10 Kombinasi Karakter Orion Free Fire (FF) Terbaik

Penasaran Kombinasi Karakter Orion Free Fire (FF) Terbaik? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat beragam untuk bisa kita miliki sekarang juga. Cobalah juga Kombinasi Karakter Orion Free Fire (FF) Terbaik, kalian bakalan bisa memiliki peluang kemampuan yang sangat kuat dalam menghadapi musuh nanti. Karena Kombinasi ini juga tergolong Cocok dengan karakter Orion dalam pertandingan mendatang.

Beragam jenis update terbaru dalam game Free Fire yang sudah muncul sekarang, pasti dengan begitu kalian juga akan tertarik untuk memainkannya. Bersama dengan hadirnya beberapa Skill dan karakter untuk kalian gunakan, pasti dengan begitu kita akan langsung menjadi kuat karena hal tersebut.

Apalagi untuk melihat Kemampuan Karakter Orion Free Fire, bisa mengubah dirinya menjadi Biologic Weapon yang sangat kuat sekali. Menghadapin lawan tanpa kena hit dan menyerap HPnya dengan mudah, sehingga kita bisa memiliki pertahanan yang cukup lama ketika melakukan serangan kedepan.

Lalu hadirnya juga Kombinasi Karakter Orion Free Fire (FF) Terbaik, kalian bisa langsung menggunakan ini biar menjadi semaakin bagus. Tentu saja melawan Musuh nantinya akan jadi semakin mudah lagi, agar kita bisa segera memanfaatkan kemampuannya dengan sangat baik dan mudah.

Kombinasi Karakter Orion Free Fire (FF) Terbaik

Miguel

Miguel menjadi salah satu Kombinasi Karakter yang cocok untuk Orion, karena mempunyai kemampuan untuk memberikan Energy Point setelah melakukan Kill. Jadi setiap kita dapat melakukan Kill, maka secara otomatis Energy Point akan bertambah sesuai dengan skillnya.

Jadi dengan begini membantu Orion untuk mengeluarkan Skill miliknya, karena mempunyai hubungan sama Energy Point tersebut. Bisa menjadi sesuatu yang sangat bagus untuk bisa kita gunakan dengan benar, sehingga kalian akan terus menguasai pertandingan dengan mudah sekali.

Kombinasi Karakter Orion Free Fire Terbaik adalah Luqueta

Kemudian kalian bisa menggunakan Luqueta pada Orion, karena kemampuan skill pasifnya itu bisa menambahkan Max HP. Semakin banyak Kita melakukan Kill dengan Luqueta, maka efek tambahan darinya merupakan Max HP Karakter Orion akan jadi semakin meningkat.

Tentu saja selain bisa memiliki kemampuan menghilang tersebut akan membuat lawannya jadi mudah kena damage yang sangat kuat. Membantu kita dalam pertempuran nanti akan  terasa begitu kuat, serta dengan tambahan EP Milik Orion bersama Max HP yang banyak itu.

Jota

Lalu ada Jota yang juga memang Enak untuk Orion, tapi lebih mengarah kebagian untuk bisa menjaga HP biar tidak kehilangan banyak. Jota memiliki Skill Pasif dengan membuat kita ini saat menyerang musuh nanti akan menjadi semakin mudah dengan menyerap juga HP pada jumlah yang banyak.

Tergantung sama senjata yang Jota gunakan, pasti dengan begini kita akan menjadi makin kuat dan tergolong mematikan untuk kombinasi bersama Orion nantinya. Membuat kaian ga akan terlalu sulit dalam menghadapi musuh tersebut dengan posisi HP yang cukup banyak.

Kombinasi Karakter Orion Free Fire Terbaik adalah Moco (Awakening)

Kemampuan Moco yang Normal ataupun Awakening ini sangat bagus, karena bisa membuat Orion nanti mengetahui Lokasi musuh dengan mudah. Membuat kita yang ingin melakukan Rush juga menjadi siap, karena tinggal maju pada tempat mereka dan berikan serangan yang mendadak.

Dalam posisi ini juga kalau memang Rush nanti kalian bisa menjadi semakin mudah untuk mengaktifkan kemampuan Orion. Karena ketika posisi HP yang berkurang besar, kalian bisa kebal dulu dan bersiap kembali untuk menyerang musuh dalam jarak dekat tersebut.

Maxim

Maxim menjadi karakter lain yang cocok untuk Karakter Orion, karena bisa meningkatkan juga kecepatan Makan Jamur dan pemakaian item Heal. Jadi dengan begitu Inhealer dan Jamur yang bisa Nambahin Energy Point bisa kita gunakan dengan sangat cepat sekali.

Pastinya akan membuat kalian menjadi semakin kuat ketika menggunakan Orion bersama Maxim nantinya. Kemampuan yang sangat kuat untuk bisa memberikan kemenangan yang sangat bagus, tentu saja ini bisa membantu kita bertanding melawan banyak musuh.

Kombinasi Karakter Orion Free Fire Terbaik adalah Wolfrahh

Wolfrahh akan memberikan pertahanan menyerang yang sakit, agar Orion mampu menekan pertahanan musuh dari dekat. Karena dengan begitu Wolfrahh juga akan berasa mudah lagi untuk mempertahankan Dirinya dari musuh, membuat kita menjadi semakin mudah untuk menghadapi musuhnya nanti kayak gimana.

Jadi dengan begitu Wolfrahh bersama Orion akan terbantu banyak dalam pertandingan, ini juga berpengaruh pada Skill Orion itu sendiri. Membuatnya memiliki 2 kemampuan paling kuat untuk menghadapi seorang musuh dalam sebuah pertempuran yang sedang terjadi.

J Biebs

Kemampuan J Biebs dan Orion ini memang sama, mengandalkan Energy Point untuk dapat menjadi semakin Kuat saat bertempur. Jadi nanti ketika memang kekuatan Energy Point itu sudah terpakai oleh Skill dari Orion, maka J Biebs bisa menjadikan sisanya sebagai sebuah pertahanan.

Sebab J Biebs memiliki kemampuan memakai EP untuk mengurangi Damage musuh, jadi kalian ga akan terlalu sekarat posisinya nanti. Menghadapi musuh juga rasanya akan makin mudah sekali karena sudah mengetahui hal seperti begini juga dan bisa lebih lama tahan.

Kombinasi Karakter Orion Free Fire Terbaik adalah Leon

Jika memang kalian sering lupa atau kesulitan memakai Medkit saat selesai bertanding, maka Leon menjadi karakter yang cocok untuk hal tersebut. Dalam posisi ini, Leon bisa memberikan Heal kepada Player jika sudah menyelesaikan perang dan tidak kena Hit lagi.

Dalam posisi tersebut, kita bisa menerima HP sesuai dengan angka Heal yang Leon dapat berikan kepada Orion. Maka dari itu HP Yang sebelumnya sudah Orion Serap tersebut nanti bisa menjadi kekuatan tambahan yang memang berpengaruh dalam pertandingan dengan sangat baik.

Kelly (Awakening)

Kemampuan dari Kelly Awakening atau Tidak cukup membantu Orion dalam bertanding, ini akan memudahkannya untuk Lincah dan Damage sakit. Mangkanya dengan begitu kalian ga bakal terasa sulit dalam menghadapi musuhnya, karena sudah memanfaatkan Orion sama Kelly tersebut.

Selain meningkatkan Speed dalam menyerang musuh, kita juga akan memberikan sebuah serangan Critical yang cukup tinggi. Membuat Orion yang unggul dalam game bisa berikan kemampuan serangannya dengan mengubah dirinya menjadi Biological weapon yang juga sangat mematikan.

Hayato (Awakening)

Selanjutnya Hayato jika berbicara soal Defense ataupun Armor Penetration, tentu saja kalau begitu Orion cocok dengan kemampuan ini. Karena awakening Hayato akan berikan sebuah pertahanan jika HP hilang beberapa persen, lalu jika HP 30% maka bisa meningkatkan efek Armor Penetration.

Tentu saja ini menjadi sebuah Kriteria yang cocok sekali untuk melakukan Rush, sehingga kalian juga tidak akan bingung dalam menghadapi musuhnya seperti gimana. Karena pada posisi tersebut juga kita memang akan memiliki keunggulan dalam penyerangan yang juga bertahap dengan Defense yang tinggi.

Menggunakan beberapa dari Kombinasi Karakter Orion Free Fire (FF) Terbaik, kalian akan menjadi semakin mudah untuk memenangkan pertandingan ini. Karena memang dengan kalina yang pakai Orion untuk bisa menjadi semakin kuat, agar kita bisa segera memanfaatkannya dengan begitu mudah.

Lalu memahami seperti gimana Tips Menggunakan Karakter Orion Free Fire, agar kita bisa memanfaatkannya dengan sangat baik untuk bertanding. Maka kalian juga akan menjadi semakin tau dan mudah untuk memanfaatkan semua ini, biar kita jadi makin mudah untuk menggunakan Skillnya untuk bisa menang.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment