5 Kombinasi Senjata G36 Free Fire (FF)

Penasaran 5 Kombinasi Senjata G36 Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kita coba sekarang. Lalu ada 5 Kombinasi Senjata G36 Free Fire (FF), akan membuat kalian menjadi semakin cepat untuk memainkannya. Karena memang untuk kombinasi seperti itu akan meningkatkan peforma, serta dalam menghadapi musuh ga terlalu sulit.

Apalagi untuk menghadapi banyak musuh dengan mudah sekali, pasti menjadi semakin mudah lagi untuk bisa mencoba hal tersebut. Semisalnya memang ada beberapa Event yang harus kita ini coba, agar nanti bisa memberikan sesuatu yang cukup menarik dari sini.

Lalu mengenal Senjata G36 Free Fire sendiri memang kuat, sehingga kalian juga tidak terlalu sulit dalam memakai senjata begini. Karena masih ada beberapa kesempatan bagus, agar kalian bisa memiliki hadiah yang sudah pasti mudha untuk kita pakai saat bertanding.

Bahkan ada sebuah 5 Kombinasi Senjata G36 Free Fire (FF), akan membantu kalian untuk bisa menjadi tidak terkalahkan. Sebab kombinasi senjata seperti ini memang penting, supaya kita juga punya sebuah jarak serangan yang beragam juga.

Kombinasi Senjata G36 Free Fire (FF)

M1887

Kalau semisalnya kalian ingin menguasai Jarak Menengah atau Dekat, maka gunakan Kombinasi G36 bersama M1887 nanti. Sebab Esportsku juga pernah mencoba Kombinasi tersebut memang lumayan enak, bisa menguasai Jarak dekat kerena senjata M1887 ini.

Tapi kalau semisalnya kalian menggunakan Senjata G36 tersebut bisa melawan musuh dalam Jarak menengah dengan baik. Hanya saja kalian harus tau Tips Menggunakan Senjata M1887 dulu, supaya nanti menggunakan kombinasi ini tidak akan terlalu sulit juga.

Kombinasi Senjata G36 Free Fire adalah AK47

Merupakan Tipe yang sama sebagai Senjata Assault Rifle, kombinasi G36 bersama AK47 ini memang bagus banget untuk kita gunakan. Karena ada beberapa kondisi tertentu dalam pertandingan ini, jika memang AK47 dapat membantu peforma G36 dalam menyerang musuh.

Semisalnya kita melawan musuh pakai G36 tapi gagal untuk tereliminasi, maka gunakan AK47 Damage yang lebih besar lagi. Karena AK47 sendiri punya Damage yang lumayan tinggi saat kalian pakai, bahkan tidak berbeda jauh damagenya hampir seperti Sniper kalau bisa memakainya.

AWM

Berdasarkan pengalaman Esportsku pakai AWM bersama G36, ternyata itu memang Enak banget dalam kombinasi serangan yang ada. Apalagi G36 sendiri punya serangan yang Enak juga ketika kalian pakai dalam jarak dekat sekalipun dan AWM untuk yang jauh.

Semisalnya kalian menyerang pakai G36 tidak bisa melakukan Kill, musuh yang kabur bisa kita hentikan pakai Senjata AWM. Kalau memang tepat sasaran, maka damage dan musuh tersebut itu pasti akan langsung kalah dan kita bisa langsung Looting saja.

Kombinasi Senjata G36 Free Fire adalah MP5

Menjadi sebuah Senjata yang akan terpakai untuk berjaga – jaga, MP5 sendiri akan membuat kalian menggunakan bersama G36. Sebab jarak serangan yang dekat dari MP5 dan senjata G36 yang menengah, sudah pasti bisa memberikan sesuatu yang cukup keren banget.

Peforma senjata MP5 sendiri memang enak, bahkan punya damage kecil namun attack speed yang begitu kencang. Lalu jarak serangan yang bisa kita pakai Scope dengan senjata G36, bakal jadi semakin mudah lagi ketika kalian akan bertanding nanti.

SVD

Kemudian Kombiansi selanjutnya bersama G36, SVD yang mempunyai Scope yang menguasai senjata jarak menengah dan jauh. Memang akan membuat kombinasi yang tidak bakalan mudah untuk tercounter sama musuh, asalkan kalian bisa melakukan Aim bagus dalam beberapa serangan.

Pasti kalau SVD sendiri memang bisa kalian gunakan dengan sangat baik, maka senjata seperti ini memang cukup bagus. Tidak akan terlalu sulit memakai Kombinasi itu, sebab bisa memberikan sebuah serangan yang kuat ketika sedang bertanding.

Setelah mengetahui 5 Kombinasi Senjata G36 Free Fire (FF), kalian tidak akan merasa sulit lagi pakai senjata tersebut. Karena dengan penggunaan Senjata seperti ini, akan menjadi semakin lebih mudah lagi dan tidak akan terlalu sulit dalam bertanding nanti.

Apalagi untuk Karakter Terbaik G36 Free Fire, pasti akan meningkatkan peforma yang bagus untuk Senjata itu. Masih terbantu sama Skill karakter kalian, sehingga kita juga tidak akan sulit lagi dalam menghadapi musuh pakai Senjata kayak begitu.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment