Koleksi Skin Spikey Spine Free Fire Senjata, dan Gloo Wall FF

Free Fire menghadirkan banyak sekali item menarik dalam permainan ini. Skin membuat tampilan banyak item menjadi lebih menarik dari normalnya. Skin Spikey Spine pun hadir bukan hanya untuk skin senjata, melainkan juga skin Gloo Wall dan Grenade.

Sebagai game dengan genre battle royale terbaik saat ini, Free Fire memberikan banyak inovasi ke dalam permainannya dengan menghadirkan beragam item yang menarik. Skin senjata merupakan salah satu yang paling ditunggu oleh para pemain FF. Selain itu skin Gloo Wall pun juga diberikan skin. Nah kali ini saya akan membahas soal Koleksi Skin Spikey Spine Free Fire Senjata, dan Gloo Wall.

Sebagai sebuah permainan, tentulah Free Fire akan menghadirkan mode permainan dan tampilan yang menarik. Skin dari bundle, skin senjata, skin pet, sampai dengan skin Gloo Wall merupakan item penting yang membuat permainan ini menjadi sangat menarik.

Skin senjata AN94 Spikey Spine hadir kembali di Free Fire dan sudah bisa kamu dapatkaln lagi di Weapon Royale FF. Ternyata skin senjata  ini pun juga tersedia untuk skin Gloo Wall. Bagaimana tampilan keduanya? Berikut info selengkapnya.

Baca juga: Skin AN94 Spikey Spine FF VS Carrot Imp Free Fire (FF)?

Gun Skin AN94 Spikey Spine 

Spikey Spine hadir dalam skin senjata untuk AN94 dengan tampilan yang sebenarnya justru menggambarkan hal yang digital robotik. Meskipun namanya menunjukkan duri yang tajam namun skin ini menghadirkan tema yang terkesan digital. Warna tampilan ini dipenuhi dengan warna ungu dengan corak digital. Pada body senjata AN94 ini terdapat gambar wajah.

Stats point skin ini ialah meningkatkan rate of fire senjata sebesar dua poin. Selain itu range senjata pun ditingkatkan. Dengan peningkatan ini AN94 akan menjadi senjata dengan serangan cepat yang dapat menembak dari jarak yang lebih jauh. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine senjata.

Skin Gloo Wall Spikey Spine

Selain untuk skin senjata, Spikey Spine juga hadir untuk skin Gloo Wall. Masih membawa warna ungu, tampilan Gloo Wall ini tampil cukup elegan. Dan motif duri pada skin Gloo Wall ini cukop nampak pada body Gloo Wall. Kombinasi warna skin ini ialah ungu dan hitam. Kuatkan pertahananmu menjadi semakin keren dengan skin Spikey Spine.

Bersama dengan skin Gloo Wall, Grenade pun juga mendapatkan skin Spikey Spine. Pada body Grenade pun nampak corak duri ikan. Dengan tampilan baru ini tentu saja membuat tampilan Grenade menjadi lebih elegan dengan warna ungu dan hitam.

Baca juga: Bundle Eternal Diamond Free Fire Dengan Skin Poker MP40 FF!

Itulah ulasan singkat dari skin Spiket Spine yang tidak hanya hadir untuk skin senjata, melainkan juga utuk skin Gloo Wall adan Grenade. Tampilanya cukup menarik dengan didominasi warna ungu. Koleksilah semua item dengan skin Spikey Spine ini. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment