4 Kombinasi Karakter FF Role Terkuat Free Fire, Gak Tembus!

Selain itu juga, ternyata Karakter ini bisa dikombinasikan kemampuannya. Jadi kalian bisa menggunakan 1 Karakter dengan 3 skill tambahan yang berbeda.

Kali ini ada 4 Kombinasi Karakter FF Role Terkuat Free Fire yang bisa kalian coba saat bermain free fire.

Free Fire sudah dimainkan oleh banyak orang dari seluruh penjuru dunia, bahkan game ini juga telah mempunyai total player hingga 250 Juta lebih yang membuat Free Fire cukup ramai. Berbagai macam update telah hadir kedalam game ini, bahkan update – update tersebut mampu menarik banyak perhatian player lainnya.

Seperti yang kita ketahui, pihak dari Garena free fire telah menghadirkan sebuah Fitur yang bernama Karakter. Dalam Fitur tersebut, kalian bisa memilih dan menggunakan 1 Karakter untuk dipakai ketika bertempur. Setiap karakter free fire yang hadir kedalam game ini, tentu saja mempunyai kemampuan yang cukup kuat dan berbahaya.

4 Role FF Penting Saat Bermain Squad Free Fire 2020

Bahkan ada juga beberapa karakter dengan kemampuan tersembunyi lainnya, didalam game Free Fire tersebut. Selain itu juga, ternyata Karakter ini bisa dikombinasikan kemampuannya. Jadi kalian bisa menggunakan 1 Karakter dengan 3 skill tambahan yang berbeda.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Kombinasi Skill Karakter terbaik sesuai dengan Rolenya masing – masing.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

3 Counter Karakter FF A124 Paling Ampuh Free Fire 2020

Kombinasi Terbaik dan Terkuat Skill Karakter Free Fire Sesuai Role

  1. Terkuat Role Tank : Steffie + Andrew + Shani

Tank biasanya akan menjadi limit pertahanan bagian depan dari sebuah tim, tentu saja dia yang akan sering menerima banyak damage. Jadi kalian harus bisa mempunyai kombinasi skill, supaya karakter yang digunakan juga semakin kuat.

Kami menyarankan Steffie, Andrew dan Shani. Steffie free fire mempunyai kemampuan aura pertahanan, jadi HP kalian akan direduce damagenya. Andrew ff mampu membuat Armor menjadi kuat dan sulit dihancurkan. Shani bisa memperbaiki Armor, dari keadaan rusak menjadi bagus lagi.

5 Senjata Pistol FF Tersakit Mematikan Musuh Free Fire 2020

 

  1. Terkuat Role Marksman : Moco + Paloma + Alok

Marksman merupakan Role yang lebih sering untuk memberitahu lokasi musuh, bahkan Role ini akan diharuskan untuk menghabisi musuh yang terlihat. Marksman merupakan peranan yang cukup penting, sehingga dibutuhkan kombinasi yang tepat.

Kami menyarankan Moco dan Paloma. Moco free fire mempunyai kemampuan Hack, dimana dia bisa memberikan pengliatan pada musuh jika dia menyerangnya.

Marksman identik dengan Assault Rifle, nah kemampuan Paloma Cocok dengan hal ini karena mampu membuat peluru AR tidak menyempitkan Tas.

  1. Terkuat Role Rusher : Kelly + Nikita + Andrew

Rusher merupakan salah satu gameplay yang cukup agresif didalam game Free Fire, bahkan Role ini juga sangat kuat dalam memberikan damage kepada musuh. Tentu saja kalian harus mempunyai pengalaman, serta keahlian tinggi ketika main Rush. Salah sedikit, kalian yang mati.

Kami menyarankan Kelly Awakening, Nikita dan Andrew. Kelly Awakening free fire mampu memberikan Damage besar, setelah berlari dan damage ini cukup menyakitkan. Nikita mampu membuat Reload Speed SMG free fire menjadi cepat, jadi kalian mampu memenangkan pertempuran. Andrew akan memperkuat Armor kalian.

Hero Baru ML Yi Pengguna 4 Skill Mobile Legends Terbaru

  1. Terkuat Role Sniper : Rafael + Laura + Miguel

Sniper merupakan bagian penyerangan dari jarak jauh, tentu ini menjadi hal yang cukup penting didalam pertandingan. Bahkan Role tersebut, bisa membantu sekali ketika kalian sedang bertempur. Dia bisa membunuh musuh, tanpa harus takut ketahuan musuh.

Kami menyarankan Rafael, Laura dan Miguel. Rafael mampu membuat suara tembakan sangat senyap, jadi ini membantu posisi kalian tidak ketahuan musuh. Laura free fire meningkatkan Akurasi dari Senjata tersebut jika menggunakan Scope, jadi penting untuk Sniper. Miguel akan membantu kalian, untuk menjaga EP ketika berhasil membunuh musuh.

Cara Cepat Menghancurkan Gloo Wall FF Terbaik Di Free Fire 2020

Nah itulah beberapa informasi mengenai Informasi kali ini. Kalau untuk Support, semua bisa digunakan. Bahkan untuk role Support sendiri, kalian yang menjadi Role diatas tersebut bisa berperan menjadi Support juga.

Bagaiamana? Sudah paham dengan Kombinasi Terkuat tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment