5 Kombinasi Karakter Sonia Free Fire (FF) Terbaik

Penasaran Kombinasi Karakter Sonia Free Fire (FF) Terbaik? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru untuk bisa kalian coba mainkan sekarang dengan mudah. Bersama dengan hadirnya Kombinasi Karakter Sonia Free Fire (FF) Terbaik, kalian bisa menghadapi hal tersebut dengan mudah. Karena dengan begini Karakter Sonia tersebut dalam game Free Fire, agar kalian juga akan menghadapi musuh dengan mudah pakai kombinasi ini.

Apalagi untuk beberapa fitur yang memang sudah muncul sekarang juga, bisa membuat kalian jadi makin paham dengan hal tersebut. Terutama dengan hadirnya sebuah beberapa karakter yang sudah muncul ini, memang cukup bagus untuk bisa membantu kalian nanti menang dengan mudah.

Hadirnya seorang Karakter Baru Bernama Sonia Free Fire, ini akan membuat kalian akan menjadi semakin kuat ketika menggunakannya. Sebagai kekuatan besar dalam menghadapi lawannya dengan mudah, ternyata bisa kita laakukan dengan sangat lancar dengan hal tersebut sekarang.

Kemudian ada juga sebuah Kombinasi Karakter Sonia Free Fire (FF) Terbaik, membantu para player dengan baik saat sedang bertanding. Menjadi kesempatan para player untuk menemukan kekuatan besar dari Karakter ini ketika bertanding nanti untuk bisa menang.

Kombinasi Karakter Sonia Free Fire (FF) Terbaik

DJ Alok

Karakter DJ Alok baik Biasa atau Awakening menjadi salah satu Kombinasi Terbaik untuk Sonia, karena memberikan Heal dan Movement Speed. Tentu saja dengan memakai Karakter DJ Alok ini dengan karaakter Sonia memang pas, karena memiliki kemampuan serangan yang sangat tepat sasaran.

Memberikan kemampuan Heal yang sangat bagus dari Sonia, membuat kita saat sedang melawan musuh jadi masih lama untuk bertahan dari musuh. Apabila kalian masuk Fase menuju kalah atau mati, maka kerahkan kemampuan terakhir untuk menyerang musuh itu biar ada kesempatan hidup lagi.

Kombinasi Karakter Sonia Free Fire Terbaik adalah Laura

Laura merupakan Karakter dengan Skill Pasif yang akan memberikan Akurasi tinggi saat menyerang pakai Scope, sangat cocok dengan Sonia dalam pertempuran. Karena pada saat menyerang musuh dari jauh, kita bisa memiliki serangan lebih akurat dalam pertempuran itu nantinya.

Apalagi kalau kalian masuk kedalam Fase kematian, maka Akurasi Laura ini bisa memberikan bantuan terakhir dalam waktu 6 detik saja. Jika kalian berhasil mengalahkan musuh tersebut, kita akan langsung otomatis aman dan tidak akan kalah.

Wolfrahh

Selanjutnya ada Wolfrahh yang bisa kalian gunakan untuk menjadi Kombinasi Skill bareng Sonia, karena memiliki kemampuan peningkat Damage. Dengan begitu para player akan mempunyai sebuah kesempatan untuk mendapatkan pertempuran dengan mudah, hingga kita bisa menggunakan ini secara lancar.

Karena nanti pada saat Sonia juga masuk kedalam Fase Kematian, Wolfrahh bisa membantu dengan Damage untuk cepat melakukan Kill kepada musuh. Mempercepat kita untuk melakukan Kill bisa membuat Sonia akan hidup kembali dan menolak mati atau kalah dengan cepat.

Kombinasi Karakter Sonia Free Fire Terbaik adalah Hayato

Skill dari Hayato Normal dan Awakening ini akan memberikan pertahanan yang kuat dalam pertempuran, membuat kalian tidak akan kena damage tinggi. Bersama Sonia membuat lawan akan menjadi sulit mengalahkan kalian, karena sudah mengandalkan kedua kemampuan ini juga.

Mangkanya dengan Kombinasi Sonia bersama Hayato juga sangat bagus, membuat kita dalam game akan menjadi semain lancar untuk bertempur nanti. Bahkan tidak akan mempermudah kalian untuk mencapai Fase kematian karena skill yang kita gunakan sekarang juga.

Jota

Kemampuan Jota untuk memulihkan HP setelah memberikan Damage, bisa membuat Sonia akan menjadi lebih lama bertahan dalam pertandingan. Apalagi kalau sudah mencapai fase kematian, bisa memulihkan HP saat masih bisa memberikan damage kepada musuh.

Meskipun begitu usahakan untuk bisa melakukan Kill, agar nanti kembali hidup dan HPnya juga sudah terisi dengan penuh karena skill Jota. Kemampuan tersebut yang akan membuat kalian jadi makin mematikan, bahkan lebih kuat dalam menghadapi musuh dengan mudah.

Melihat setiap Kombinasi Karakter Sonia Free Fire (FF) Terbaik, para player akan menjadi semakin terbantu dalam pertempuran dengan mudah. Bisa mendukung banget dalam pertandingan, agar kita menjadi lebih mudah dalam menghadapi musuh karena hal tersebut.

Lalu ada juga beberapa dari Cara Dapatkan Karakter Sonia Free Fire, ternyata memang mudah dan bisa kita manfaatkan dengan sangat baik. Agar kalian sendiri tidak akan kesulitan dalam hal memiliki karakter ini dalam gamenya tersebut sekarang juga.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment