oleh semua orang yang ada di Indonesia bahkan Luar Indonesia. Bermain game Free Fire ini memanglah sangat menyenangkan. Hal ini terutama jika kalian bermain bersama teman ataupun sahabat kalian masing – masing. Kali ini ada Kode Redeem Terbaru FF Winterlands Shoppe Free Fire

Game Free Fire ini selalu melakukan Update yang sangat menguntungkan para playernya, selain itu juga Update yang dilakukan oleh pihak Garena tergolong lumayan cepat. Bukan hanya update saja, melainkan ada juga Event – Event yang sering dimunculkan dan salah satunya adalah Kode Redeem.

Kode Redeem ini biasanya akan memberikan sebuah hadiah yang cukup bagus seperti: Paket Bundle Skin, Senjata, Pet dan item – item lainnya yang ada di Free Fire.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah Kode Redeem terbaru Free Fire dan kalian akan bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dengan menukarkan Kode Redeem tersebut.

Baca Juga : Lokasi Treasure chest ff hari 14 

Namun seperti biasa kami akan memberikan cara penukaran kode tersebut, bagi kalian yang belum mengetahui cara penukarannya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara menukarkan Kode Free Fire

Kalian bisa menukarkanKode Redeem Terbaru FF Winterlands Free Fire dengan cara mengakses Website resmi. Kalian melakukan Penukaran Kode Redeem Terbaru FF Winterlands dari Garena. Lalu kalian tinggal masuk menggunakan Akun VK Atau FB yang tertautkan pada Akun FF kalian.

Syarat Melakukan Kode Redeem Winterlands Shoppe Free Fire

Kalian bisa Login dengan akun facebook yang kalian punya. Selanjutnya Pastikan akun facebook sudah tertautkan dengan akun yang ada free fire kalian. Kalian juga bisa Login dengan akun VK (pastikan juga sudah tertautkan). Terakhir, tentunya kalian mempunyai sebuah Kode Redeem Terbaru FF Winterlands Shoppe Free Fire

Langkah Menukarkan Kode Redeem Terbaru Winterlands Shoppe Free Fire

Jika kalian sudah mempunyai Kode Redeem tersebut, yang perlu kalian lakukan adalah dengan menukarkanya. Berikut ini adalah cara menukarkannya.

  • Lakukan kunjungan ke halaman https://reward.ff.garena.com/id.
  • Kalian lakukan login memakai akun facebook maupun vk yang sudah tertautkan.
  • Kemudian masukkan Kode Redeem Terbaru Shoppe Free Fire yang anda punya (yang ada 3 kolom)
  • Kalian harus melakukan Konfirmasi untuk memastikan bahwa Kode Redeem Terbaru Winterlands Shoppe Free Fire tersebut valid dan dapat ditukarkan.
  • Jika sudah, bukalah game free fire kalian.
  • Pergi ke inventori kalian pada menu vault free fire.

Kode Redeem Terbaru FF Winterlands Free Fire

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Kode Redeem terbaru yang didapatkan dari sebuah event Toko Online yaitu Shopee. Hal ini dikarenakan Free Fire telah melakukan kerja sama dengan Shopee. Kode Redeem ini akan kadaluarsa pada tanggal 15 Desember mendatang.

Sebenarnya sudah dari tanggal 10 kemarin pihak Shopee membagikan Kode Redeem Free Fire. Hadiah yang akan kalian dapatkan juga akan berbeda – beda. Bagi kalian yang ingin mendapatkannya juga, download saja aplikasi Shopee di Play Store.

Pada kesempatan ini, kode redeem tersebut memberikan Hadiah AK47 Water Ballon dan Famas Shark Attack.

– FFIIZ68YYDG4

– SHPEBGWGVCRR

Itulah Kode Redeem Terbaru FF yang bisa kami berikan pada kesempatan kali ini, kalian harus cepat – cepat menukarkan Kode Redeem Terbaru FF tersebut agar tidak kadaluarsa. Selain itu, bisa mencapai batas penggunaan nantinya. Kalian akan bisa menjadi lebih  PD menggunakan senjata itu dengan skin Kode Redeem Terbaru FF baru tentunya.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREffkode redeem ffkode redeem free fire
Comments (2)
Add Comment