5 Kombinasi Karakter Luna Terbaik Free Fire (FF)

Penasaran Kombinasi Karakter Luna Terbaik Free Fire (FF)? kita simak semua pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang begitu keren dan kuat untuk membantu pertempuran dengan baik. Ada juga Kombinasi Karakter Luna Terbaik Free Fire (FF), membuat karakter tersebut menjadi semakin kuat dalam menghadapi musuh. Asalkan kalian yang memakainya jadi benar, tanpa kesulitan dengan kumpulan Kombinasi yang bagus ini.

Apalagi dengan kesempatan memakai Karakter yang kuat dalam melawan beberapa Musuh ketika bertanding, ini akan menjadi poin kemenangan yang bagus. Karena untuk posisi yang tepat juga, pastinya para player akan memiliki sebuah kesempatan menyerang yang lumayan membantu sekali tanpa ada kesulitan.

Karena untuk Hadirnya Karakter Luna Pemimpin Guild Free Fire, pasti akan memberikan kekuatan yang cukup bagus dalam pertempuran. Membuat kita menjadi semakin mudah menang dalam menghadapi banyaknya musuh, karena kemampuan yang akan mendukung permainan kalian dengan baik.

Terutama memanfaatkan Kombinasi Karakter Luna Terbaik Free Fire (FF), membuat Luna menjadi semakin tidak terkalahkan begitu saja. Karena dari Skill yang meningkatkan Rate Fire dan mengubahnya menjadi Movement Speed, tentu saja memperlihatkan kalau Ini merupakan gerakan yang begitu lincah banget.

Kombinasi Karakter Luna Terbaik Free Fire (FF)

D-Bee

Karakter pertama yang cocok menjadi Kombinasi Luna Terbaik adalah D-Bee, sebab kemampuan Skill Pasif yang juga berpengaruh pada Movement Speed. D-Bee memiliki Skill Pasif yang bakal membantu kalian menyerang sambil bergerak, begitu juga dengan Luna yang meningkatkan Rate fire ketika berikan serangan.

Lalu D-Bee juga akan meningkatkan Movement Speed dan Akurasi saat menyerang, sehingga kita mudah untuk bergerak dalam menghadapi musuh. Kemudian Luna yang akan meningkatkan Rate Fire yang bakal mengubahnya jadi Movement Speed, akan membuat kalian menjadi semakin Fleksibel ketike bertanding.

Kombinasi Karakter Luna Terbaik Free Fire adalah Wolfrahh

Skill Pasif dari Wolfrahh ini akan meningkatkan Damage menyerang Badan dan Mengurangi penerimaan Headshot dari Musuh. Tentu saja Luna akan menjadi semakin kuat saat menggunakan Karakter Wolfrahh sebagai Kombinasinya, sehingga kita juga tidak akan terlalu sulit dalam menghadapi setiap Musuh ketika bertanding.

Soalnya Wolfrahh damage yang tinggi ini, bersamaan dengan Luna yang memiliki peningkatan Rate Fire yang cukup cepat sekali. Karena saat menembak tidak kena akan menaikan Rate of Fire tersebut, namun ketika mengenai musuh pasti akan memberikan sebuah movement Speed biar semakin lancar juga.

Jota

Skill Pasif dari Jota yang akan membuat serangan Luna mendapatkan Life Steal, tentu saja ini sangat membantu dalam menghadapi musuh yang kuat sekalipun. Karena Luna yang meningkatkan Rate Fire menyerang Cepat, maka Life Stealnya juga akan menjadi semakin cepat dari sebelumnya.

Kombinasi ini memang cukup membantu mempertahankan HP dari Luna, karena setiap kali memberikan serangan kita Serap HP musuh yang kita serang. Dengan begitu serangan Luna dengan kecepatan serangan yang begitu tinggi, pastinya akan membuat kalian jadi semakin bertahan lebih lama.

Kombinasi Karakter Luna Terbaik Free Fire adalah DJ Alok

Dalam menghadapi musuh maka DJ Alok dengan Luna menjadi Kombinasi yang bagus, karena memiliki kemampuan serangan yang bagus. Soalnya DJ Alok mampu memberikan Heal dengan Skill Aktifnya, serta tambahan Movement Speed yang cukup kencang selama Durasi Skillnya aktif.

Barulah Luna akan terbantu dengan 2 tambahan Movement Speed tersebut, sehingga kita juga mudah dalam melawan musuhnya. Karena untuk DJ Alok menjadi Support Heal yang bagus, akan mempertahankan HP ketika kalian sudah melakukan perlawanan dengan musuh.

Homer

Karakter Homer dengan Skill Aktifnya akan membuat Luna terbantu dalam menghadapi musuh, karena mengeluarkan Drone yang mengejar musuh dalam jarak sebesar 100 meter. Tentu saja dengan melakuakn ini, para player bisa menemukan dan memberikan Musuh dengan ledakan Drone tersebut sekarang juga.

Tentu saja kemampuan Homer memang cukup mendukung banget, apalagi pakai Luna untuk menjadi seorang Rusher. Tergantung dari kondisi permainan kalian juga, sehingga kita bisa lakukan dengan permainan yang lebih baik.

Setelah mengetahui Kombinasi Karakter Luna Terbaik Free Fire (FF), kalian tidak akan bingung lagi dan bisa langsung menggunakannya. Membantu pertempuran kalian dengan baik, agar Luna juga memiliki keunggulan dalam menghadapi musuh secara cepat dan mudah.

Lalu lihatlah juga beberapa dari Karakter Update Terbaru di Free Fire, memang sudah ada banyak dan bisa kalian pakaikan dengan benar. Biar melakukan kombinasi yang tepat, supaya kalian membuat karakter tersebut menjadi semakin kuat dalam menghadapi musuhnya.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment