10 Kombinasi Karakter FF dengan Senjata Vector Free Fire

Ternyata ada 10 kombinasi Karakter Terbaik FF Pakai Senjata Vector Free Fire, dimana itu akan bantu kalian untuk menjadi menang!

Jangan lupa untuk mencoba kombinasi karakter FF dengan senjata Vector Free Fire, ini akan menjadi salah satu hal yang lumayan bagus sekali untuk bisa kalian lakukan juga. Dengan kombinasi vector dengan list karakter ini, kalian akan mudah menang.

Sebab memakai senjata vector FF tersebut, perlu sebuah karakter agar bisa mendukung kekuatan langsung dari senjata seperti ini. Bukan hanya itu saja ya, ternyata memang akan berikan tampilan yang cukup bagus ya.

Apalagi sampai saat ini masih ada beberapa informasi yang lumayan bisa kita pahami sekarang. Terutama pada bagian Update Ob25 Free Fire yang pada waktu kemarin sudah muncul kedalam game ini. Ada banyak sekali hal terbaru yang bisa kita coba rasakan, jika mengikuti dan mencoba apa saja event terbaru dari dalam game Free Fire tersebut juga loh.

Namun kalau pakai senjata Vector yang kuat ini, maka kalian harus pakai juga karakter yang mendukung Senjata tersebut juga. Simak langsung ya penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Inilah Kombinasi Karakter FF terbaik dengan Vector free fire :

Jota

Karakter pertama yang cocok menggunakan Senjata Vector adalah Jota, dimana kalau sudah kita ketahui jika karakter ini memang khusus menjadi Rusher pakai SMG dalam game Free Fire itu. Sebab kalau untuk bagian dari Senjata Vector Free Fire sendiri, masuknya kedalam Tipe SMG loh.

Dengan semua itu, pastinya kalian akan menjadi lebih mudah lagi ketika bertanding pakai senjata ini dengan Jota. Kalian akan menjadi lebih baik dalam membunuh musuh, karena kombinasi kekuatan Jota dan Vector yang serasi untuk dipakai bersama.

Kelly Awakening

Kalau untuk masalah kecepatan dalam bergerak, maka kalian bakalan bisa berpikir kalau Kelly memang bisa pakai Senjata Vector. Jawaban tersebut itu adalah Benar, Kelly yang biasa ataupun Awakening juga memang akan beri kekuatan yang dalam pada Senjata Vector tersebut nantinya juga.

Dengan kekuatan yang diberikan seperti ini, maka kalian bakalan menjadi lebih kuat lagi untuk bertanding. Damage dari Kelly awakening dan Kelly biasa beri kecepatan bergerak, maka kelincahan player pakai Vector akan jadi lebih terlihat mudah.

Chrono

Nah pencetus dari Pertempuran Besar Chrono Free Fire, memang bisa loh pakai Vector saat bertanding nanti. Bahkan ternyata karakter tersebut juga, memang sangat pantas menggunakan Vector ketika bertanding nanti. Jadi kalian jangan sampai lupa coba Chrono ini, untuk melawan para musuh itu  lebih mudah lagi.

Dengan kekuatan Shield yang kuat, kalian yang bermain Rush tidak akan takur lagi. Soalnya tinggal keluarin Shield dekat musuh, maka kalian bisa langsung serang menggunakan Senjata Vector FF ini.

Wolfrahh

Bicara soal Damage yang besar, berarti kalian harus mencoba Wolfrahh dan Vector secara bersamaan. Dengan begitu pasti musuh akan lembek ketika dilawan, terutama kecepatan tempat senjata ini juga memang bisa dibilang cepat sekali.

Semakin Cepat dan Damage ditambah oleh Wolfrahh, pastinya kalian ini akan menjadi lebih kuat lagi dalam melakukan Rush dalam pertandingan tersebut.

DJ Alok

Lalu Karakter DJ Alok Free Fire, yup sama seperti Chrono yang dimana dia juga merupakan Kolaborasi dalam game ini. Dengan kekuatan DJ Alok sekarang, kalian juga akan menjadi lebih mudah lagi untuk Pakai Vector kertika bertanding nantinya.

Dengan begitu, usahakan kalian memang harus bisa mencoba semua hal seperti ini juga ya. Karena memang DJ Alok sudah cocok banget kalau kita pasangkan sama Vector yang kuat ini.

Homer

Kemampuan dari karakter Homer yang sangat kuat untuk melakukan Rush, tentu saja kalian akan menjadi lebih kuat dengan ini. Bersamaan dengan Senjata Vector tersebut, Homer ini bisa memberikan sebuah serangan yang besar. Sebab dengan kemampuan seperti itu, kita segera memiliki kekuatan untuk melakukan serangan dari dekat.

Drone yang Homer miliki akan memiliki jarak hingga 100m, kemudian kalau ada musuh yang dekat dengannya bakal langsung mengejarnya. Ledakan tersebut akan memberikan berefek buruk kepada musuh, sehingga Homer nanti akan menjadi lebih mudah lagi pakai Vector loh.

Dasha

Dasha mampu mengendalikan Recoil senjata dengan sangat stabil, tentu saja Vector sendiri atau Akimbo juga sangat terbantu. Kalau sudah begitu pasti kekuatan menyerang kalian jadi lebih kuat dan tidak akan sulit dalam menghadapi hal seperti ini juga. Sehingga kemampuan kalian nanti bakalan menjadi lebih mematikan lagi.

Karena kalian yang menyerang nanti pasti akan jauh lebih stabil lagi, mangkanya serangan itu ga akan meleset sama sekali. Tentu saja Dasha yang kalian gunakan juga akan menjadi lebih kuat kalau pakai Senjata Vector seperti ini sekarang.

Nikita

Kemudian ada Nikita yang memberikan Reload Speed kencang saat pakai Senjata SMG, lalu damage tambahan pada peluru terakhir tembakan. Tentu saja ini yang sangat membantunya ketika memakai senjata Vector tersebut, akan membuat kalian jadi semakin mudah dalam memberikan serangan seperti itu.

Sebab dengan kemampuan Karakter Nikita seperti ini, pastinya akan membuat kalian jadi semakin mudah untuk menang. Karena memang melakukan Rush pakai Vector memakai Nikita, pasti akan menjadi semakin mudah terkalahkan. Sehingga kita juga ga bakal sulit dalam menghadapi musuhnya.

J Biebs

Memiliki pertahanan dengan Energy Point, tentu saja J Biebs pakai Senjata Vector bakalan jadi semakin kuat. Sehingga kalian nantinya akan menjadi semakin mudah lagi, hingga kita bisa langsung menggunakan karakter ini dengan baik. Karena memang kemampuannya itu lebih baik, agar kalian tidak sulit menghadapi musuh.

Vector Akimbo akan membantu J Biebs untuk melakukan Rush, bahkan memiliki ketahanan yang berbeda dari karakter lain. Mangkanya Vector cocok dengan karakter ini, sehingga kita menggunakan itu tidak akan terlalu sulit dan mampu menghadapi mereka dengan mudah.

Xayne

Xayne memiliki Skill Aktif yang meningkatkan HP dan Damage pada Gloo Wall serta Shield, ini akan membantu kalian pakai Senjata Vector. Apalagi ketika melakukan Rush sekalipun, pasti bakalan jauh lebih terbantu dengan sangat baik.

Karena ketika melakukan Rush memakai senjata Vector, kita akan menjadi semakin mudah dalam menghadapi musuh itu. Sehingga pertempuran dari jarak dekat juga tidak akan bisa terhentikan sama sekali karena kekuatan kombinasi yang seimbang.

Kalian bisa baca juga Skin Senjata Vector Free Fire yang bisa kalian coba pakai saat bermain nanti. Dengan memakai Skin tersebut, maka kekuatan dari Vector ini akan menjadi lebih kuat lagi. Tentu saja semua informasi ini akan buat kalian menjadi tertarik, agar bisa dapatkan beragam item keren dari beberapa event terbaru selanjutnya juga.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment