Kolaborasi Bulan Oktober Dead By Daylight X PUBG

Kali ini ada Kolaborasi Bulan Oktober Dead By Daylight X PUBG. Simak berikut ini pada artikel.

PUBG sudah merilis banyak sekali event terbaru yang sangat keren untuk kita mainkan. Munculnya kabar Kolaborasi Bulan Oktober Dead By Daylight X PUBG, menjadi sesuatu hal baru yang akan segera tiba kedalam game ini.

Banyak sekali update terbaru yang sudah muncul dalam game PUBG, memang bikin kita jadi penasaran mainnya juga. Kemudian untuk beberapa Misi event yang sudah muncul, kita bisa langsung mendapatkan hadiah terbaru dari event tersebut.

Lalu ada juga Tips Cepat Jago Pemula Main PUBG, memang sangat seru dan bisa langsung kalian coba saja. Sebagai game yang penuh dengan pertempuran paling seru sekarang, pasti ada banyak player yang menjadi mudah dalam menghadapi musuh.

Kemudian untuk PUBG Hadirkan Kolaborasi Bersama Dead By Daylight, kalian harus mengetahui hal tersebut sekarang. Biar kita juga akan bersiap dengan kemunculan Kolaborasi, serta muncul karakter dari dari game horror ke dalam battle royal.

Kolaborasi Bulan Oktober Dead By Daylight X PUBG

Melalui akun resmi @PUBG kali ini mereka mengumumkan mengenai kolaborasi terbaru dengan game Dead By Daylight yang kemungkinan akan hadir pada bulan Oktober yang bersamaan dengan Haloween nantinya.

Tentunya nanti akan ada berbagai item dan kosmetik dari Dead By Daylight untuk merihakan Haloween pada bulan Oktober nanti. kemungkinan akan diadakan pada akhir bulan Oktober nanti.

Itulah penjelasan mengenai kolaborasi yang dilakukan oleh PUBG dengan Dead By Daylight untuk meriahkan Haloween. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

PUBG
Comments (0)
Add Comment