Kombinasi Karakter FF Duo Dan Squad Terbaik Free Fire, Bikin Pertahanan Tak Tertembus!

Ketika kalian bermain game Free Fire, pasti akan lebih seru jika bermain bersama teman. Tentu saja ini bisa Duo ataupun Squad, serta kalian juga harus menggunakan Kombinasi Karakter terbaik untuk hal tersebut.

Sampai sekarang ini, game Battle Royale masih cukup ramai sekali untuk dimainkan. Bahkan di android saja, sudah ada banyak sekali tipe dan jenis game yang bisa kalian mainkan. Salah satunya adalah Free Fire, dimana ini mempunyai tipe Battle Royale yang sangat bagus. Karena Free Fire, selalu dihadirkan banyak update dan event yang menarik. Kali ini ada Kombinasi Karakter FF Duo Dan Squad Terbaik Free Fire yang harus kalian tau.

Sebagaimana kita ketahui, Free Fire memang dikembangkan langsung oleh Garena. Sehingga wajar apabila game ini memang sangat ramai, bahkan setiap update dan event yang dihadirkan cukup bagus untuk dicoba oleh kalian semua.

Untuk sekarang ini juga ada fitur Karakter Free Fire yang sangat bagus ketika digunakan, bahkan nantinya juga kalian bisa menang dengan mudah. Free Fire memang akan terus memberikan kejutan baru, supaya playernya tidak akan pernah merasakan Bete ketika main game ini.

Baca Juga: Daftar Rank Clash Squad FF Mode Rank Baru Free Fire, Pakai Bintang!

Selain itu juga ada beberapa hal penting, bahkan kalian juga bisa mencoba untuk mendapatkan Beragam Item Looting Terbaik yang bisa didapatkan. Sehingga nantinya, kalian tidak akan kekurangan item looting serta bisa menang dengan mudah.

Bahkan didalam game ini juga, ada beberapa Kendaraan Terbaik Free Fire yang bisa kalian gunakan. Tentu ketika menggunakan kendaraan, bisa lebih aman dan juga bisa berpindah ketempat lain dengan cepat.

Ketika kalian bermain game Free Fire, pasti akan lebih seru jika bermain bersama teman. Tentu saja ini bisa Duo ataupun Squad, serta kalian juga harus menggunakan Kombinasi Karakter terbaik untuk hal tersebut.

Baca Juga: 9 Tournament Free Fire, COD, Dan AoV Ditengah Pandemi Covid 19, Bikin Seru #Stayathome Kamu!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Kombinas Terbaiknya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Kombinasi Karakter Terbaik Bermain Duo Atau Squad Free Fire

(DJ Alok + Kapella) + Olivia + Laura

DJ Alok merupakan salah satu karakter Free Fire yang populer sekali, karena kemampuan Heal dan Movement Speed dalam Aura yang besar. Bahkan didalam lingkaran ini, teman yang berada didalamnya bisa merasakan efek yang sama. Bahkan DJ Alok juga ada Beberapa Counter Mematikan Paling Ampuh loh.

Kapella cocok digunakan pada karakter ini, karena bisa meningkatkan Efek Heal Dari Skill ataupun Item. Olivia juga bagus dikombinasikan dengan DJ Alok, karena kemampuan Revive miliknnya bisa menambahkan HP yang di revive. Laura mempunyai akurasi tinggi jika menyerang pakai Scope, jadi tentu saja dengan begini kalian bisa membunuh musuh dengan mudah juga.

Baca Juga: 5 Akun FF Terlama Sampai Sekarang Ini Paling Tua Di Free Fire!

A124 + (Maxim + Miguel) + Jota

Selanjutnya adalah A124, Karakter ini memang sangat kuat baik solo ataupun bersama party. Bahkan A124 juga telah mempunyai kemampuan, dimana dia bisa mengubah EP Menjadi HP dengan cepat. Tentu saja dengan begini, kalian bisa menjadi lebih Tanky lagi. Karakter ini juga, mempunyai Counter Mematikan Didalam Pertandingan sekarang.

Maxim kemampuannya dalam memakan jamur, tapi hal ini cukup bagus ketika digunakan bareng A124. Kalau Miguel cukup unik, kalian harus membunuh musuh dan nanti akan mendapatkan EP jika berhasil. Kalau Jota, ketika kalian menggunakan SMG Dan Shotgun dan membunuh musuh maka kalian akan mendapatkan tambahan HP atau Heal.

(Paloma + Laura) + (Kelly + Moco)

Paloma mampu menghemat kapasitas dari Tas yang digunakan, dimana dia bisa membuat peluru Assault Rifle tidak masuk kedalam Tas. Jadi dengan begini, kalian bisa menghemat penyimpanan. Kalau Laura, dia mempunyai kemampuan ketika menembak menggunakan Scope. Akurasi tembakannya, akan naik sangat cepat.

Baca Juga: 5 Alasan Free Fire Butuh Maintenance FF 2020, Biar Semakin Di Depan!

Untuk Kelly, kalian nanti bisa berlari dan menghindari serangan musuh dengan cepat. Karena kemampuan dari karakter ini, mempunyai kecepatan berlari yang cukup tinggi. Terakhir adalah Moco, dia merupakan karakter yang bisa memberika Penglihatan seperti Cheater jika berhasil menembak musuh.

(Kla + Antonio )+ (Joseph + Hayato)

Terakhir ini merupakan kombinasi didalam tim, tapi untuk pertama kali turun. Kla merupakan seorang atler Muay Thai yang cukup pro sekali, bahkan karakter ini juga mampu mengalahkan musuh dengan 1 kali pukulah saja. Sedangkan Antonio merupakan Ketua Gangster yang cukup berbahaya, kemampuan dia memberikan HP Tamabahan diawal match.

Kalau Joseph, dia akan mengeluarkan kemampuan jika terkena hit dari musuh. Sedangkan Hayato, semakin sekarat maka pertahanan yang diberikan lebih besar lagi. Jika kalian menggunakan kombinasi ini, jangan khawatir karena kalian bisa menjadi Figther diawal pertandingan.

Baca Juga: Skin Senjata FF Terbaru XM8 Tuba Legendaris Free Fire,Keren Banget!

Duo karakter ini sangat kuat dan cocok bagi kalian yang ingin bermain duo bersama teman kalian. Tentunya bisa kalian tambah lagi kombinasi ini agar semakin kuat dan tidak terkalahkan.

Karakter DJ ALOK+K+NAIRI+PALOMA

Nah, ini untuk kombinasi ditahun 2022 ini, kalian bisa memakai 4 karakter ini agar kalian bisa memenangkan pertandingan di DUO. Hal ini karena keempat karakter tersebutr sangat kuat jika digabungkan

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian akan mencoba kombinasi tersebut?

Selain itu juga kalian bisa mencoba Senjata SMG Terbaik yang sangat kuat untuk digunakan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff