4 Kombinasi Pet Rockie FF dengan Karakter Free Fire!

Ada sebuah 4 Kombinasi Karakter Free Fire Dengan Pet Rockie FF, dimana ini akan buat karakter tersebut jadi lebih baik nantinya.

Sekarang terdapat 4 Kombinasi Karakter Free Fire dengan Pet Rockie FF, agar nantinya bisa menjadi lebih baik dan menjadi salah satu combo Free Fire yang cukup mematikan. Tentu saja untuk kedepannya juga kalian sekarang ini, jangan sampai lupa dengan hal tersebut. Karena memang semua update yang hadir, memang terbilang bagus serta menarik untuk bisa kita coba.

Jangan sampai lupa kalau sekarang kita semua, memang kehadiran hal menarik yang perlu dicoba. Karena dari semua ini kalian pastinya tau jika Advanced Server Free Fire, sudah dihadirkan dan bisa dimasuki. Dengan hal tersebut kalian pastinya yang telah berhasil masuk, bisa langsung coba update terbaru yang akan hadir dan bisa mencoba semua hal lainnya juga.

Pet Rockie akan memberikan kemampuan, dimana dia ini akan kurangi efek dari Skill aktif pada karakter yang punya skill tersebut. Jadi untuk itu dibawah ini, terdapat kombinasi menarik yang perlu kalian coba juga. Simak langsung saja ya.

Berikut ini kombinasi FF dan combo Rockie free fire yang pemain bisa gunakan :

1. DJ Alok

Karakter pertama ini memang menjadi yang terbaik, serta cocok sekali untuk bisa kita kombinasikan dengan DJ Alok. Kemampuan pada DJ Alok ini, memberikan heal yang cukup besar sekali untuk dicoba. Dengan hal tersebut kalian pastinya, bisa menjadi Support ataupun Attacker juga.

DJ Alok ini mempunyai waktu Cooldown yang lama sekali, untuk bisa kita gunakan kemampuannya nanti. Jadi dengan begitu kombinasi Pet Rockie dengan DJ Alok, menjadi salah satu yang terbaik untuk dicoba. Contohnya gini Cooldown awal 50 Detik, pakai Pet Rockie bisa jadi 25 Detik saat main.

2. Clu Merupakan Kombinasi Terbaik Rockie FF

Seorang detektif harus selalu bisa menemukan targetnya, karena itu akan jadi salah satu yang paling penting untuk dilakukan. Jadi untuk sekarang ini kalian harus tau, Clu dan Rockie menjadi kombinasi yang cukup baik juga. Kita tau kalau karakter Clu, mempunyai kemampuan Aktif yang lama ya.

Jadi pada saat menggunakan Pet Rockie ini, dia bisa menjadi lebih baik lagi untuk bertanding. Ga perlu nunggu waktu yang lama, Clue bisa jadi lebih cepat menemukan musuh pakai kemampuan ini. Dengan begitu kita harus coba, kombinasi Clu dan Rockie saat pet tersebut hadir nantinya.

4. Sverr Combo FF Untuk Rockie!

Karakter terbaru ini akan menjadi yang terbaik, untuk bisa kita gunakan saat bertanding nanti. Jangan lupa gunakan Kombinasi Karakter Sverr Free Fire, agar bisa menjadi sangat mematikan. Tapi jangan sampai lupa juga, untuk menggunakan Pet Rockie saat pakai karakter ini nantinya.

Pastinya kalian juga tau kalau kemampuan Sverr ini, merupakan salah satu kemampuan karakter Aktif. Jadi tentu saja dengan begitu Pet Rockie, pasti menjadi salah satu Pet terbaik untuk digunakan. Karena hal tersebut kalian pastinya, akan mempunyai Cooldown singkat pada karakter ini nantinya.

5. Steffie

Terakhir adalah Steffie, kemampuan yang diberikan Steffie ini cukup bagus dan membuat HP kita jadi bertahan lebih kuat. Jangan sampai lupa kalau misalnya Counter Steffie Free Fire sekarang ini, menjadi salah satu yang bisa membuatnya cukup lemah juga.

Kalian juga bisa kombinasikan Steffie dengan Rockie, tentu saja ini akan jadi hal terbaik untuk kalian coba nantinya. Dimana kemampuan karakter Steffie tersebut, mempunyai Cooldown yang lama. Jadi dengan begini kita pastinya, akan menjadi lebih baik lagi untuk mencoba hal tersebut.

 

Setiap karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, menjadi hal terbaik yang harus bisa kita ketahui juga. Tentu saja dengan begitu kalian jangan sampai lupa, untuk bisa mencoba dan merasakan kombinasi dari Pet yang dihadirkan sekarang. Karena semua hal tersebut, memang jadi yang terbaik untuk bisa kalian coba nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment