Koh Ed Ungkap Gaji Pemain Esports Tahun 2022

Penasaran dengan Koh Ed Ungkap Gaji Pemain Esports Tahun 2022. Simak penjelasannya berikut ini.

Sebagai salah satu petinggi dari tim Esports yaitu Koh Ed atau BTR Starlest dia sudah mengetahui mengenai kisaran gaji dari setiap divisi untuk setiap pemainnya. Player manapun pasti memiliki gaji yang cukup berbeda dengan game yang mereka mainkan. Kali ini Koh Ed Ungkap Gaji Pemain Esports Tahun 2022.

Menjadi seorang pro player di tim esportsk sudah menjadi salah satu pekerjaan atau bahkan cita-cita banyak orang. Pekerjaan dengan perolehan pendapatan yang memang cukup menggiurkan hanya dengan bermain game saja.

Lantas berapakah kisaran gaji untuk setiap game dalam satu tim tersebut? simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Koh Ed Ungkap Gaji Pemain Esports Tahun 2022

Melalui channel YouTube pribadi miliknya Starlest, dirinya kali ini membeberkan kisaran gaji player untuk para pemain esports tahun 2022 kali ini.

Free Fire

Range gaji pemain tersebut bergantung dengan divisi yang mereka jalani, menurut koh ed di divisi 2 itu berkisar antara $ 2-3 Juta sedangkan untuk divisi 1 bisa mendapatkan kisaran lebih dari $ 5 Juta.

PUBG Mobile

Untuk game PUBG Mobile, saat masuk tim PMPL itu sekitar $ 8 Juta. Gaji tersebut akan terus berubah sesuai dengan performa yang diberikan oleh masing-masing player tentunya.

Valorant

Untuk range gaji pemain Valorant minimal adalah $ 5 Juta tentunya dengan perolehan dan prestasi yang mereka dapatkan juga akan terus bertambah menjadi 2 dijit mungkin.

Mobile Legends

Yang terakhir ada Mobile Legends, menurut Koh Ed sendiri untuk pemain Mobile Legends tersebut juga hampir sama dengan Free Fire sesuai dengan divisi yang mereka berada saat ini. Kalau MPL sudah fix diatas $ 8 Juta dan untuk MDL $ 2  – $ 4 Juta.

Hal tersebut hanyalah gaji pokok menurut Koh Ed tentunya belum terlepas dari hal-hal diluar seperti segi endorsment dan lain-lain.

Itulah penjelasan mengenai range gaji setiap pemain Esports kali ini. Bagaimana tanggapan kalian cukup menggiurkan bukan dengan gaji tersebut?

berita esports indonesiaBERITA TERBARU FREE FIREffMLmobile legendsPUBG MOBILEPUBGMvalorant
Comments (0)
Add Comment