Kolaborasi PUBG Mobile X Lionel Messi akan hadir di update terbaru

Kali ini ada Kolaborasi PUBG Mobile X Lionel Messi akan hadir di update terbaru. Simak berikut ini pada artikel.

PUBG Mobile sudah merilis banyak sekali event terbaru yang sangat keren untuk kita mainkan. Kali ini ada Kolaborasi PUBG Mobile X Lionel Messi akan hadir di update terbaru, menjadi sesuatu hal baru yang akan segera tiba dari game ini.

Banyak sekali update terbaru yang sudah muncul dalam game PUBG Mobile, memang bikin kita jadi penasaran mainnya juga. Kemudian untuk beberapa Misi event yang sudah muncul, kita bisa langsung mendapatkan hadiah terbaru dari event tersebut.

Lalu ada juga Format Liga PMGC 2022 PUBG Mobile, memang sangat seru dan bisa langsung kalian coba saja. Sebagai game yang penuh dengan pertempuran paling seru sekarang, pasti ada banyak player yang menjadi mudah dalam menghadapi musuh.

Kemudian untuk game PUBG Mobile melakukan kolaborasi dengan Lionel Messi, kalian harus mengetahui hal tersebut sekarang. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel untuk lebih detail.

Kolaborasi PUBG Mobile X Lionel Messi akan hadir di update terbaru

Kali ini game PUBG Mobile sebagai salah satu game Battle Royal yang cukup populer didunia ini akan menghadirkan fitur terbaru mereka dalam update versi 2.3.0. Nantinya dalam update terbaru tersebut akan mengusung tema sepak bola dengan ‘PUBG MOBILE Global Chicken Cup’. Dalam update ini juga menghadirkan pembaruan peta, gameplay bertema, aktivitas in-game, pernak-pernik dan masih banyak lagi.

Beberapa tambahan menarik juga dipamerkan dalam preview PUBG MOBILE Global Chicken Cup, termasuk detail lebih lanjut mengenai mitra PUBG MOBILE mendatang.

Mengawali pembaruan menarik ini, akan banyak terdapat perubahan pada Erangel sebagai bagian dari pembaruan Versi 2.3 dan PUBG MOBILE Global Chicken Cup. Meramaikan musim olahraga, taman baru bertema sepak bola, lengkap dengan lapangan sepak bola serta aktivitas bertema sepak bola, siap untuk ditambahkan ke dalam permainan.

Pembaruan ini juga akan menambahkan sejumlah item seperti sneakers bagi para pemain. Para pemain bisa mengambil bagian dalam event sosial dan mendapatkan banyak hadiah menarik. Tak hanya itu para pemain bahkan dapat turun ke lapangan sepak bola dan mendapatkan kesempatan mencetak gol dengan Portable Footballs.

Event ini turut mengembangkan salah satu kolaborasi PUBG MOBILE terbaik hingga saat ini, dengan legenda sepakbola, bintang internasional, dan ikon olahraga Lionel Messi. Dalam update ini Messi diumumkan sebagai Kapten PUBG MOBILE Global Chicken Cup. Merayakan jejak karier cemerlang Messi di dunia olahraga, akan ada beragam aktivitas di berbagai peta dan mode permainan, semuanya bertema Messi, “GOAT of football”

Selain konten bertemakan sepak bola, peta Erangel, Aftermath, dan Livik akan mengalami perubahan yang nyata dengan pembaruan ini. Aftermath akan mengalami perombakan total, dengan upgrade komprehensif pada peta, serta armor, senjata api, sistem energi dan masih banyak lagi, di samping mekanisme gameplay baru untuk memelihara pertandingan tetap segar dan menarik. Para pemain juga akan merasakan perubahan dan peningkatan pada peta lainnya, seperti penambahan efek cuaca pada Livik.

Itulah penjelasan mengenai kolaborasi terbaru dari PUBG Mobile X Lionel Messi kali ini yang bisa kalian ketahui. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini mengenai kolaborasi tersebut kali ini?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment