Kok Bisa Weapon Royale Ticket FF Hilang di Free Fire?

bagaimana dengan Ticket Weapon Royale seakrang? Banyak player yang merasa kesal, karena kita tau jika Ticket Weapon Royale ini menghilang.

Sekarang ini ada permasalahan Weapon Royale Ticket Hilang di Free Fire dan hal tersebut, membuat para player FF menjadi lebih merasa rugi saat hal itu terjadi. Kalian pastinya tau dong Ticket Weapon Royale FF yang saat ini ada didalam game Free Fire, tentu saja kegunaan dari item tersebut akan menjadi salah satu item terbaik yang menguntungkan sekali.

Pada saat kalian mempunyai item tersebut, nantinya kalian tidak akan jadi bosan untuk melakukan Spin. Ketahui juga Tips Hoki Spin Free Fire yang ada sekarang ini, agar nantinya kalian tidak akan mengalami kesulitan juga saat mendapatkan hadiah utama tersebut. Apalagi untuk sekarang ini kita harus tau, kalau misalnya Weapon Royale ada yang baru.

Ticket yang didapatkan tersebut, menjadi salah satu hal terbaik yang bisa dipakai untuk melakukan Spin Gratis. Tapi sayangnya sekarang ini telah mengalami hal yang merugikan, dimana Ticket tersebut ternyata malah Hilang. Penasaran sama penjelasan tersebut? langsung saja kita lihat pada artikel dibawah ini ya.

Permasalahan Weapon Royale Ticket Hilang Di Free Fire

Ticket yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, bisa buat kita menjadi untung besar. Karena dengan menggunakan ticket tersebut, nantinya bisa menjadi salah satu cara melakukan Spin Gratis. Jangan lupa juga Kita ini harus selesaikan Misi Event Wear Free Fire, dimana dalam event tersebut kita nantinya bisa dapatkan hadiah yang cukup menarik sekali.

Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa dapatkan Ticket Gold Royale yang cukup banyak juga. Meskipun begitu bagaimana dengan Ticket Weapon Royale seakrang? Banyak player yang merasa kesal, karena kita tau jika Ticket Weapon Royale ini menghilang. Tentu saja dengan begitu kalian ini pastinya, merasa dirugikan sekali dengan kejadian tersebut.

Coba cek Inventory FF Kalian?

Apalagi kemarin kita kehadiran Weapon Royale P90 Free Fire, dimana ini harusnya bisa kita ikuti sekarang juga. Bisa dibilang bukan Ticketnya yang menghilang, tapi kalian harus tau kalau misalnya ini terganti. Kalian jangan langsung panic ketika Ticket tersebut, gabisa digunakan pada fitur Weapon Royale ini. Cek Inventory kalian, lalu cek Ticket tersebut.

Pastinya ada dan memang tidak bisa digunakan, karena Ticket tersebut lagi diganti dengan Ticket Money Heist. Jadi tentu saja berbeda dong untuk Ticket Weapon Royale dan Ticket Money Heist, jadi dengan begitu kalian tidak bisa melakukan Spin pakai Ticket Weapon Royale. Hal ini juga terjadi pada Ticket Diamond Royale, keduanya terganti pada event yang hadir ini.

Meskipun begitu kalian bisa gunakan Tips Top Up Gratis Free Fire, agar bisa melakukan Spin dengan gratis nantinya. Pada saat kalian melakukan Spin tersebut, dijamin ga akan menyesal kalau menggunakan Diamond gratis. Tapi untuk Ticket Weapon Royale tersebut, kalian tidak bisa pakai untuk sekarang ini atau selama Event Money heist berlangsung.

Kalau misalnya kalian ingin melakukan Spin menggunakan Ticket, tentu saja harus bisa menggunakan Ticket Money Heist tersebut. Jadi setelah tau hal ini, kalian ga perlu panic lagi ketika Ticket Weapon Royale itu tidak menghilang sama sekali.

Event money heist yang dihadirkan sekarang ini, memang menjadi salah satu hal terbaik yang harus kita coba. Tentu saja dengan begitu kalian ini pasti, akan menjadi lebih tertarik lagi untuk merasakan semua itu. Apalagi dari event tersebut ada banyak hadiah keren, dengan penampila dan tipe yang langka dan harus bisa kita dapatkan sekarang juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment