Memilih kombinasi senjata yang tepat akan membuatmu dapat memenangkan pertandingan. Untuk kamu yang ingin mendapatkan power maksimal, kombinasi senjata Beryl M762 dan Mk14 cocok untuk kamu gunakan.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Game ini membolehkan pemainnya untuk menggunakan 2 senjata primer sekaligus untuk bisa bertahan di game.

Baca juga: Perhatikan 3 Hal Ini Untuk Menangkan Close Combat Di PUBG Mobile

Kombinasi Senjata Beryl M762 dan Mk14 di PUBG Mobile

Amazon.in

Untuk bisa bertahan di game maka kamu memerlukan strategi permainan. Terutama untuk memilh senjata yang pas untuk dikombinasikan dan akan menemani selama game berlangsung.

Seperti yang kita tahu kelebihan senjata yang menggunakan peluru 7.62mm ialah memiliki damage besar yang mematikan daripada senjata 5.56 di game ini.

Untuk kamu yang menginginkan pertempuran barbar dengan damage besar, kamu bisa coba kombinasi senjata Beryl M762 dan Mk14 karena keduanya menggunakan peluru 7.62mm.

Beryl M762

Seperti namanya Beryl M762 merupakan senjata yang menggunakan peluru 7.62mm. Beryl merupakan senjata jenis Assault Rifle (AR) yang juga memiliki damge besar sebagaimana AR 7.62 lainnya.

Kekurangan Beryl ialah pada tingkat recoil senjatanya yang tinggi. Namun tak perlu khawatir karena kamu bisa pasangkan grip untuk membuatnya lebih stabil ketika digunakan.

Kapasitas peluru awal dari M762 ialah sebesar 30 peluru. Jika menambahkan magazine maka Beryl akan memiliki kapasitas peluru sebesar 40 peluru.

Mk14

Mk14 merupakan senjata jenis Designated Marksman Rifle (DMR) yang juga menggunakan peluru 7.62mm sebagaimana Beryl M762 di atas.

Sebagai senajta DMR, tentu Mk14 bisa digunakan pada jarak jauh. Meskipun begitu kamu juga bisa gunakan DMR 7.62 ini untuk jarak yang lebih dekat dengan mengubah ke mode tembak auto.

Mk14 memiliki rate of fire yant ginggi. Untuk bisa mengurangi recoil senjatanya, pasangkanlah Mk14 dengan compensator.

Untuk kapasitas peluru, Mk14 memiliki kapasitas peluru awal sebesar 10 peluru. Jika menambahkan magazine maka Mk14 akan memiliki sebanyak 20 peluru.

Duo 7.62 Bebahaya

YT/VaultDude

Kamu bisa kombinasikan Beryl M762 dan Mk14 untuk ciptakan kombinasi 7.62 dengan power yang berbahaya di game.

Gunakanlah Mk14 pada serangan jarak menengah-jauh. Kemudian ketika ingin bertempur di jarak dekat (close combat), gunakanlah Beryl.

Untuk bisa membuat Beryl stabil karena AR 7.62 ini memiliki recoil yang tinggi, pasangkanlah vertical grip untuk mengurangi recoil senjatanya.

Selain itu untuk mempermudah bidikanmu, tambahkanlah red-dot sight agar serangan jarak dekat dengan Beryl semakin mematikan.

Duo 7.62 tersebut akan membuat seranganmu menjadi berbahaya disebabkan kedua senjata tersebut memiliki damage yang mematikan.

Dengan penggunaan peluru yang sama pula akan membuatmu lebih mudah beradaptasi ketika mengganti senjata, terutama untuk mengendalikan recoil kedua senjata tersebut.

Baca juga: 3 Alasan Mengapa Selalu Diserang Oleh Cheater PUBG Mobile

Itulah kombinasi senjata Beryl M762 dan Mk14 yang bisa kamu gunakan sebagai duo 7.62 yang berbahaya di game PUBG Mobile.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!