Kode Warna FF, Buat Chat dan Nama Free Fire Berwarna!

Banyak nih yang tidak tahu sebenarnya penggunaannya ini mudah. Ditambah banyak juga yang tidak tahu kode jutaan warna yang bisa kalian gunakan! Ya, jumlah warna yang bisa kalian gunakan lebih dari jutaan.

Untuk kalian yang penasaran dengan kode warna Free Fire (FF) pastinya ingin menggunakannya kan. Caranya sebenarnya cukup mudah untuk digunakan di FF. Disini akan kami coba jelaskan.

Banyak nih yang tidak tahu sebenarnya penggunaannya ini mudah. Ditambah banyak juga yang tidak tahu kode jutaan warna yang bisa kalian gunakan! Ya, jumlah warna yang bisa kalian gunakan lebih dari jutaan.

Nah di beberapa tutorial lain mungkin hanya diberikan warna dasar saja ya. Seperti merah, biru, kuning, hijau, hitam, dan putih. Tetapi disini akan kami jelaskan caranya bisa tahu jutaan warna di Free Fire ini.

Bagi kalian yang penasaran kok bisa sih sampai jutaan warna, tenang saja akan kami jelaskan juga disini. Hal ini karena Free Fire menggunakan kode warna yang sangat umum untuk digunakan.

Disini akan kami jelaskan untuk kalian kode warna Free Fire (FF). Tentunya dengan cara yang tidak begitu rumit agar nantinya tidak bingung. Tanpa basa-basi lagi kalian bisa cek dibawah.

Untuk kalian yang tidak tahu bagaimana bisa menggunakan warna di Free Fire untuk teks, kalian bisa cek disini. Umumnya Free Fire kalian ganti warna yang ada di teks chat dan juga nickname kalian.

Contohnya Kode Warna FF adalah [FF0000] Esportsku. Maka nantinya tulisan Esportsku akan berwarna merah karena adanya Kode Bewarna FF tersebut. Nah kode ini dinamakan sebagai Hex Code. Hex code ini merupakan kode nama yang umum di komputer.

Untuk kalian yang minta daftar warna ini tentu saja tidak bisa diberikan. Karena jika ditulis semua maka akan terlalu banyak. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, lebih dari jutaan warna yang tersedia untuk kalian.

Tetapi bagi kalian yang ingin menggunakan warna umum bisa kalian lihat dibawah ini:

Daftar Kode Warna Free Fire (FF)

  • Merah : FF0000
  • Biru tua : 0000A0
  • Biru muda : 00FFFF
  • Biru : 0000FF
  • Ungu : 800080
  • Hijau : 00FF00
  • Abu-abu : 808080
  • Kuning : FFFF00
  • Jingga: FFA500
  •  Abu-abu (Grey) 808080
  • Oranye (Orange) FFA500
  • Putih (White) FFFFFF
  • Coklat (Brown) A52A2A

Nah, warna-warna tersebut yang paling umum digunakan oleh banyak orang. Tetapi pastinya pada penasaran kan untuk warna-warna yang lebih akurat misalnya, Cyan, Aqua, Magenta, dan lainnya bagaimana ya?

Jutaan Warna Hex Code

Kalian bisa cek masing-masing warna di HTMLColor untuk lebih tepatnya dan bisa akurat atau tidak. Nah di tautan gambar Kode Warna FF tersebut kalian bisa lihat dan gunakan mana yang kalian inginkan dengan menggese slider.

Di warna tersebut bisa kalian lihat misalnya hex code 24C326 akan memberikan warna hijau yang seperti daun muda. Banyak juga selain itu misalnya A90CF7 memberikan warna ungu agak terang.

Menggunakan kode warna di FF kalian bisa dengan mudah untuk menggantinya pada akun game free fire kalian. Berikut kami jelaskan cara

Cara Menggunakan Kode Warna FF Terbaru

  1. Pergi ke profil free fire atau ke kolom chat kalian
  2. Copy kode warna Free FIre yang telah esportsku sediakan
  3. Paste atau masukkan kode warna yang telah disediakan kedalam kolom chat atau ke profil akun free fire kalian.
  4. Selanjutnya, pastikan kalian menggunakannya dengan tanda kurung yang terbuka didepan tulisannya [].
  5. Selesai, kalian bisa melihat warna teks kalian berubah karena menaruh kode warna FF ini di akun profil maupun di kolom chat

Semua hex code FF ini bisa kalian copy dan masukan kedalam format teks warna yang ada diatas. Misalnya [0CF3F7] Esportsku akan memberikan tulisan Esportsku menjadi biru aqua, seperti langit bukannya biru tua seperti warna biasa.

Itulah penjelasan kode warna Free Fire (FF). Cara pasang yang sangat mudah ditambah kode yang sangat banyak bisa kalian manfaatkan disini. Tentunya bisa kalian manfaatkan dengan mudah bukan?

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment