Kombinasi Karakter FF Steffie Yang Keren Free Fire

Jadi pada bagian ini, kalian para player Free Fire bisa memilih Karakter yang disukai dan yang ingin digunakan dalam pertandingan. Setiap karakter – karakter ini mempunyai kemampuan dan skill yang berbeda – beda, sehingga bisa membantu kalian memenangkan pertandingan dengan mudah.

Sebagaimana kita ketahui, Free Fire adalah salah satu game Battle Royale yang sangat terkenal hingga sekarang ini. Bahkan Free Fire pernah menjadi game terbaik yang ada ditahun 2019 lalu, karena berhasil menempati peringkat pertama sebagai game paling laris dan ramai dimainkan. Free Fire juga pernah menyentuh angka 150Juta player yang online dalam waktu 1 Hari, bahkan meningkat hingga sekarang ini. Kali ini ada Kombinasi Karakter FF Steffie Yang Keren Di Free Fire

Hal tersebut akan terus dijaga oleh pihak Garena, supaya mereka tidak akan mengalami kekurangan player. Bahkan Garena sendiri akan selalu menghadirkan banyak Update menarik untuk para playernya, supaya mereka tidak akan cepat bosan dengan Hal yang itu – itu saja. Selain itu juga, Garena menghadirkan fitur yang bernama Karakter.

Jadi pada bagian ini, kalian para player Free Fire bisa memilih Karakter yang disukai dan yang ingin digunakan dalam pertandingan. Setiap karakter – karakter ini mempunyai kemampuan dan skill yang berbeda – beda, sehingga bisa membantu kalian memenangkan pertandingan dengan mudah.

Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa memasukan 3 Skill Karakter lainnya didalam 1 Karakter utama kalian. Jadi kalian nanti bisa merasakan 4 Skill dan Kemampuan sekaligus dalam 1 karakter saja, tentu ini tidak akan membuat kalian repot – repot untuk mengganti Karakter ketika ingin bermain. Jadi gunakan mana yang cocok untuk kalian.

Nah pada Update kemarin, Garena Free Fire akhirnya memunculkan Karakter baru yang sudah bisa kalian dapatkan sekarang ini.

Steffie memiliki skill yang cukup bagus untuk kalian kombinasikan. Jika kalian ingin mencobanya,  mungkin kalian bisa mencoba cara dibawah ini:

  1. Karakter baru free fire
  2. Kombinasi karakter steffie

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian tidak terlalu rumit dalam membaca. Dengan begitu, kalian bisa mengetahui hal mengenai steffie.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan Karakter tersebut dan cara mendapatkannya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Karakter Baru Free Fire – Steffie

Karakter ini bernama Steffie, kemampuan miliknya sangat berguna ketika bermain Solo ataupun Squad. Steffie akan mengeluarkan sebuah Area Defend yang nantinya akan membuat damage musuh menjadi berkurang, tentu saja ini akan membuat kalian bisa bertahan lebih lama ketika bertempur.

Jika kalian menggunakan karakter ini didalam pertadingan, peluang kalian untuk mendapatkan Booyah menjadi lebih besar lagi. Bahkan Karakter ini juga bisa kalian gunakan untuk bermain Rush, karena bisa mengeluarkan aura pertahanan yang mengurangi damage musuh.

Harga Dari Karakter Steffie

Steffie sudah tersedia didalam Shop Free Fire, untuk harga dari karakter ini bisa didapatkan dengan membayar 499 Diamond. Selain itu, kalian juga bisa membeli Fragment Box untuk karakter Steffie seharga 40 Diamond.

Nah untuk yang ingin mempunyai Karakter Steffie dan Bundle spesialnya, kalian bisa membeli Steffie Character Bundle seharga 2500 Diamond. Disini kalian akan mendapatkan banyak item tambahan, yang berhubungan dengan Steffie.

Kombinasi Karakter FF Steffie Yang Keren Di Free Fire

Kami juga akan menyarankan kalian untuk mencari Kombinasi Karakter FF Steffie Yang Keren Free Fire ini. Kami akan memberikan Rekomendasi Andrew, karena kalian tau sendiri bahwa Andrew mempunyai kemampuan memperkuat Armor.

Baca Juga : Pet Poring Free Fire Hadir, Gratis?

Jadi ditambah dengan kemampuan Steffie, otomatis Armor kalian akan menjadi Double kuat. Bahkan HP kalian sendiri tidak akan benar – benar terkuras oleh Damage musuh.

Selain itu, kalian juga bisa mengkombinasikan dengan DJ Alok, hal ini karena karakter alok free fire memiliki sebuah skill yang cukup cuat. Kalian akan melihat sebuah aura yang bisa menambahkan HP dan Movement speed kalian. Lalu, jika dikombinasikan benar-benar kalian tidak akan terkalahkan. Karena HP yang terus menambah dan juga armor yang melindungi kalian membuat kalian tidak kehabisan darah sekalipun.

Nah itulah beberapa informasi Kombinasi Karakter FF Steffie Yang Keren Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk membeli Karakter FF ini didalam game Free Fire?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment